Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Waroeng Dipipir - banner 0Waroeng Dipipir - banner 1Waroeng Dipipir - banner 2

Waroeng Dipipir

4.89 reviews
Indonesian • Andir • Below 100K
CLOSED Open on Wednesday 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Waroeng Dipipir

Waroeng Dipipir - menu 0

Photos of Waroeng Dipipir

 Waroeng Dipipir Putri Intah 299736
Jl. Maleber UtaraShow In Google Maps >
Description
Waroeng Dipipir terletak persis di Jl. Maleber Utara (Daerah Garuda)-Bandung, ciri khas menu kami adalah Crispy Rice Bowl dengan 4 varian rasa (BBQ,BlackPepper,Salt&Pepper,dan Rica-rica). dan waroeng kami mengangkat beberapa varian menu antara lain dari masakan western,sundanese,dan chinesefood,untuk harga amat teramat terjangkau mulai dari harga 12rb-15rb Maximal so buat kalian tunggu apalagi buruan order jgn sampe kelewat,Rasa Nikmat-HargaHemat ..
Services
Take Away
Halal
Casual Dining

Reviews of Waroeng Dipipir

5
4
3
2
1
4.8
9 ratings
 - marvin puth
marvin puth
0 photo1 reviewAug 13, 2016
enak murah
ngeliat di IG lumyan enak dan ternyata as nyobbain emang beneran enakk harus coba nih #qravedsurprise
 - @qraved
@qraved
in InstagramApr 7, 2020
Ada yang baru nih dari @waroeng_dipipir ! Pernah bayangin gak sih ayam di balut pake tepung lalu di goreng sehingga jadi crispy trus di tambain bumbu istimewa yang bisa kamu pilih. Ada rica-rica, bbq, blackpepper, salt and pepper.Omg pokoknya kalau kamu kesini di jamin deh perut kenyang hati senang! @waroeng_dipipir #ricebowl #kulinerbandung #food #foodies #bandung #caferestobandung #lifeistasty
Ada yang baru nih dari @waroeng_dipipir ! Pernah bayangin gak sih ayam di balut pake tepung lalu di goreng sehingga jadi crispy trus di tambain bumbu istimewa yang bisa kamu pilih. Ada rica-rica, bbq, blackpepper, salt and pepper.Omg pokoknya kalau kamu kesini di jamin deh perut kenyang hati senang!

@waroeng_dipipir

#ricebowl #kulinerbandung #food #foodies #bandung #caferestobandung #lifeistasty
 - Idris Ananta
Idris Ananta
0 photo1 reviewAug 11, 2016
rice bowl murah
ini rice bowl paling murah dan enak gann yaampun :" #qravedsurprise
 - Britania Ivana
Britania Ivana
0 photo1 reviewAug 9, 2016
 - Putri Intan
Putri Intan
1 photo1 reviewAug 4, 2016
Crispy rica rica
Pokonya kalian harus cobain ini, ini tuh enak bngt coba dateng aja ke waroeng dipipir tempatnya bagus buat nongkrong sama temen atau sama pasangan kalian
Pokonya kalian harus cobain ini, ini tuh enak bngt coba dateng aja ke waroeng dipipir tempatnya bagus buat nongkrong sama temen atau sama pasangan kalian
 - Dinda Citra
Dinda Citra
0 photo1 reviewAug 3, 2016
#qravedsurprise
Walaupun tempatnya agak susah dicari tapi enak banget dan paling penting harganya murah haha