Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Babi Guling O'an - banner 0Babi Guling O'an - banner 1

Babi Guling O'an

3.88 reviews
Bali • Serpong Utara • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 20:00
Opening Hours
Monday10:00 - 20:00
Tuesday10:00 - 20:00
Wednesday10:00 - 20:00
Thursday10:00 - 20:00
Friday10:00 - 20:00
Saturday10:00 - 20:00
Sunday10:00 - 20:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Babi Guling O'an

 Babi Guling O'an Haetam Attamimy 616311
 Babi Guling O'an komentator isenk 560518
Ruko Diamond 3, No. 85, Jl. Gading Golf BoulevardShow In Google Maps >
Services
book-online
take-away
casual-dining

Reviews of Babi Guling O'an

5
4
3
2
1
3.8
8 ratings
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramNov 25, 2020
Bebek Betutu Goreng Crispy @babiguling_oan Pantai Indah Kapuk! 👌🏼👌🏼Salah satu bebek betutu goreng enak di jakarta nih guys, ditambah sambelnya yang bikin nagih, jadi makan tambah nikmat! Kalo kesini kalian bisa coba juga spam sambal matah ataupun bigulnya, yumm! Bigul O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan mereka juga ada di Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
Bebek Betutu Goreng Crispy @babiguling_oan Pantai Indah Kapuk! 👌🏼👌🏼Salah satu bebek betutu goreng enak di jakarta nih guys, ditambah sambelnya yang bikin nagih, jadi makan tambah nikmat! Kalo kesini kalian bisa coba juga spam sambal matah ataupun bigulnya, yumm! Bigul O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan mereka juga ada di Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
Bebek Betutu Goreng Crispy @babiguling_oan Pantai Indah Kapuk! 👌🏼👌🏼Salah satu bebek betutu goreng enak di jakarta nih guys, ditambah sambelnya yang bikin nagih, jadi makan tambah nikmat! Kalo kesini kalian bisa coba juga spam sambal matah ataupun bigulnya, yumm! Bigul O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan mereka juga ada di Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
Bebek Betutu Goreng Crispy @babiguling_oan Pantai Indah Kapuk! 👌🏼👌🏼Salah satu bebek betutu goreng enak di jakarta nih guys, ditambah sambelnya yang bikin nagih, jadi makan tambah nikmat! Kalo kesini kalian bisa coba juga spam sambal matah ataupun bigulnya, yumm! Bigul O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan mereka juga ada di Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramNov 25, 2020
Nasi Wagyu khas @babiguling_oan 😘🤔 Kirain tempat ini, emang juaranya cuma bigul. Ternyata menu lain disini, gak kalah enak guys! Ini salah satunya, nasi wagyu! Dagingnya juicy banget & mereka bumbuinnya pas, ditambah nasi hangat dan telur, bikin kenyaang 👌🏼😍 Kalo kesini jangan dateng sekali, karena hampir semua menunya enak enak kaya bebek goreng, samcan & masih banyak lagi. Setiap lunch/dinner, pasti rame nih disini. Bigul O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
Nasi Wagyu khas @babiguling_oan 😘🤔 Kirain tempat ini, emang juaranya cuma bigul. Ternyata menu lain disini, gak kalah enak guys! Ini salah satunya, nasi wagyu! Dagingnya juicy banget & mereka bumbuinnya pas, ditambah nasi hangat dan telur, bikin kenyaang 👌🏼😍 Kalo kesini jangan dateng sekali, karena hampir semua menunya enak enak kaya bebek goreng, samcan & masih banyak lagi. Setiap lunch/dinner, pasti rame nih disini. Bigul O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramNov 25, 2020
Nasi Babi Guling khas @babiguling_oan 😘🤔 Ini salah satu bigul enak di jakarta! Sambelnya mantep dan bikin kenyang! Disini juga banyak menu lain yang harus kalian cobain guys! Ada bebek goreng, samcan, wagyu dan masih banyak lagi. Gak heran kalo tempat yang satu ini, rame terus & yang go-food banyak banget 👌🏼👌🏼 Babi guling O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) Kalau belum pernah coba langsung aja ke @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
Nasi Babi Guling khas @babiguling_oan 😘🤔 Ini salah satu bigul enak di jakarta! Sambelnya mantep dan bikin kenyang! Disini juga banyak menu lain yang harus kalian cobain guys! Ada bebek goreng, samcan, wagyu dan masih banyak lagi. Gak heran kalo tempat yang satu ini, rame terus & yang go-food banyak banget 👌🏼👌🏼 Babi guling O'an ini ada di Pantai Indah Kapuk (Ruko Cordoba Blok E No.5) dan Gading Serpong (Ruko Diamond 3 No. 85) Kalau belum pernah coba langsung aja ke @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #jktfoodbang
 - komentator isenk
komentator isenk
1 photo1 reviewJul 12, 2017
1 word
ga enak. pedas tak terkira. smuanya pedas...
ga enak. pedas tak terkira. smuanya pedas...
 - @ninifebriani
@ninifebriani
in InstagramNov 25, 2020
Cobain kreasi menu baru dari @babiguling_oan , Bakmi Babi Guling. Biasanya cuma ada nasi bigul tapi disini ada bakmi bigul juga , sekarang udah buka di PIK nih. Bigulnya enakk 😋 @babiguling_oan @babiguling_oan.serpong #stculinaryid #babigulingoan #bakmibabiguling #babigulingbali #babigulingoanserpong #babigulingoanpik #handsinframe #foodinhands
Cobain kreasi menu baru dari @babiguling_oan , Bakmi Babi Guling. Biasanya cuma ada nasi bigul tapi disini ada bakmi bigul juga , sekarang udah buka di PIK nih. Bigulnya enakk 😋

@babiguling_oan 
@babiguling_oan.serpong

#stculinaryid #babigulingoan #bakmibabiguling #babigulingbali #babigulingoanserpong #babigulingoanpik #handsinframe #foodinhands
 - @gagaldiett
@gagaldiett
in InstagramNov 25, 2020
Beberapa merk Babi guling di Jakarta itu lebih enak daripada yg di Bali nya langsung loh, nah salah satu yg mau aku rekomendasiin ke kalian semua adlh @babiguling_oan yang juga ada cabang di Serpong @babiguling_oan.serpong . Dari bazar to bazar dan sekarang buka 2 cabang, pastinya layak dicoba! 😃👍🏼 . . Nasi Babi Guling Rp 48.000 📍Babi Guling Oan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara . . For more food review visit www.gagaldiett.wordpress.com
Beberapa merk Babi guling di Jakarta itu lebih enak daripada yg di Bali nya langsung loh, nah salah satu yg mau aku rekomendasiin ke kalian semua adlh @babiguling_oan yang juga ada cabang di Serpong @babiguling_oan.serpong .

Dari bazar to bazar dan sekarang buka 2 cabang, pastinya layak dicoba! 😃👍🏼
.
.
Nasi Babi Guling
Rp 48.000
📍Babi Guling Oan
Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara
.
.
For more food review visit www.gagaldiett.wordpress.com

Featured in Journal

Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017
Restaurants
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017