Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
12 reviews
Hours 10:00 - 00:00Open Now

Photos

Jl. Progo No. 1 Show Map >
022 4231151
Opening Hours
Mon - Thu 10:00 - 00:00 , Fri - Sun 10:00 - 01:00
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Power Plug
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Qahwa

Load placeholder

David Handoko
4307 photos4279 reviewsAug 31, 2017
7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung
Sensasi kelezatan lainnya bisa kamu dapatkan di Qahwa yang merupakan restoran ala Timur Tengah. Cobain nasi briyani yang dihidangkan dengan piring besar. Dengan suasana lesehan beralaskan karpet merah, pasti bikin momen kumpul bareng jadi lebih seru. 
@indriaprilianaqulsum
in InstagramDec 11, 2016
Judulnya mah ini buat 4 Porsi, dimakan berlima juga masih besisa ini sih...😅
David Handoko
4307 photos4279 reviewsAug 23, 2017
7 Tempat di Bandung yang Bikin Kamu Terbayang Padang Pasir Timur Tengah
Berikutnya adalah restoran Timur Tengah yang sudah cukup lama ada di Jalan Progo.  Salah satu menu yang jadi favorit adalah nasi briyani dengan potongan kambing lezat dan samosa dengan porsi penyajian yang cukup besar.
@dina____mite
in InstagramDec 4, 2016
David Handoko
4307 photos4279 reviewsJan 6, 2017
Menjelajahi Hamparan Kuliner Di Progo Bandung
Restoran dengan spesialisasi menu Timur Tengah dengan sajian makanan seperti nasi briyani, kari, dan roti canai dengan rasa autentik dapat kamu rasakan di Qahwa. Desain ruangan ala Timur Tengah dan kamu bisa makan lesehan di karpet menyantap menu besar untuk disantap bersama keluarga.
@makanpakereceh
in InstagramJun 17, 2015
"Roti Maryam" Rp. 25.000 @qahwarestobdg Jl. Progo no. 1 Ternyata menu makanan di @qahwarestobdg ga semuanya murni Timur Tengah. Ada satu menu #makanpakereceh  di sini yang udah di-westernisasi! Kalo biasanya roti maryam dimakannya pake gulai, di sini rotinya dikasih macem-macem topping manis kaya M&M's, Ovamaltine & Nutella. Rotinya yang empuk dan cukup tebel jadi berasa lebih #kekinian gara-gara dikasih topping tadi. (3/5) VERDICT: Ga cuma Indonesia aja yang dilanda westernisasi, Timur Tengah juga. P.S.: Mang Mimin bakal ngebahas beberapa menu #makansampereceh di sini. Jangan lupa pantengin @makansampereceh ya.
David Handoko
4307 photos4279 reviewsSep 5, 2016
7 Tempat Buat Merayakan Idul Adha Buat Yang Males Masak
Kalau cari makanan arab enak di bandung, kalian wajib cobain restoran ini. Menu nya lengkap dari roti canai hingga nasi kebuli dengan porsi sharing buat beberapa orang yang disajikan dengan nampan besar.
@bandungfoodsociety
in InstagramMay 30, 2015
Ini dia resto Timur Tengah di Bandung.. cobain yuuuks Guys ☺ Mandhi Djaj / Ayam IdR 65.000 Mandhi Lahm / Kambing IdR 67.000 Shorbat / Sop Kaki Kambing IdR 37.500 Shambusak Jubna / Lahm / Djaj (Isinya ada keju / kambing / ayam) IdR 33.500 - IdR 37.500 ________________________ QAHWA RESTO @qahwarestobdg JL. Progo No 1 Bandung #kulinerbandung#duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungfoodies #bandungfoodsociety #foodnotebdg #makansampaikenyang #letsgoeatall #kulinerbandung #bandungkuliner #kulinerbdg #gwsstarving #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #caferestobdg #makanpakereceh #wtfoodies #foodnotebdg #bandungfoodblogger #restobandung #food_geeks #explorebandung #makansampaikenyang #makanlagiyu
Naomi Frances
356 photos317 reviewsMay 2, 2016
4 Kuliner KAMBING TERENAK di Bandung
Satu lagi restoran yang menyajikan masakan dengan olahan daging kambing yang bakal menggoyang lidah kamu di Bandung dengan citarasa Timur Tengah, mulai dari appetizer, main course, dessert sampai dengan suasana restorannya yang timur tengah banget.
@bandungfoodsociety
in InstagramMay 23, 2015
Yeaayyy BFS punya GOOD NEWS nih kalau kalian bingung mau cari makanan Timur Tengah, kalian ga usah bingung.. tinggal dateng aja yuuuksss ke @qahwarestobdg Dijamin ketagihaann !! ☺☺ Mandhi Djaj / Ayam IdR 65.000 Mandhi Lahm / Kambing IdR 67.000 Shorbat / Sop Kaki Kambing IdR 37.500 Shambusak Jubna / Lahm / Djaj (Isinya ada keju / kambing / ayam) IdR 33.500 - IdR 37.500 ________________________ QAHWA RESTO @qahwarestobdg JL. Progo No 1 Bandung #kulinerbandung#duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungfoodies #bandungfoodsociety #foodnotebdg #makansampaikenyang #letsgoeatall #kulinerbandung #bandungkuliner #kulinerbdg #gwsstarving #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #caferestobdg #makanpakereceh #wtfoodies #foodnotebdg #bandungfoodblogger #restobandung #food_geeks #explorebandung #makansampaikenyang #makanlagiyu

Featured in Articles

7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung
7 Tempat di Bandung yang Bikin Kamu Terbayang Padang Pasir Timur Tengah
Menjelajahi Hamparan Kuliner Di Progo Bandung

Near Qahwa

Open in App