Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Al Jazeerah Polonia - banner 0Al Jazeerah Polonia - banner 1Al Jazeerah Polonia - banner 2

Al Jazeerah Polonia

4.614 reviews
Arab • Cipinang • 100K - 200K
OPEN NOW Today 09:00 - 24:00
Opening Hours
Monday09:00 - 00:00
Tuesday09:00 - 00:00
Wednesday09:00 - 00:00
Thursday09:00 - 00:00
Friday09:00 - 00:00
Saturday09:00 - 00:00
Sunday09:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Al Jazeerah Polonia

Al Jazeerah Polonia - menu 0
Al Jazeerah Polonia - menu 1
Al Jazeerah Polonia - menu 2
Al Jazeerah Polonia - menu 3
Al Jazeerah Polonia - menu 4

Photos of Al Jazeerah Polonia

Services
Book Online
Take Away
Free Wifi
Halal
VIP Room
Go Food

Reviews of Al Jazeerah Polonia

5
4
3
2
1
4.6
14 ratings
 - Anindya Ha
Anindya Ha
0 photo1 reviewSep 5, 2019
 - Beautyduaribu shop
Beautyduaribu shop
0 photo1 reviewSep 26, 2018
umm ali
kok umm ali hanya seperti roti di siram susu aja, gak ada cita rasa kacang2an arab gitu. kurang sebandinglah sama harganya. bisa bikin sendiri di rumah, kurang istimewa ... mandi dujaj enak sedikit asin ... biryani enak ... sambosa enak ... teh adni recomended ... pelayanan lumayan, banyak lupanya, kasih 1 teko teh adni gak dikasih gelasnya, di tegur dulu baru dikasih gelasnya, minta 1 mineral water lagi gak datang2 ya sutralah beli di warung aja hehehe ...
 - @mutiarahasby
@mutiarahasby
in InstagramNov 22, 2019
Tea?
Tea?
 - @meikasaat
@meikasaat
in InstagramNov 22, 2019
Subhanallah...br kmrn mkn siangku super sehatt...lha hari ini???? 😂😂😂 Tp ini kan undangan...kudu dimakan donkkk...😁😁😁 Tp emang yummih bgttt...mbhek nya super duper moist juicy leckkerrr...😍😍😍 #lunchie #aljazeera #nadimandi #mandilamm
Subhanallah...br kmrn mkn siangku super sehatt...lha hari ini???? 😂😂😂
Tp ini kan undangan...kudu dimakan donkkk...😁😁😁
Tp emang yummih bgttt...mbhek nya super duper moist juicy leckkerrr...😍😍😍 #lunchie #aljazeera #nadimandi
#mandilamm
Subhanallah...br kmrn mkn siangku super sehatt...lha hari ini???? 😂😂😂
Tp ini kan undangan...kudu dimakan donkkk...😁😁😁
Tp emang yummih bgttt...mbhek nya super duper moist juicy leckkerrr...😍😍😍 #lunchie #aljazeera #nadimandi
#mandilamm
Subhanallah...br kmrn mkn siangku super sehatt...lha hari ini???? 😂😂😂
Tp ini kan undangan...kudu dimakan donkkk...😁😁😁
Tp emang yummih bgttt...mbhek nya super duper moist juicy leckkerrr...😍😍😍 #lunchie #aljazeera #nadimandi
#mandilamm
 - Tizze Zahir
Tizze Zahir
0 photo1 reviewNov 6, 2016
 - Yessica Nugroho
Yessica Nugroho
1 photo1 reviewJun 7, 2016
TOP MARKOTOP
Ini baru namanya makanan timur tengah, sampe gue temuin yang masak untuk nanya resepnya.. Hahaha kali aja bisa buat seenak dia, (Makasih Cheff nasyim) ternyata koki nya org timur tengah lhoo, pantesan rasanya enak banget... Tempat ini REKOMEN
Ini baru namanya makanan timur tengah, sampe gue temuin yang masak untuk nanya resepnya.. Hahaha kali aja bisa buat seenak dia, (Makasih Cheff nasyim) ternyata koki nya org timur tengah lhoo, pantesan rasanya enak banget...    Tempat ini REKOMEN