Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Ayam Keprabon Express - banner 0Ayam Keprabon Express - banner 1Ayam Keprabon Express - banner 2

Ayam Keprabon Express

4.09 reviews
Fast Food • Tambora • Below 100K
CLOSED Open on Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express - menu 0

Photos of Ayam Keprabon Express

Services
Take Away
Halal
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of Ayam Keprabon Express

5
4
3
2
1
4.0
9 ratings
 - @asupan_lemak
@asupan_lemak
in InstagramNov 19, 2019
Ayam geprek pake mozarella. Murah abiiisss cm 15-25ribu trus kalo tambah tahu cuma 2 ribu wkwk 😭 enakk cheesenya banyak. Sista yang ini @hannanbatarfie sampe seminggu makan 3x wkwk. Luv deh pkknya
Ayam geprek pake mozarella. Murah abiiisss cm 15-25ribu trus kalo tambah tahu cuma 2 ribu wkwk 😭 enakk cheesenya banyak. Sista yang ini @hannanbatarfie sampe seminggu makan 3x wkwk. Luv deh pkknya
 - @silviasalim
@silviasalim
in InstagramNov 19, 2019
🐓 🌶
🐓 🌶
 - @dapoer_njonja_menoel
@dapoer_njonja_menoel
in InstagramNov 19, 2019
#latepost Kalau dibandingkan ayam geprek lain.. @ayamkeprabon ini paling enak deh menurut saiyah 😄 Tapi balik lagi ke selera masing2 sih, ya.. ada yang bilang lebih enak merk artis terkenal, ada yang bilang enakan yang nasinya ambil sepuasnya, dan merk dagang lainnya.
#latepost

Kalau dibandingkan ayam geprek lain.. @ayamkeprabon ini paling enak deh menurut saiyah 😄

Tapi balik lagi ke selera masing2 sih, ya.. ada yang bilang lebih enak merk artis terkenal, ada yang bilang enakan yang nasinya ambil sepuasnya, dan merk dagang lainnya.
#latepost

Kalau dibandingkan ayam geprek lain.. @ayamkeprabon ini paling enak deh menurut saiyah 😄

Tapi balik lagi ke selera masing2 sih, ya.. ada yang bilang lebih enak merk artis terkenal, ada yang bilang enakan yang nasinya ambil sepuasnya, dan merk dagang lainnya.
 - @yusakarisutanto
@yusakarisutanto
in InstagramNov 19, 2019
Sarapan
Sarapan
 - Marliana Maharani II
Marliana Maharani II
0 photo1 reviewJul 13, 2017
 - Yummy Eats
Yummy Eats
1 photo1 reviewMay 1, 2017
Geprek Blenger
Paket Geprek Blenger isinya nasi, ayam goreng tepung yang digeprek, sambel, topping telur dan topping keju mozarella. Ayam geprek blenger mozarella ini adalah menu andalan disini, uniknya ayam geprek ini juga disiram dengan topping keju mozarella. Lelehan keju mozarella yang dipanaskan di atas suwiran ayam dan telur goreng bener-bener menggugah selera. Ayam geprek blenger mozarella ini rasanya gurih dan lembut. Perpaduan suwiran daging ayam, telur dan keju mozarella nya benar-benar pas. Tersedia pilihan sambal dengan level 0-5. Kalian kira-kira suka level yang mana? Selamat mencoba ya 😋😋😋
Paket Geprek Blenger isinya nasi, ayam goreng tepung yang digeprek, sambel, topping telur dan topping keju mozarella. Ayam geprek blenger mozarella ini adalah menu andalan disini, uniknya ayam geprek ini juga disiram dengan topping keju mozarella. Lelehan keju mozarella yang dipanaskan di atas suwiran ayam dan telur goreng bener-bener menggugah selera. Ayam geprek blenger mozarella ini rasanya gurih dan lembut. Perpaduan suwiran daging ayam, telur dan  keju mozarella nya benar-benar pas. Tersedia pilihan sambal dengan level 0-5. Kalian kira-kira suka level yang mana? Selamat mencoba ya 😋😋😋

Featured in Journal

Ayam Geprek Keju Pedas yang Siap Bikin Mulut Kebas
Restaurants
Ayam Geprek Keju Pedas yang Siap Bikin Mulut Kebas
7 Makanan ini Membuktikan Pedas dan Keju itu Jodoh!
Food For Fun
7 Makanan ini Membuktikan Pedas dan Keju itu Jodoh!
5 Ayam Geprek di Jakarta yang Bikin Kamu Merem Melek Terus!
Food For Fun
5 Ayam Geprek di Jakarta yang Bikin Kamu Merem Melek Terus!