Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
LOL (Lick Over Lips) - banner 0LOL (Lick Over Lips) - banner 1

LOL (Lick Over Lips)

4.310 reviews
Western • Burangrang • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of LOL (Lick Over Lips)

LOL (Lick Over Lips) - menu 0

Photos of LOL (Lick Over Lips)

 LOL (Lick Over Lips) David Handoko 620552
 LOL (Lick Over Lips) David Handoko 618468
 LOL (Lick Over Lips) David Handoko 618105
 LOL (Lick Over Lips) David Handoko 615436
 LOL (Lick Over Lips) David Handoko 613929
Services
Book Online
LINE Partner
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of LOL (Lick Over Lips)

5
4
3
2
1
4.3
10 ratings
 - @jktfoodbang
@jktfoodbang
in InstagramOct 24, 2019
Cookies Tower! @lol_lickoverlips 😅😘 Shared By: @caferestodiary #jktfoodbang #bandung
Cookies Tower! @lol_lickoverlips 😅😘 Shared By: @caferestodiary #jktfoodbang #bandung
 - @bandungfoodie
@bandungfoodie
in InstagramOct 24, 2019
Sejak @yobitesbakery buka, kita sering banget meeting atau sekedar nongkrong disini karena temptnya strategis dan cukup nyaman untuk duduk lama2. Duluuu sih makanan beratnya cuma sedikit pilihannya tapi sekarang ada banyakk loh jd bisa sekalian lunch juga. - Di dlm nya juga ada beberapa tenant seperti @sucrepatissier @lol_lickoverlips @peonyandpine.id! _________ YO BITES Karang sari no 16 Bandung #bandungfoodie #bandungfoodieXyobitesbakery #yobitesbakery
Sejak @yobitesbakery buka, kita sering banget meeting atau sekedar nongkrong disini karena temptnya strategis dan cukup nyaman untuk duduk lama2. Duluuu sih makanan beratnya cuma sedikit pilihannya tapi sekarang ada banyakk loh jd bisa sekalian lunch juga.
-
Di dlm nya juga ada beberapa tenant seperti @sucrepatissier @lol_lickoverlips @peonyandpine.id!
_________
YO BITES
Karang sari no 16
Bandung
#bandungfoodie #bandungfoodieXyobitesbakery #yobitesbakery
 - Joshua Theo
Joshua Theo
2 photos1 reviewJan 18, 2017
Salah satu ice cream parlor terbaik di Bandung saat ini. Ice creamnya semi gelato kata mbaknya. Ga keras ga lembek. Turns out to be one of the best ice cream in town. Topping bisa pilih sendiri dan ambil sesuka hati (no refill of course). Pilihannya banyak dan kekinian.
Salah satu ice cream parlor terbaik di Bandung saat ini. Ice creamnya semi gelato kata mbaknya. Ga keras ga lembek. Turns out to be one of the best ice cream in town. 

Topping bisa pilih sendiri dan ambil sesuka hati (no refill of course). Pilihannya banyak dan kekinian.
Salah satu ice cream parlor terbaik di Bandung saat ini. Ice creamnya semi gelato kata mbaknya. Ga keras ga lembek. Turns out to be one of the best ice cream in town. 

Topping bisa pilih sendiri dan ambil sesuka hati (no refill of course). Pilihannya banyak dan kekinian.
 - Jossua Rizal
Jossua Rizal
1 photo1 reviewNov 12, 2016
Great!
Es krim nya enak, banyak pilihan rasa. Banana splitnya juga enak & bikin kenyang!
Es krim nya enak, banyak pilihan rasa. Banana splitnya juga enak & bikin kenyang!
 - @foodgallerybdg
@foodgallerybdg
in InstagramOct 24, 2019
Kali ini Report dari Event Lookfest yang mengkombinasikan kuliner, music, dan fashion dalam 1 gelaran pada hari ini... untuk kulinernya, salah satunya ada @lol_lickoverlips yang bikin gerah kalian di siang hari hilang sudah... ice cream dengan rasa Ovomaltine dan Cone yang yummy disantap sore hari emang tiada dua nya 😄😄 --------------------------------------------------- Lookfest Festival Secapa AD, Bandung Open: 11.00-22.00 --------------------------------------------------- #foodgallerybdg #qraved #kulinerbandung #bandung #kulinerjakarta #jktfoodbang #bandungfoodies #kuliner #bandungculinary #culinary #bandungfood #jakarta #explorebandung #visitbandung #bandungjuara #bandungbanget #icecream #lol #ovomaltine #chocolate #instasunda #dessert #lickoverlips #cone #kulinerindonesia
Kali ini Report dari Event Lookfest yang mengkombinasikan kuliner, music, dan fashion dalam 1 gelaran pada hari ini... untuk kulinernya, salah satunya ada @lol_lickoverlips yang bikin gerah kalian di siang hari hilang sudah... ice cream dengan rasa Ovomaltine dan Cone yang yummy disantap sore hari emang tiada dua nya 😄😄
---------------------------------------------------
Lookfest Festival
Secapa AD, Bandung
Open: 11.00-22.00
---------------------------------------------------
#foodgallerybdg #qraved #kulinerbandung #bandung #kulinerjakarta #jktfoodbang #bandungfoodies #kuliner #bandungculinary #culinary #bandungfood #jakarta #explorebandung #visitbandung #bandungjuara #bandungbanget #icecream #lol #ovomaltine #chocolate #instasunda #dessert #lickoverlips #cone #kulinerindonesia
 - Khalida Shabiha Nursyamsi
Khalida Shabiha Nursyamsi
1 photo1 reviewAug 8, 2016
Delicious ice cream, reasonable prices and the place comfortable and cozy. My favorite place to eat some ice cream
Delicious ice cream, reasonable prices and the place comfortable and cozy. My favorite place to eat some ice cream

Featured in Journal

5 Tempat Es Krim Populer yang Bikin Kangen Bandung
Editor's Pick
5 Tempat Es Krim Populer yang Bikin Kangen Bandung
7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak
Food For Fun
7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak
Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka
Food For Fun
Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka

Featured in Guides

Bandung: I Scream For Ice Cream
GUIDE
Bandung: I Scream For Ice Cream