Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Ramen Cemen - banner 0Ramen Cemen - banner 1Ramen Cemen - banner 2

Ramen Cemen

4.08 reviews
Japanese • Dipati Ukur • Below 100K
CLOSED Open on Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Ramen Cemen

Ramen Cemen - menu 0
Ramen Cemen - menu 1
Ramen Cemen - menu 2

Photos of Ramen Cemen

 Ramen Cemen David Handoko 619189
 Ramen Cemen David Handoko 609527
Jl. Singa Perbangsa No. 49Show In Google Maps >
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Ramen Cemen

5
4
3
2
1
4.0
8 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramInvalid date
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramInvalid date
"Ramen Cemen Torifurai" Rp 24.000 @ramencemen Jl. Singa Perbangsa no. 49 Open daily, 12.00 -21.00 Gara-gara inget di @ramencemen masih ada promo diskon 15% buat Mahasiswa, siang ini Mang Mimin mutusin buat nge-ramen di sana. Kebetulan hari ini hujan dan Mang Mimin kan belum pernah nyobain kuah XO yang dulu pernah Ms. Mimin coba. Jadi ya udah deh Mang Mimin ke sana aja. Rasa kuahnya ternyata asin dan lumayan gurih. Harga ramennya aja sebenernya Rp 14.000. Tapi biar Xtra Ordinary Mang Mimin tambahin aja topping torifurai yang harganya Rp 10.000. Biar kenyangnya maksimal. (3/5) Oh ya, bentar lagi @ramencemen bakalan buka ljo di Bogor dan Banten. Kepoin terus IG-nya biar tau tanggal main, eh bukanya. VERDICT: Nyari kehangatan pas lagi hujan emang lebih maksimal kalau pake ramen.
"Ramen Cemen Torifurai"
Rp 24.000
@ramencemen
Jl. Singa Perbangsa no. 49
Open daily, 12.00 -21.00

Gara-gara inget di @ramencemen masih ada promo diskon 15% buat Mahasiswa, siang ini Mang Mimin mutusin buat nge-ramen di sana. Kebetulan hari ini hujan dan Mang Mimin kan belum pernah nyobain kuah XO yang dulu pernah Ms. Mimin coba. Jadi ya udah deh Mang Mimin ke sana aja.

Rasa kuahnya ternyata asin dan lumayan gurih. Harga ramennya aja sebenernya Rp 14.000. Tapi biar Xtra Ordinary Mang Mimin tambahin aja topping torifurai yang harganya Rp 10.000. Biar kenyangnya maksimal. (3/5)

Oh ya, bentar lagi @ramencemen bakalan buka ljo di Bogor dan Banten. Kepoin terus IG-nya biar tau tanggal main, eh bukanya.

VERDICT: Nyari kehangatan pas lagi hujan emang lebih maksimal kalau pake ramen.
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramInvalid date
"Wakame Ramen" Rp 21.000 @ramencemen Jl. Singa Perbangsa no. 49 Open daily, 12.00 -21.00 Rasanya Ms. Mimin udah sering banget deh makan di @ramencemen, tapi masih aja belom lulus nyobain semua toppingnya! Gara-gara dikomporin Mang Mimin yang udah nyobain semuanya, Ms. Mimin akhirnya mampir buat nyobain topping Wakame yang jadi favoritnya Mang Mimin. Karena namanya Wakame, Ms. Mimin kira toppingnya cuma lembaran rumput laut aja. Eh ternyata rumput lautnya dijadiin omelet! Bisa minta ditambah keju juga lho jadi pas dimakan ada lumeran kejunya. Rasanya gurih dan pas banget sama kuah XO yang Ms. Mimin pesen! (3,5/5) Kalo receh kamu udah sekarat di tanggal segini, kamu bisa pesen Paket Kenyang yang harganya Rp 22.000-Rp 27.000! Atau bisa juga dapet diskon 15% setiap harinya buat yang masih pelajar atau mahasiswa cuma dengan nunjukkin KTM/Kartu Pelajar lho. VERDICT: Ms. Mimin emang harus dikomporin dulu biar lulus! 🎓
"Wakame Ramen"
Rp 21.000
@ramencemen
Jl. Singa Perbangsa no. 49
Open daily, 12.00 -21.00

Rasanya Ms. Mimin udah sering banget deh makan di @ramencemen, tapi masih aja belom lulus nyobain semua toppingnya! Gara-gara dikomporin Mang Mimin yang udah nyobain semuanya, Ms. Mimin akhirnya mampir buat nyobain topping Wakame yang jadi favoritnya Mang Mimin.

