Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bebek Bengil - banner 0Bebek Bengil - banner 1Bebek Bengil - banner 2

Bebek Bengil

4.126 reviews
Bali • MaxxBox Lippo Village • Karawaci • 100K - 200K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bebek Bengil

Bebek Bengil - menu 0
Bebek Bengil - menu 1
Bebek Bengil - menu 2
Bebek Bengil - menu 3
Bebek Bengil - menu 4

Photos of Bebek Bengil

MaxxBox Lippo Village, Lantai Ground, Jl. Boulevard Jendral SudirmanShow In Google Maps >
Description
Bebek Bengil Is A Balinese Restaurant, Originally From Ubud, Bali, Which Opened A Branch In Jakarta In 2009. It Was Quite A Challenge To Re-Create A Balinese Atmosphere In Central Jakarta With The Pollution And The Traffic, But The Final Result Is Not Bad. The Specialty Of Bebek Bengil (Which Means "Dirty Duck") Is The Crispy Duck. It Is Worth Trying For Its Relaxing Outdoor Garden. Naturally, It Is Also Recommended If You Are A Fan Of Balinese-Style Crispy Duck. Open Everyday, 11Am To 11Pm.
Services
free-wifi
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
vip-room
serves-alcohol
casual-dining
qraved-connect-button

Reviews of Bebek Bengil

5
4
3
2
1
4.1
26 ratings
 - @meimieats
@meimieats
in InstagramNov 30, 2020
[2/3] Ikan Sambal Matah🐟🌶 IDR 96 . Nah yang satu ini juga karena kita udah mesen bebek dan ini kayak menarik gitu i pengen cobain ikan sambal matah. Ikannya ikan makarel gitu di grill kayaknya dan dikasih bumbu sambel matah cincang gitu dan rada minyak sih cuma gils ini enak banget beneren :( . Ikannya super lembut banget gak amis sama sekali wangi malah wangi bakar gitu. Daging ikannya doang udah wangi apalagi pake sambel matah cincang wangi gilak duh susah di deskripsikan dengan kata2 deh ini dapet 2 ekor lagi bagian sirip2nya di isep2 aja superwangi😋 9,5/10 . #bebekbengil #bebekbengilbali #ikansambelmatah #bebekbengilubud #maxxbox #foodporn #bali #balifood #balinesefood #balifoodie #foodiejkt #foodiejakarta #kulinerjakarta #kulinerbali #infomakanjkt #infomakanbali #infomakanan #infokulinerbali #foodblogger #indofoodblogger
[2/3]
Ikan Sambal Matah🐟🌶 IDR 96
.
Nah yang satu ini juga karena kita udah mesen bebek dan ini kayak menarik gitu i pengen cobain ikan sambal matah. Ikannya ikan makarel gitu di grill kayaknya dan dikasih bumbu sambel matah cincang gitu dan rada minyak sih cuma gils ini enak banget beneren :(
.
Ikannya super lembut banget gak amis sama sekali wangi malah wangi bakar gitu. Daging ikannya doang udah wangi apalagi pake sambel matah cincang wangi gilak duh susah di deskripsikan dengan kata2 deh ini dapet 2 ekor lagi bagian sirip2nya di isep2 aja superwangi😋 9,5/10
.
#bebekbengil #bebekbengilbali #ikansambelmatah #bebekbengilubud #maxxbox #foodporn #bali #balifood #balinesefood #balifoodie #foodiejkt #foodiejakarta #kulinerjakarta #kulinerbali #infomakanjkt #infomakanbali #infomakanan #infokulinerbali #foodblogger #indofoodblogger
[2/3]
Ikan Sambal Matah🐟🌶 IDR 96
.
Nah yang satu ini juga karena kita udah mesen bebek dan ini kayak menarik gitu i pengen cobain ikan sambal matah. Ikannya ikan makarel gitu di grill kayaknya dan dikasih bumbu sambel matah cincang gitu dan rada minyak sih cuma gils ini enak banget beneren :(
.
Ikannya super lembut banget gak amis sama sekali wangi malah wangi bakar gitu. Daging ikannya doang udah wangi apalagi pake sambel matah cincang wangi gilak duh susah di deskripsikan dengan kata2 deh ini dapet 2 ekor lagi bagian sirip2nya di isep2 aja superwangi😋 9,5/10
