Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Ayam Keprabon Express - banner 0

Ayam Keprabon Express

3.01 reviews
Indonesian • Cengkareng • Below 100K
CLOSED Open on Today 14:00 - 21:00
Opening Hours
Monday14:00 - 21:00
Tuesday14:00 - 21:00
Wednesday14:00 - 21:00
Thursday14:00 - 21:00
Friday14:00 - 21:00
Saturday11:00 - 21:00
Sunday11:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Ayam Keprabon Express

Ruko Taman Palem Lestari, Blok AA1, No. 8AShow In Google Maps >
Services
Halal
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of Ayam Keprabon Express

5
4
3
2
1
3.0
1 ratings
 - Annda Lee
Annda Lee
1 photo1 reviewJul 16, 2017
kok aneh ginii 😲
Okay..ini pengalaman yg agak gak ngenakin...bulak balik baca review an ttg ayam keprabon ini hampir gak nemuin 1 artikel pun yg mengecewakan..jadilah sore ini mlipir ke cabang ayam keprabon terdekat dr kantor ...pas pesenan sampee...jeng jeng jeng ...semangattt bangett buat makann ... dan kagett pas liat tampilan (dan rasa) nya.. Dibayangan gue ayam geprek ya itu yaa bagian ayam seperi paha/dada yg digeprek...sementara yg gue dapet adalah ayam yg disuir2 gituu..soal oedesnyaa juga menurut gue agak kurang..padahal udh pesen yg level 5 (setara 20cabe) ... selain ituu ..pas makan seperti ada rasa "apek" ..gue ga tau deh itu dari mananya dari kejunya kah..ayamnya kah.. heuheuheu... sayang banget.. gue ga tauu sih apa dicabang lain kayak gini apaa nggak..tapi buat gue ....agak kurang deh ini ... 👏🏻
Okay..ini pengalaman yg agak gak ngenakin...bulak balik baca review an ttg ayam keprabon ini hampir gak nemuin 1 artikel pun yg mengecewakan..jadilah sore ini mlipir ke cabang ayam keprabon terdekat dr kantor ...pas pesenan sampee...jeng jeng jeng ...semangattt bangett buat makann ...
dan kagett pas liat tampilan (dan rasa) nya..
Dibayangan gue ayam geprek ya itu yaa bagian ayam seperi paha/dada yg digeprek...sementara yg gue dapet adalah ayam yg disuir2 gituu..soal oedesnyaa juga menurut gue agak kurang..padahal udh pesen yg level 5 (setara 20cabe) ... selain ituu ..pas makan seperti ada rasa "apek" ..gue ga tau deh itu dari mananya dari kejunya kah..ayamnya kah.. heuheuheu... sayang banget.. gue ga tauu sih apa dicabang lain kayak gini apaa nggak..tapi buat gue ....agak kurang deh ini ...  👏🏻