Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Paviliun Sunda - banner 0

Paviliun Sunda

4.06 reviews
Indonesian • Riau • Below 100K
OPEN NOW Today 08:00 - 22:00
Opening Hours
Monday08:00 - 22:00
Tuesday08:00 - 22:00
Wednesday08:00 - 22:00
Thursday08:00 - 22:00
Friday08:00 - 22:00
Saturday08:00 - 22:00
Sunday08:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Paviliun Sunda

Paviliun Sunda - menu 0
Paviliun Sunda - menu 1
Paviliun Sunda - menu 2
Paviliun Sunda - menu 3
Paviliun Sunda - menu 4

Photos of Paviliun Sunda

Services
Take Away
Halal
Book Online
Casual Dining

Reviews of Paviliun Sunda

5
4
3
2
1
4.0
6 ratings
 - @lets.go.eat
@lets.go.eat
in InstagramInvalid date
Makanan Sunda emang selalu di hati.Kagak pernah bosen kalo diajak makan di resto Sunda apalagi kalo ada yg nraktir ke @paviliunsunda Soal harga jangan takut mahal hanya karena liat gedungnya yg megah & tempatnya yg luas karena harganya cukup bersahabat. Selain itu ada lesehan & VIP Room. Seperti siang ini, makan lahap di @paviliunsunda Ada barakuda Rica yg sedap, Ayam Ala Paviliun, Ayam Sambel Ijo,Gurame Goreng atau bakar,tumis keciwis & berbagai tumis yg lezat,juga mau udang,cumi sampai kerangpun ada.Sambalnya banyak pilihan ada terasi,dadak,hejo,gandaria,dl. Harga Rp 3.500-Rp 98.900 . . Lokasi: PAVILIUN SUNDA @paviliunsunda Jl. LLRE.Martadinata No.97 Bandung Telp 022-4267700-701 #letsgoeatall #paviliunsunda #LGExmakanansunda
Makanan Sunda emang selalu di hati.Kagak pernah bosen kalo diajak makan di resto Sunda apalagi kalo ada yg nraktir ke @paviliunsunda

Soal harga jangan takut mahal hanya karena liat gedungnya yg megah & tempatnya yg luas karena harganya cukup bersahabat. Selain itu ada lesehan & VIP Room.

Seperti siang ini, makan lahap di @paviliunsunda Ada barakuda Rica yg sedap, Ayam Ala Paviliun, Ayam Sambel Ijo,Gurame Goreng atau bakar,tumis keciwis & berbagai tumis yg lezat,juga mau udang,cumi sampai kerangpun ada.Sambalnya banyak pilihan ada terasi,dadak,hejo,gandaria,dl.

Harga Rp 3.500-Rp 98.900
.
.
Lokasi:
PAVILIUN SUNDA
@paviliunsunda
Jl. LLRE.Martadinata No.97 Bandung 
Telp 022-4267700-701

