Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Menu of Kambing Soon

Kambing Soon - menu 0
Kambing Soon - menu 1
Kambing Soon - menu 2
Kambing Soon - menu 3

Photos of Kambing Soon

Kambing Soon 758055
Kambing Soon 758054
Kambing Soon 758053
Kambing Soon 758052
Kambing Soon 758051
Puri Tomat Hotel, Jl. Ir. H. Djuanda No. 420 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 09:00 - 23:00
Services
Accept Credit Cards
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Parking Area
Smoking Area
Take Away
Book Online

Reviews of Kambing Soon

Load placeholder

Kambing Soon - Hesty Dwi Utami
Hesty Dwi Utami
72 photos43 reviewsJun 14, 2016
Impressive taste of various food/beverage options
From personal point of view, they offer a wide range of comfort food, still with a focus on goat meat as written blatantly on the name itself, lol! But I don't fancy it so I chose other menus: - Cheese Fried Rice A fair taste of fried rice with cheese (what do you want to expect more?) love the taste as it was not really salty and it has a fair amount of portion as well. Do I really want to try it again? Of course! But would love to try their other dishes - Black coffee Am not a really good coffee enthusiast as I have ability to separate a good bean or not, but from my personal judgement, coffee they serve (which is from Ciwidey) has some light effect of aftertaste and fruity. Love the taste for sure! They have a homy nuance from venue-wise, I would looove to come back again only for a cup of coffee and hang out with friends.
Kambing Soon photo Ir. Haji Juanda (Dago Bawah) 212500
Kambing Soon photo Ir. Haji Juanda (Dago Bawah) 192876
Kambing Soon photo Ir. Haji Juanda (Dago Bawah) 268756
Kambing Soon photo Ir. Haji Juanda (Dago Bawah) 278273
Kambing Soon - @kambing.soon
@kambing.soon
in InstagramApr 22, 2017
Pernah denger makanan yg namanya nasi kambing? Bukan nasi goreng kambing loh yah,tapi Nasi Kambing !! Terus kaya gmn?? Nasi putih panas,disiram pake tumisan daging kambing yg lembut, πŸ˜‹πŸ˜‹Q: Rasanya gmn?? A: Ada asin,sedikit pedes,sedikit manis,sedikit asem dari tomat,banyak rempah,gurih khas kambing,dan sedikit gurih kari Q: Harganya?? A: 35k ajahh Q: Porsinya banyak ga?? A: Tergantung kebutuhan perut org beda beda 😁 Q: Belinya dimana?? A: Kambinc eatables Dago 420 Q: Jauh saya di buah batuπŸ˜₯πŸ˜₯ A: Gojek in aja lah kan skr udah canggih πŸ˜†πŸ˜† Q: Kayanya sih enak tapi ga suka kambing gmn??😡 A: Cobain dulu,yg ini BEDA!! Tapi kalo bener bener gasuka kambing tapi tetep pengen coba tenang aja,masih ada Nasi Ayam 25k sama Nasi Sapi 35k,bumbunya persis sama hanya beda dagingnya aja Q: Jadi harus coba nih?? A: Kalo punya waktu,punya uang minimal 40k (sama ongkos bensin atau gojek 😝😝) punya niat dan keinginan keras kayanya sih harus coba 😎 Jl. Ir H Juanda No 420 Dago - Bandung Follow Juga : @puritomat420 buat penginapan murah di Bandung. . . . #cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil
Pernah denger makanan yg namanya nasi kambing? Bukan nasi goreng kambing loh yah,tapi Nasi Kambing !! Terus kaya gmn??
Nasi putih panas,disiram pake tumisan daging kambing yg lembut, πŸ˜‹πŸ˜‹Q: Rasanya gmn??
A: Ada asin,sedikit pedes,sedikit manis,sedikit asem dari tomat,banyak rempah,gurih khas kambing,dan sedikit gurih kari

Q: Harganya??
A: 35k ajahh

Q: Porsinya banyak ga??
A: Tergantung kebutuhan perut org beda beda 😁 
Q: Belinya dimana??
A: Kambinc eatables
Dago 420

Q: Jauh saya di buah batuπŸ˜₯πŸ˜₯
A: Gojek in aja lah kan skr udah canggih πŸ˜†πŸ˜† Q: Kayanya sih enak tapi ga suka kambing gmn??😡
A: Cobain dulu,yg ini BEDA!! Tapi kalo bener bener gasuka kambing tapi tetep pengen coba tenang aja,masih ada Nasi Ayam 25k sama Nasi Sapi 35k,bumbunya persis sama hanya beda dagingnya aja

Q: Jadi harus coba nih??
A: Kalo punya waktu,punya uang minimal 40k (sama ongkos bensin atau gojek 😝😝) punya niat dan keinginan keras kayanya sih harus coba 😎

Jl. Ir H Juanda No 420
Dago - Bandung
Follow Juga : @puritomat420 buat penginapan murah di Bandung.
.
.
.
#cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil
Kambing Soon - @kambing.soon
@kambing.soon
in InstagramApr 10, 2017
Olahan kambing di sini memang nggak perlu diragukan lagi, tapi nggak ada salahnya buat nyoba Sop Buntut Goreng yang nggak kalah nikmat. Jl. Ir H Juanda No 420 Dago - Bandung . . . #cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil
Olahan kambing di sini memang nggak perlu diragukan lagi, tapi nggak ada salahnya buat nyoba Sop Buntut Goreng yang nggak kalah nikmat.

Jl. Ir H Juanda No 420
Dago - Bandung
.
.
.
#cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil
Kambing Soon - @kambing.soon
@kambing.soon
in InstagramApr 7, 2017
Bring your squad to defeat this monster! Nasi Goreng Kambing Gila emang bikin kalap kalo makan sendirian. Jadi bawa temen2 kalian buat menyantap nasi goreng yang porsinya bikin banyaaak banget. Jl. Ir H Juanda No 420 Dago - Bandung . . . #cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil
Bring your squad to defeat this monster! Nasi Goreng Kambing Gila emang bikin kalap kalo makan sendirian. Jadi bawa temen2 kalian buat menyantap nasi goreng yang porsinya bikin banyaaak banget.

Jl. Ir H Juanda No 420
Dago - Bandung
.
.
.
#cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil
Kambing Soon - @kambing.soon
@kambing.soon
in InstagramApr 6, 2017
Kalo kalian bosen dengan kambing, cobain ini juga boleh. Iga Bakar Sapi yang nggak kalah maknyus sama Kambing Bakar sini. Jl. Ir H Juanda No 420 Dago - Bandung . . . #cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil
Kalo kalian bosen dengan kambing, cobain ini juga boleh. Iga Bakar Sapi yang nggak kalah maknyus sama Kambing Bakar sini.

Jl. Ir H Juanda No 420
Dago - Bandung
.
.
.

#cafe #resto #food #foodgasm #fooddistrict #nasigoreng #kambing #explorebandung #infobandung #bandung #kambinc #eatables #caians #toastcream #yagisnack #lokalpantry #bandungjuara #nuhunkangemil

Near Kambing Soon

Open in App