Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakpau A Satu - banner 0Bakpau A Satu - banner 1Bakpau A Satu - banner 2

Bakpau A Satu

4.04 reviews
Bakery & Cake • Pluit • Below 100K
CLOSED Open on Tuesday 06:30 - 19:00
Opening Hours
Monday06:30 - 19:00
Tuesday06:30 - 19:00
Wednesday06:30 - 19:00
Thursday06:30 - 19:00
Friday06:30 - 19:00
Saturday06:30 - 19:00
Sunday06:30 - 19:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakpau A Satu

Bakpau A Satu - menu 0

Photos of Bakpau A Satu

Bakpau A Satu photo Pluit 194765
Jl. Pluit Karang Utara No. 30 - 32Show In Google Maps >
Services
delivery-service
take-away

Reviews of Bakpau A Satu

5
4
3
2
1
4.0
4 ratings
 - Robertus Harjadi
Robertus Harjadi
0 photo1 reviewFeb 16, 2017
 - @theodorastarian
@theodorastarian
in InstagramNov 23, 2020
Best bakpao "kacang tanah" ❤️👌🏻
Best bakpao "kacang tanah" ❤️👌🏻
 - @makanenak_minumenakid
@makanenak_minumenakid
in InstagramNov 23, 2020
Hot Bakpao Bakpai merupakan makanan dari Asia. Bakpao Identik dengan Warna putih dan diatasnya terdapat warna kecil untuk membedakan isinya. #IndonesianFood #Indonesia #Asia #FoodStreet #Enak #Murah #dagelan #asianfood #murah #enak #makanansehat #italy #rich #cheap #ubsos #makanansehat #minumansehat #makanenakminumenak #lezat #Delicous #Foodporn #FOODSTREET #sushi #bakpao
Hot Bakpao 
Bakpai merupakan makanan dari Asia. Bakpao Identik dengan Warna putih dan diatasnya terdapat warna kecil untuk membedakan isinya.
#IndonesianFood #Indonesia #Asia #FoodStreet #Enak #Murah #dagelan #asianfood #murah #enak #makanansehat #italy #rich #cheap #ubsos #makanansehat #minumansehat #makanenakminumenak #lezat #Delicous #Foodporn #FOODSTREET #sushi #bakpao
 - Clarein
Clarein
3 photos1 reviewJun 20, 2016
JUMBO!
Bakpau A Satu ini bisa dibilang sepeti bakpau 'legendaris' karena ukurannya yang terkenal besar dan isinya yang banyak. Yang terkenal disini adalah bakpau dagingnya. Mereka menggunakan daging pork jadi ini non-halal, tapi kalau mau beli varian yang manis nya juga ada kok.. 1. Bakpau spesial: Bakpau spesial ini ukurannya BESAR banget, hampir 1 kepalan tangan mungkin, isinya lengkap, ada daging pork, ayam, telur asin, pokoknya lengkap banget. Makannya emang mantap sih, makan 1 juga lumayan kenyang, dagingnya juga empuk dan gurih banget. Harganya 25k satunya, cukup mahal untuk ukuran 1 bakpau, tapi karena ukurannya yang emang besar dan isinya daging semua (banyak juga isinya) ya maklum lah. 2. Bakpau telur asin: Ini isinya daging pork pake telur asin, tapi telur asinnya gak meleleh/dicampur.. Dia benar2 telur asin bulat2 'disembunyikan' didalam bakpau, jad pas makan ya kayak makan bakpau daging biasa sampai kita kena 'bom' telur asinnya. Menurut saya sih dari pada beli yg ini lebih baik beli yang bakpau daging polos biasa aja karena jadi sama aja mirip rasanya. 3. Bakpau kacang merah: yang ini menurut saya biasa aja, red bean pastenya lembut dan tidak terlalu manis, tapi tidak ada yang spesial juga jika dibandingkan dengan bakpau lainnya. Overall rasanya lumayan enak, ukuran dan isi bakpaunya juga cukup generous. recommended, apalagi penggemar bakpau/pork!
Bakpau A Satu ini bisa dibilang sepeti bakpau 'legendaris' karena ukurannya yang terkenal besar dan isinya yang banyak.

Yang terkenal disini adalah bakpau dagingnya. Mereka menggunakan daging pork jadi ini non-halal, tapi kalau mau beli varian yang manis nya juga ada kok..
1. Bakpau spesial: Bakpau spesial ini ukurannya BESAR banget, hampir 1 kepalan tangan mungkin, isinya lengkap, ada daging pork, ayam, telur asin, pokoknya lengkap banget. Makannya emang mantap sih, makan 1 juga lumayan kenyang, dagingnya juga empuk dan gurih banget. Harganya 25k satunya, cukup mahal untuk ukuran 1 bakpau, tapi karena ukurannya yang emang besar dan isinya daging semua (banyak juga isinya) ya maklum lah.

2. Bakpau telur asin: Ini isinya daging pork pake telur asin, tapi telur asinnya gak meleleh/dicampur.. Dia benar2 telur asin bulat2 'disembunyikan' didalam bakpau, jad pas makan ya kayak makan bakpau daging biasa sampai kita kena 'bom' telur asinnya. Menurut saya sih dari pada beli yg ini lebih baik beli yang bakpau daging polos biasa aja karena jadi sama aja mirip rasanya.

3. Bakpau kacang merah: yang ini menurut saya biasa aja, red bean pastenya lembut dan tidak terlalu manis, tapi tidak ada yang spesial juga jika dibandingkan dengan bakpau lainnya.

Overall rasanya lumayan enak, ukuran dan isi bakpaunya juga cukup generous. recommended, apalagi penggemar bakpau/pork!
Bakpau A Satu ini bisa dibilang sepeti bakpau 'legendaris' karena ukurannya yang terkenal besar dan isinya yang banyak.

Yang terkenal disini adalah bakpau dagingnya. Mereka menggunakan daging pork jadi ini non-halal, tapi kalau mau beli varian yang manis nya juga ada kok..
1. Bakpau spesial: Bakpau spesial ini ukurannya BESAR banget, hampir 1 kepalan tangan mungkin, isinya lengkap, ada daging pork, ayam, telur asin, pokoknya lengkap banget. Makannya emang mantap sih, makan 1 juga lumayan kenyang, dagingnya juga empuk dan gurih banget. Harganya 25k satunya, cukup mahal untuk ukuran 1 bakpau, tapi karena ukurannya yang emang besar dan isinya daging semua (banyak juga isinya) ya maklum lah.

2. Bakpau telur asin: Ini isinya daging pork pake telur asin, tapi telur asinnya gak meleleh/dicampur.. Dia benar2 telur asin bulat2 'disembunyikan' didalam bakpau, jad pas makan ya kayak makan bakpau daging biasa sampai kita kena 'bom' telur asinnya. Menurut saya sih dari pada beli yg ini lebih baik beli yang bakpau daging polos biasa aja karena jadi sama aja mirip rasanya.

3. Bakpau kacang merah: yang ini menurut saya biasa aja, red bean pastenya lembut dan tidak terlalu manis, tapi tidak ada yang spesial juga jika dibandingkan dengan bakpau lainnya.

Overall rasanya lumayan enak, ukuran dan isi bakpaunya juga cukup generous. recommended, apalagi penggemar bakpau/pork!
Bakpau A Satu ini bisa dibilang sepeti bakpau 'legendaris' karena ukurannya yang terkenal besar dan isinya yang banyak.

Yang terkenal disini adalah bakpau dagingnya. Mereka menggunakan daging pork jadi ini non-halal, tapi kalau mau beli varian yang manis nya juga ada kok..
1. Bakpau spesial: Bakpau spesial ini ukurannya BESAR banget, hampir 1 kepalan tangan mungkin, isinya lengkap, ada daging pork, ayam, telur asin, pokoknya lengkap banget. Makannya emang mantap sih, makan 1 juga lumayan kenyang, dagingnya juga empuk dan gurih banget. Harganya 25k satunya, cukup mahal untuk ukuran 1 bakpau, tapi karena ukurannya yang emang besar dan isinya daging semua (banyak juga isinya) ya maklum lah.

2. Bakpau telur asin: Ini isinya daging pork pake telur asin, tapi telur asinnya gak meleleh/dicampur.. Dia benar2 telur asin bulat2 'disembunyikan' didalam bakpau, jad pas makan ya kayak makan bakpau daging biasa sampai kita kena 'bom' telur asinnya. Menurut saya sih dari pada beli yg ini lebih baik beli yang bakpau daging polos biasa aja karena jadi sama aja mirip rasanya.

3. Bakpau kacang merah: yang ini menurut saya biasa aja, red bean pastenya lembut dan tidak terlalu manis, tapi tidak ada yang spesial juga jika dibandingkan dengan bakpau lainnya.

Overall rasanya lumayan enak, ukuran dan isi bakpaunya juga cukup generous. recommended, apalagi penggemar bakpau/pork!

Featured in Journal

5 Surganya Chinese Food yang Paling Laris di Pluit
Editor's Pick
5 Surganya Chinese Food yang Paling Laris di Pluit