Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Lapangan Tembak Senayan - banner 0Bakso Lapangan Tembak Senayan - banner 1

Bakso Lapangan Tembak Senayan

4.04 reviews
Indonesian • TerasKota • Serpong • Below 100K
CLOSED Open on Thursday 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak Senayan - menu 0
Bakso Lapangan Tembak Senayan - menu 1
Bakso Lapangan Tembak Senayan - menu 2

Photos of Bakso Lapangan Tembak Senayan

TerasKota, Lantai Ground, Jl. Pahlawan SeribuShow In Google Maps >
Services
free-wifi
halal
take-away
casual-dining

Reviews of Bakso Lapangan Tembak Senayan

5
4
3
2
1
4.0
4 ratings
 - Pipin Eve
Pipin Eve
0 photo1 reviewSep 17, 2018
Bakso uratnya selalu enak
Kemarin pesan Bakso Urat, yang ga perlu diragukan lagi rasanya, masih JUARA apalagi dimakan pas masih hangat dan pakai kerupuk! Hahaha, kalau Bakso Penyetnya, sambelnya manis huhuhu agak kecewa sih, berharap sambelnya rawit yang pedes gitu kayak sambel geprek, ternyata beda. Mie ayamnya oke aja rasanya. Nasgornya juga udah ga kayak dulu rasanya, jauh banget, mengecewakan, kurang enak dan porsinya sedikit. Lalu untuk Ayam goreng mentega dan Bistik ayamnya, enak kok. Patut dicoba!
 - @jajan_koe
@jajan_koe
in InstagramDec 2, 2020
Jajan tadi siang.....ada tetelannya....(jarang-jarang)
Jajan tadi siang.....ada tetelannya....(jarang-jarang)
 - Taufik Murdono
Taufik Murdono
0 photo1 reviewNov 13, 2016
 - @anindyapuspitasari
@anindyapuspitasari
in InstagramDec 2, 2020
Nggak begitu suka sama batagor, tapi coba pesan batagor satu ini dan ternyata enak juga 🍴🍸😝😊😄😘😍
Nggak begitu suka sama batagor, tapi coba pesan batagor satu ini dan ternyata enak juga 🍴🍸😝😊😄😘😍