Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - banner 0Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - banner 1Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - banner 2

Menu of Kue Cubit Green Tea Cisangkuy

Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - menu 0

Photos of Kue Cubit Green Tea Cisangkuy

Kue Cubit Green Tea Cisangkuy 1059056
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy 1059057
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy 1059058
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy 1059061
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy 1059060
Jl. Cisangkuy Show Map >
Opening Hours
Mon - Sat 11:00 - 18:00, Sun 07:00 - 18:00
Services
Parking Area
Take-out only
Halal
Smoking Area

Reviews of Kue Cubit Green Tea Cisangkuy

Load placeholder

Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - David Handoko
David Handoko
4488 photos4489 reviewsMar 9, 2017
Jajanan Ala Kaki Lima Ngangenin Di Bandung
Kue cubit yang ditransformasi menjadi kue cubit kekinian dengan dicampur green tea. Aromanya menggoda dan apalagi bila minta masak setengah matang yang masih cair diatasnya.
 Kue Cubit Green Tea Cisangkuy David Handoko 615626
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - @arnold211d
@arnold211d
in InstagramApr 16, 2017
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - Puspita Yuniastuti
Puspita Yuniastuti
2894 photos2658 reviewsApr 26, 2016
8 Cara Menikmati Green Tea Di Bandung
Dengan uang IDR 12k aja kamu udah bisa menikmati satu bungkus kue cubit green tea isi 10 ditambah topping oreo. Kamu juga bisa minta tambah parutan keju dan susu hanya dengan menambah IDR 6k aja. Satu hal lagi, kalo mau kesini harus rela antri nih karena gerobak Kue Cubit Green Tea Cisangkuy gak pernah sepi pembeli.
 Kue Cubit Green Tea Cisangkuy Puspita Yuniastuti 597784
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - @arnold211d
@arnold211d
in InstagramApr 15, 2017
Kue Cubit Green Tea Cisangkuy - @eatoutbdg
@eatoutbdg
in InstagramJan 26, 2015
🍞 Kue Cubit Greentea Jalan Cisangkuy Depan Loop Station, gerobak yg selalu rame Rp. 15,000 (Untuk yg topping oreo + keju) Topping lainnya: 🌸Ovomaltine 🌸Cadburry 🌸Kitkat Greentea 🌸Coklat Serut 🌸Wafer Tango 🌸Oreo 🌸Keju 🌸Meses Kuecubit dengan adonan greentea yg lg ngehitsss, gerobaknya selalu rame bgt tiap harinya! Ngantrinya sampe pusiiiing buka pukul 10.00-sampe habis. Kalo kesini harus sabar ngantrinya yaa😄 cek ignya: @kue_cubit_cisangkuy #kuecubit #kuecubitgreentea #banyak #topping #ovomaltine #cadburry #kitkatgreentea #bandungeatery #bandungculinary #bandungjuara #bandungfoodies #bandungkuliner #bandung #bandungfood #foodies #foodanddrikns #followforfollow #foodaddict #foodgraphy #likeforlike #tagsforlike #culinaryaddict_ #caferestobandung #coklat #foodlovers #kulinerbdg #kulinerbandung
🍞 Kue Cubit Greentea

Jalan Cisangkuy
Depan Loop Station, gerobak yg selalu rame 
Rp. 15,000
(Untuk yg topping oreo + keju)

Topping lainnya:
🌸Ovomaltine
🌸Cadburry
🌸Kitkat Greentea
🌸Coklat Serut
🌸Wafer Tango
🌸Oreo
🌸Keju
🌸Meses 
Kuecubit dengan adonan greentea yg lg ngehitsss, gerobaknya selalu rame bgt tiap harinya! Ngantrinya sampe pusiiiing buka pukul 10.00-sampe habis. Kalo kesini harus sabar ngantrinya yaa😄 cek ignya: @kue_cubit_cisangkuy

#kuecubit #kuecubitgreentea #banyak #topping #ovomaltine #cadburry #kitkatgreentea #bandungeatery #bandungculinary #bandungjuara #bandungfoodies #bandungkuliner #bandung #bandungfood #foodies #foodanddrikns #followforfollow #foodaddict #foodgraphy #likeforlike #tagsforlike #culinaryaddict_ #caferestobandung #coklat #foodlovers #kulinerbdg #kulinerbandung

Featured in Articles

Jajanan Ala Kaki Lima Ngangenin Di Bandung
Jajanan Ala Kaki Lima Ngangenin Di Bandung
8 Cara Menikmati Green Tea Di Bandung
8 Cara Menikmati Green Tea Di Bandung

Near Kue Cubit Green Tea Cisangkuy

Open in App