Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Ayam Geprek - banner 0Ayam Geprek - banner 1

Ayam Geprek

4.02 reviews
Indonesian • Serpong • Below 100K
CLOSED Open on Wednesday 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Ayam Geprek

Ayam Geprek - menu 0
Ayam Geprek - menu 1

Photos of Ayam Geprek

 Ayam Geprek Happy Buncit 645486
Paket Ayam Geprek Bakar: IDR 29k Ayam Geprek Happy Buncit 645485
Paket Ayam Geprek Goreng: IDR 27k Ayam Geprek Happy Buncit 645484
Ayam Geprek photo Serpong 272711
Pinus Cafe, Jl. Angsana RayaShow In Google Maps >
Services
delivery-service
halal
outdoor-seats
smoking-area
take-away
casual-dining

Reviews of Ayam Geprek

5
4
3
2
1
4.0
2 ratings
 - Happy Buncit
Happy Buncit
3 photos1 reviewJul 16, 2018
Lezat & Meresap Bumbu Ayam Geprek
Awalnya Buncit suka lewat tempat ini, dan ngeliat kalau sering banget tempat ini rame pengunjung, apalagi kesannya beda banget kalo kesini karena suasana makannya yang ala-ala restoran sunda, bisa duduk di pondokan sambil menikmati angin sepoi2. Lalu kemarin tgl 15 Juli 2018 akhirnya Buncit mutusin buat makan di tempat ini, menu yg buncit pesen tuh paket ayam geprek ( ayam geprek goreng / bakar + nasi + sambel + lalap + es teh manis/tawar ) . Nah pas dateng, wanginya itu loh bikin gakuat, enak bangettttt wangi nyaaa . Dan pas cobain emang bener sesuai taglinenya "bumbunya meresap sampai ketulang", dagingnya empuk banget, bumbu kuning ayam geprek gorengnya juga mantapppp, bumbu manis ayam bakar nya pun ga kalah enaknya. Menurut buncit ini worth it sih untuk harga 27k ( goreng ) & 29k ( bakar ) apalagi pake ayam kampung. Terus buncit juga pesen Tahu Bakso, per biji nya 3.5k rasanya juga enak, apalagi kalo ditambah cabe rawit. Kalau kalian lagi ke BSD wajib cobain makan di Ayam Geprek ini!
Awalnya Buncit suka lewat tempat ini, dan ngeliat kalau sering banget tempat ini rame pengunjung, apalagi kesannya beda banget kalo kesini karena suasana makannya yang ala-ala restoran sunda, bisa duduk di pondokan sambil menikmati angin sepoi2. 

Lalu kemarin tgl 15 Juli 2018 akhirnya Buncit mutusin buat makan di tempat ini, menu yg buncit pesen tuh paket ayam geprek ( ayam geprek goreng / bakar + nasi + sambel + lalap + es teh manis/tawar ) .
Nah pas dateng, wanginya itu loh bikin gakuat, enak bangettttt wangi nyaaa . Dan pas cobain emang bener sesuai taglinenya "bumbunya meresap sampai ketulang", dagingnya empuk banget, bumbu kuning ayam geprek gorengnya juga mantapppp, bumbu manis ayam bakar nya pun ga kalah enaknya.
Menurut buncit ini worth it sih untuk harga 27k ( goreng ) & 29k ( bakar ) apalagi pake ayam kampung.

Terus buncit juga pesen Tahu Bakso, per biji nya 3.5k rasanya juga enak, apalagi kalo ditambah cabe rawit.
Kalau kalian lagi ke BSD wajib cobain makan di Ayam Geprek ini!
Awalnya Buncit suka lewat tempat ini, dan ngeliat kalau sering banget tempat ini rame pengunjung, apalagi kesannya beda banget kalo kesini karena suasana makannya yang ala-ala restoran sunda, bisa duduk di pondokan sambil menikmati angin sepoi2. 

Lalu kemarin tgl 15 Juli 2018 akhirnya Buncit mutusin buat makan di tempat ini, menu yg buncit pesen tuh paket ayam geprek ( ayam geprek goreng / bakar + nasi + sambel + lalap + es teh manis/tawar ) .
Nah pas dateng, wanginya itu loh bikin gakuat, enak bangettttt wangi nyaaa . Dan pas cobain emang bener sesuai taglinenya "bumbunya meresap sampai ketulang", dagingnya empuk banget, bumbu kuning ayam geprek gorengnya juga mantapppp, bumbu manis ayam bakar nya pun ga kalah enaknya.
Menurut buncit ini worth it sih untuk harga 27k ( goreng ) & 29k ( bakar ) apalagi pake ayam kampung.

Terus buncit juga pesen Tahu Bakso, per biji nya 3.5k rasanya juga enak, apalagi kalo ditambah cabe rawit.
Kalau kalian lagi ke BSD wajib cobain makan di Ayam Geprek ini!
Awalnya Buncit suka lewat tempat ini, dan ngeliat kalau sering banget tempat ini rame pengunjung, apalagi kesannya beda banget kalo kesini karena suasana makannya yang ala-ala restoran sunda, bisa duduk di pondokan sambil menikmati angin sepoi2. 

Lalu kemarin tgl 15 Juli 2018 akhirnya Buncit mutusin buat makan di tempat ini, menu yg buncit pesen tuh paket ayam geprek ( ayam geprek goreng / bakar + nasi + sambel + lalap + es teh manis/tawar ) .
Nah pas dateng, wanginya itu loh bikin gakuat, enak bangettttt wangi nyaaa . Dan pas cobain emang bener sesuai taglinenya "bumbunya meresap sampai ketulang", dagingnya empuk banget, bumbu kuning ayam geprek gorengnya juga mantapppp, bumbu manis ayam bakar nya pun ga kalah enaknya.
Menurut buncit ini worth it sih untuk harga 27k ( goreng ) & 29k ( bakar ) apalagi pake ayam kampung.

Terus buncit juga pesen Tahu Bakso, per biji nya 3.5k rasanya juga enak, apalagi kalo ditambah cabe rawit.
Kalau kalian lagi ke BSD wajib cobain makan di Ayam Geprek ini!
 - Iman Mata
Iman Mata
1 photo1 reviewJun 19, 2016
Beli buat buka puasa di sini. Lumayan murah harga nya kalau beli per ekor. Soalnya ayam kampung. Pelayanan juga cepet. Tempat jg bersih. Dan karena ada di lokasi pepohonan pinus, kalau buat buka puasa bersama di pondok2 lesehannya ini pasti bakal enak banget.
Beli buat buka puasa di sini. Lumayan murah harga nya kalau beli per ekor. Soalnya ayam kampung. Pelayanan juga cepet. Tempat jg bersih. Dan karena ada di lokasi pepohonan pinus, kalau buat buka puasa bersama di pondok2 lesehannya ini pasti bakal enak banget.