#letsgoeatall
#paviliunsunda #LGExmakanansunda
 - @bdgsociety
@bdgsociety
in InstagramInvalid date
Mimin tadi lagi super lapar trus keinget @paviliunsunda Sepertinya enak nih bisa makan kenyang sambil lesehan. Mau duduk biasa juga bisa. Tempatnya pun luas. Seperti bisa kamu lihat di sini, menunya banyak dan beragam. Ada kentang mustofa, nasi pepes, barakuda rica-rica, gurame goreng, ayam sambal hijau, pete, toge ikan asin, ayam ala paviliun, perkedel cimplung daaaan masih banyak lainnya. Kalo kamu suka pedes, sambelnya juga bisa dipilih dari sambal mangga, sambal dadak dan sambal hejo. Ngiler gaaa? Eh dessertnya blm disebut ya. Di sini ada peyeum bol, sop buah, es peyeum cincau, wah banyak deh. Tadi mimin pulang dengan perut 'sebeuh pisan' #bdgsociety #bandungsociety #paviliunsunda #bdgsocietyXpaviliunsunda - Kisaran harga: menu satuan 4rb-20rb, menu sharing 47rb-98rb - PAVILIUN SUNDA @paviliunsunda Jl. RE Martadinata/Riau 97 Bandung
Mimin tadi lagi super lapar trus keinget @paviliunsunda
Sepertinya enak nih bisa makan kenyang sambil lesehan. Mau duduk biasa juga bisa. Tempatnya pun luas.
Seperti bisa kamu lihat di sini, menunya banyak dan beragam. Ada kentang mustofa, nasi pepes, barakuda rica-rica, gurame goreng, ayam sambal hijau, pete, toge ikan asin, ayam ala paviliun, perkedel cimplung daaaan masih banyak lainnya.
Kalo kamu suka pedes, sambelnya juga bisa dipilih dari sambal mangga, sambal dadak dan sambal hejo. Ngiler gaaa?
Eh dessertnya blm disebut ya. Di sini ada peyeum bol, sop buah, es peyeum cincau, wah banyak deh.
Tadi mimin pulang dengan perut 'sebeuh pisan'
#bdgsociety #bandungsociety #paviliunsunda #bdgsocietyXpaviliunsunda
-
Kisaran harga: menu satuan 4rb-20rb,  menu sharing 47rb-98rb
-
PAVILIUN SUNDA
@paviliunsunda
Jl. RE Martadinata/Riau 97
Bandung
 - @bandungfoodsociety
@bandungfoodsociety
in InstagramInvalid date
Siapa suka Makanan Sunda?? Kalian wajib deh nyobain makan di @paviliunsunda Disana banyak menunya yg enak"loh !! Ada Ayam Ala Paviliun, Barakuda Rica", Nasi Pepes, Ayam Sambel Ijo, Cimplung, Toge Ikan Asin, Gurame Goreng, dsb.. Sambelnya juga ga usah ditanya MANTAP !! Buat dessertnya kalian bisa cobain Sop Buah, Es Peyeum Cingcau, Peyeum Bol, dsb.. Cobainn yuks ☺ Paviliun Sunda @paviliunsunda Jl. Riau No 97 022 4267700 / 4267701 Bandung #kulinerbandung#bdgsociety #bandungfoodie #bandungfoodies #bandungfoodsociety #paviliunsunda #mrfoodjournal #letsgoeatall #kulinerbandung #bandungkuliner #kulinerbdg #gwsstarving #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #caferestobdg #makanpakereceh #wtfoodies #foodnotebdg #bandungfoodblogger #restobandung #food_geeks #explorebandung #makansampaikenyang #makanlagiyu
Siapa suka Makanan Sunda?? Kalian wajib deh nyobain makan di @paviliunsunda
Disana banyak menunya yg enak"loh !! Ada Ayam Ala Paviliun, Barakuda Rica", Nasi Pepes, Ayam Sambel Ijo, Cimplung, Toge Ikan Asin, Gurame Goreng, dsb.. Sambelnya juga ga usah ditanya MANTAP !! Buat dessertnya kalian bisa cobain Sop Buah, Es Peyeum Cingcau, Peyeum Bol, dsb.. Cobainn yuks ☺

Paviliun Sunda
@paviliunsunda
Jl. Riau No 97
022 4267700 / 4267701
Bandung

#kulinerbandung#bdgsociety #bandungfoodie #bandungfoodies #bandungfoodsociety #paviliunsunda #mrfoodjournal #letsgoeatall #kulinerbandung #bandungkuliner #kulinerbdg #gwsstarving #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #caferestobdg #makanpakereceh #wtfoodies #foodnotebdg #bandungfoodblogger #restobandung  #food_geeks #explorebandung #makansampaikenyang  #makanlagiyu
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramInvalid date
@paviliunsunda Jl. LLRE Martadinata (Riau) No. 97 Open daily, 10.00 - 23.00 Rp 3.500 - Rp 96.500 Mang Mimin ngerasa berdosa deh. Hampir 2 tahun jadi food blogger tapi Mang Mimin belum pernah lho sekalipun ngajak Mamah kulineran bareng. Buat nebus dosa akhirnya Mang Mimin pun ngajak Mamah buat makan di @paviliunsunda. Sengaja sih Mang Mimin pilihnya restoran tradisional, habis kalau dibawa ke tempat #kekinian nanti Mamah shock lagi. Karena ngeliat tempatnya yang gede dan super kece, Mang Mimin sempet khawatir harga makanan di sini bakal nggak pas di dompet. Tapi ternyata nggak juga lho. Harga nasi liwetnya Rp 17.000 dan itupun bisa dimakan berdua. Tumisannya juga murah. Harganya mulai Rp 3500 sampai Rp 20.000. Kalau cuma buat makan berdua sih duit di dompet Mang Mimin masih cukup! VERDICT: Nggak perlu yang #kekinian buat nyenengin hati Mamah.
@paviliunsunda
Jl. LLRE Martadinata (Riau) No. 97
Open daily, 10.00 - 23.00
Rp 3.500 - Rp 96.500

Mang Mimin ngerasa berdosa deh. Hampir 2 tahun jadi food blogger tapi Mang Mimin belum pernah lho sekalipun ngajak Mamah kulineran bareng. Buat nebus dosa akhirnya Mang Mimin pun ngajak Mamah buat makan di @paviliunsunda. Sengaja sih Mang Mimin pilihnya restoran tradisional, habis kalau dibawa ke tempat #kekinian nanti Mamah shock lagi.