.
#bebekbengil #bebekbengilbali #ikansambelmatah #bebekbengilubud #maxxbox #foodporn #bali #balifood #balinesefood #balifoodie #foodiejkt #foodiejakarta #kulinerjakarta #kulinerbali #infomakanjkt #infomakanbali #infomakanan #infokulinerbali #foodblogger #indofoodblogger
 - @meimieats
@meimieats
in InstagramNov 30, 2020
[1/3] Bebek Bengil Crispy🦆🍉 IDR 125 . Liburan di Jakarta serasa liburan di Bali yeh makan kesini. Kita nyobain signaturenya deh Bebek bengil crispy jadi nasi pake bebek goreng kering gitu plus cabe2annya yang bikin seru bener😍 . Ada sambel matah, sambel matah cincang, sambel terasi, cabe potong sama sayuran gitu duile bener2 makannya pake tangan terus pake sambel matahnya plus kecap manis yang bener2 dari gamo mesen nasi sampe mesen nasi 2 dong✌ . Terus bebek goreng nya yang crispy banget garing kriuk2 asin gurih wangi dan dagingnya empuk lembut tapi bener sih sambel matahnya berperan sangat penting super endes🌶🌶🌶 9,3/10 . #bebekbengil #bebekbengilbali #bebekbengilubud #maxxbox #foodporn #bali #balifood #balinesefood #balifoodie #foodiejkt #foodiejakarta #kulinerjakarta #kulinerbali #infomakanjkt #infomakanbali #infomakanan #infokulinerbali #foodblogger #indofoodblogger
[1/3]
Bebek Bengil Crispy🦆🍉 IDR 125
.
Liburan di Jakarta serasa liburan di Bali yeh makan kesini. Kita nyobain signaturenya deh Bebek bengil crispy jadi nasi pake bebek goreng kering gitu plus cabe2annya yang bikin seru bener😍
.
Ada sambel matah, sambel matah cincang, sambel terasi, cabe potong sama sayuran gitu duile bener2 makannya pake tangan terus pake sambel matahnya plus kecap manis yang bener2 dari gamo mesen nasi sampe mesen nasi 2 dong✌
.
Terus bebek goreng nya yang crispy banget garing kriuk2 asin gurih wangi dan dagingnya empuk lembut tapi bener sih sambel matahnya berperan sangat penting super endes🌶🌶🌶 9,3/10
.
#bebekbengil #bebekbengilbali #bebekbengilubud #maxxbox #foodporn #bali #balifood #balinesefood #balifoodie #foodiejkt #foodiejakarta #kulinerjakarta #kulinerbali #infomakanjkt #infomakanbali #infomakanan #infokulinerbali #foodblogger #indofoodblogger
[1/3]
Bebek Bengil Crispy🦆🍉 IDR 125
.
Liburan di Jakarta serasa liburan di Bali yeh makan kesini. Kita nyobain signaturenya deh Bebek bengil crispy jadi nasi pake bebek goreng kering gitu plus cabe2annya yang bikin seru bener😍
.
Ada sambel matah, sambel matah cincang, sambel terasi, cabe potong sama sayuran gitu duile bener2 makannya pake tangan terus pake sambel matahnya plus kecap manis yang bener2 dari gamo mesen nasi sampe mesen nasi 2 dong✌
.
Terus bebek goreng nya yang crispy banget garing kriuk2 asin gurih wangi dan dagingnya empuk lembut tapi bener sih sambel matahnya berperan sangat penting super endes🌶🌶🌶 9,3/10
.
#bebekbengil #bebekbengilbali #bebekbengilubud #maxxbox #foodporn #bali #balifood #balinesefood #balifoodie #foodiejkt #foodiejakarta #kulinerjakarta #kulinerbali #infomakanjkt #infomakanbali #infomakanan #infokulinerbali #foodblogger #indofoodblogger
 - @rinoa_devi
@rinoa_devi
in InstagramNov 30, 2020
 - @aldrianpraditya
@aldrianpraditya
in InstagramNov 30, 2020
 - @deddydamara
@deddydamara
in InstagramNov 30, 2020
my dessert : black russian pie contains vodka and kahlua, so yummy! 😍
my dessert : black russian pie 
contains vodka and kahlua, so yummy! 😍
Bebek Bengil Official Account
Follow