Karena namanya Wakame, Ms. Mimin kira toppingnya cuma lembaran rumput laut aja. Eh ternyata rumput lautnya dijadiin omelet! Bisa minta ditambah keju juga lho jadi pas dimakan ada lumeran kejunya. Rasanya gurih dan pas banget sama kuah XO yang Ms. Mimin pesen! (3,5/5)

Kalo receh kamu udah sekarat di tanggal segini, kamu bisa pesen Paket Kenyang yang harganya Rp 22.000-Rp 27.000! Atau bisa juga dapet diskon 15% setiap harinya buat yang masih pelajar atau mahasiswa cuma dengan nunjukkin KTM/Kartu Pelajar lho.

VERDICT: Ms. Mimin emang harus dikomporin dulu biar lulus! 🎓
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramInvalid date
"Ribuyaki Ramen" Rp 28.000 @ramencemen Jl. Singa Perbangsa no. 49 Open daily, 12.00 -21.00 Ms. Mimin pernah denger kabar berita kalo @ramencemen itu yang pertama kali bikin ramen iga bakar. Tapi kenapa setiap kali kesana pasti pesennya topping yang lain ya? Akhirnya Ms. Mimin putuskan untuk mampir demi nyobain ramen iga bakarnya, biar nggak dikatain cemen! Pas mangkoknya datang, porsi ramen dan iga-nya banyak! Sebenernya Ms. Mimin agak takut nggak habis, tapi karena laper banget jadi ludes semangkok. Duh, apa kabarnya nih berat badan Ms. Mimin? Kuah ramen yang Ms. Mimin pilih itu kuah kare khas Indonesia dan ternyata cocok juga sama iga bakar yang agak manis dan empuk. (3,5/5) Buat yang receh-nya agak terbatas karena lagi nabung, bisa cobain paket kenyang yang harganya antara Rp 22.000-Rp 27.000! Yang masih pelajar atau mahasiswa, siapin KTM-nya sebelum makan disini soalnya ada diskon 15% setiap hari buat pelajar. VERDICT: Nggak apa berat badan nambah, yang penting nggak dikatain cemen!
"Ribuyaki Ramen"
Rp 28.000
@ramencemen
Jl. Singa Perbangsa no. 49
Open daily, 12.00 -21.00

Ms. Mimin pernah denger kabar berita kalo @ramencemen itu yang pertama kali bikin ramen iga bakar. Tapi kenapa setiap kali kesana pasti pesennya topping yang lain ya? Akhirnya Ms. Mimin putuskan untuk mampir demi nyobain ramen iga bakarnya, biar nggak dikatain cemen!

Pas mangkoknya datang, porsi ramen dan iga-nya banyak! Sebenernya Ms. Mimin agak takut nggak habis, tapi karena laper banget jadi ludes semangkok. Duh, apa kabarnya nih berat badan Ms. Mimin? Kuah ramen yang Ms. Mimin pilih itu kuah kare khas Indonesia dan ternyata cocok juga sama iga bakar yang agak manis dan empuk. (3,5/5) 
Buat yang receh-nya agak terbatas karena lagi nabung, bisa cobain paket kenyang yang harganya antara Rp 22.000-Rp 27.000! Yang masih pelajar atau mahasiswa, siapin KTM-nya sebelum makan disini soalnya ada diskon 15% setiap hari buat pelajar.

VERDICT: Nggak apa berat badan nambah, yang penting nggak dikatain cemen!
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramInvalid date
"Yakitori Udon Cemen" Rp 29.000 @ramencemen Jl. Singa Perbangsa no. 49 Walaupun namanya Ramen Cemen, pas liat menu ternyata di sini ada udon juga. Sebagai penggemar yang gede-gede kan Ms. Mimin langsung merasa tergoda! Topping sama kuahnya bisa dipilih sesuka hati. Ms. Mimin sih pilihnya yakitori sama kuah XO. Ternyata yakitori yang manis cocok juga lho dimakan sama kuah yang asin gurih. (3,5/5) VERDICT: Godaan yang gede emang nggak tertahankan!
"Yakitori Udon Cemen"
Rp 29.000
@ramencemen
Jl. Singa Perbangsa no. 49

Walaupun namanya Ramen Cemen, pas liat menu ternyata di sini ada udon juga. Sebagai penggemar yang gede-gede kan Ms. Mimin langsung merasa tergoda!

Topping sama kuahnya bisa dipilih sesuka hati. Ms. Mimin sih pilihnya yakitori sama kuah XO. Ternyata yakitori yang manis cocok juga lho dimakan sama kuah yang asin gurih. (3,5/5)

VERDICT: Godaan yang gede emang nggak tertahankan!

Featured in Journal

Mie Jepang di Bandung yang Bakal Bikin Lidah Senang
Food For Fun
Mie Jepang di Bandung yang Bakal Bikin Lidah Senang
11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian
Food For Fun
11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian