Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmi Ayam Lili 166 - banner 0Bakmi Ayam Lili 166 - banner 1Bakmi Ayam Lili 166 - banner 2

Bakmi Ayam Lili 166

3.03 reviews
Chinese • Tanjung Duren • Below 100K
PERMANENTLY CLOSED
Opening Hours
Monday06:00 - 04:00
Tuesday06:00 - 04:00
Wednesday06:00 - 04:00
Thursday06:00 - 04:00
Friday06:00 - 04:00
Saturday06:00 - 04:00
Sunday06:00 - 04:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakmi Ayam Lili 166

Bakmi Ayam Lili 166 - menu 0
Bakmi Ayam Lili 166 - menu 1

Photos of Bakmi Ayam Lili 166

 Bakmi Ayam Lili 166 Jun Ki 396260
Jl. Tanjung Duren Barat 1 No. 17Show In Google Maps >
Services
delivery-service
outdoor-seats
smoking-area
take-away

Reviews of Bakmi Ayam Lili 166

5
4
3
2
1
3.0
3 ratings
 - Robertus Harjadi
Robertus Harjadi
0 photo1 reviewFeb 23, 2017
 - Jun Ki
Jun Ki
1 photo1 reviewNov 22, 2016
Tempat Bakmi enak, hrg ramah, perut happy (non halal)
Banyak org blng bakmi lili tuh enak dan bener pas di makan beneran enak rasanya.. tempatny c biasa aja usaha rumahan gt, tempat bersih n adem. Bakmi lilo juga ada menjual bbrp makanan selain bakmi kyk cap chai, nasi goreng, cm bnykan org dtng ke sini demi makan c bakminy. ada jual siomay, bakso goreng, otak2, krupuk n dll. bakminy beneran enak pas bgt cocok sm lidah aku. ada cobain bakso goreng ny jg. menurut aku c agak krng ya soalnya udah dingin jd ny agak keras sedikit. what i order: 1 bakmi babi pake bakso sapi 3pc 1 bakso goreng 1 kerupuk tenggiri all cost me 59k
Banyak org blng bakmi lili tuh enak dan bener pas di makan beneran enak rasanya.. tempatny c biasa aja usaha rumahan gt, tempat bersih n adem. Bakmi lilo juga ada menjual bbrp makanan selain bakmi kyk cap chai, nasi goreng, cm bnykan org dtng ke sini demi makan c bakminy. ada jual siomay, bakso goreng, otak2, krupuk n dll. bakminy beneran enak pas bgt cocok sm lidah aku. ada cobain bakso goreng ny jg. menurut aku c agak krng ya soalnya udah dingin jd ny agak keras sedikit. 

what i order:
1 bakmi babi pake bakso sapi 3pc
1 bakso goreng 
1 kerupuk tenggiri 
all cost me 59k
 - Mario Tanzil
Mario Tanzil
0 photo1 reviewSep 15, 2016
Kata pertama setelah mencoba bakminya dan setelah membayar saya dan istri cuma bisa berkata "Wow... This is not worth it at all." Hahaha Sepertinya saya terkena jebakan karena tergiur dengan keramaian setiap kali saya lewat daerah tanjung duren. Kenapa saya bisa bilang bakmi lili ini tidak oke.. Berikut alasannya: 1. Dari daftar harga saja sudah wah banget.. 1 porsi bakmi biasa seharga Rp 28.000,00. Setelah datang porsinya biasa banget dan topping dagingnya tidak menarik. 2. Setelah coba makan, rasanya biasa saja tidak ada rasa yg spesial dan terkesan seadanya saja bakmi yg dimasak, juga ada bakmi yg masih keras.. Mungkin terlalu teburu-buru masaknya. 3. Pemiliknya dan sekaligus kasirnya juga tidak ramah.. Bagaimana bisa kita respect 😕 Kesimpulannya: Not Oke. Tidak ada jaminan kembali lagi... Maaf kalau terlalu jujur, karena rasa gak bisa bohong. 😁👍🏼