Karena ngeliat tempatnya yang gede dan super kece, Mang Mimin sempet khawatir harga makanan di sini bakal nggak pas di dompet. Tapi ternyata nggak juga lho. Harga nasi liwetnya Rp 17.000 dan itupun bisa dimakan berdua. Tumisannya juga murah. Harganya mulai Rp 3500 sampai Rp 20.000. Kalau cuma buat makan berdua sih duit di dompet Mang Mimin masih cukup!

VERDICT: Nggak perlu yang #kekinian buat nyenengin hati Mamah.
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramInvalid date
@paviliunsunda Jl. LLRE Martadinata (Riau) No. 97 Open daily, 10.00 - 23.00 Rp 3.500 - Rp 96.500 Karena jarang kulineran Sunda, Ms. Mimin sempet panik pas disuruh cari restoran Sunda yang buat rombongan keluarga besar. Untung aja Mang Mimin bilang kalo @paviliunsunda tempatnya gede dan ada lesehannya! Sekalian ngecek tempatnya, Ms. Mimin juga mau nyicipin makanannya deh. Karena cuma berdua sama Mang Mimin, Ms. Mimin pesen Nasi Liwet (Rp 17.000) dan Udang Saos Telur Asin (Rp 47.500) buat dimakan barengan plus Es Teh Leci buat minumnya. Udah gitu tambah Tumis Jamur Kancing dan Sambal Balado gara-gara nggak kuat iman pas liat jejeran tumisan sayur. Habisa harga seporsi tumisannya mulai dari Rp 3.500 - sampe Rp 20.000-an sih! VERDICT: Kulineran Sunda mah enaknya sambil lesehan & makan babarengan!
@paviliunsunda
Jl. LLRE Martadinata (Riau) No. 97
Open daily, 10.00 - 23.00
Rp 3.500 - Rp 96.500

Karena jarang kulineran Sunda, Ms. Mimin sempet panik pas disuruh cari restoran Sunda yang buat rombongan keluarga besar. Untung aja Mang Mimin bilang kalo @paviliunsunda tempatnya gede dan ada lesehannya! Sekalian ngecek tempatnya, Ms. Mimin juga mau nyicipin makanannya deh.

Karena cuma berdua sama Mang Mimin, Ms. Mimin pesen Nasi Liwet (Rp 17.000) dan Udang Saos Telur Asin (Rp 47.500) buat dimakan barengan plus Es Teh Leci buat minumnya. Udah gitu tambah Tumis Jamur Kancing dan Sambal Balado gara-gara nggak kuat iman pas liat jejeran tumisan sayur. Habisa harga seporsi tumisannya mulai dari Rp 3.500 - sampe Rp 20.000-an sih!

VERDICT: Kulineran Sunda mah enaknya sambil lesehan & makan babarengan!
 - @bandungfoodie
@bandungfoodie
in InstagramInvalid date
Was in the mood of sundanese food. This time we try @paviliunsunda the newest sundanese resto in bandung _________________________ GRILLED GOURAMI FISH AND FRIENDS Everything goes well with that 'nasi liwet', love the 'sambal cengek', 'pencok' and 'cimplung', unfortunatelly the other dish taste just ok for us ?. Price range 3.5K - 90K. _________________________ Sundanese food is one of the food that we never get bored with. Nothing beat the joy while eating sundanese food. PAVILIUN SUNDA Jl. Re. Martadinata no 97 022-4267700 #bandungfoodie #bandungfoodblogger #sundanesefood #paviliunsunda #bandungfoodies #handsinframe #flatlays #bandungfoodieXpaviliunsunda
Was in the mood of sundanese food. This time we try @paviliunsunda the newest sundanese resto in bandung
_________________________
GRILLED GOURAMI FISH AND FRIENDS 
Everything goes well with that 'nasi liwet', love the 'sambal cengek', 'pencok' and 'cimplung', unfortunatelly the other dish taste just ok for us ?. Price range 3.5K - 90K.
_________________________
Sundanese food is one of the food that we never get bored with. Nothing beat the joy while eating sundanese food. 
PAVILIUN SUNDA
Jl. Re. Martadinata no 97
022-4267700
#bandungfoodie #bandungfoodblogger #sundanesefood #paviliunsunda #bandungfoodies #handsinframe #flatlays #bandungfoodieXpaviliunsunda

Featured in Guides

Bandung: What's around Gedung Sate?
GUIDE
Bandung: What's around Gedung Sate?