Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Bubur Ayam Mang H. Oyo - banner 0
112 reviews
Hours 07:00 - 16:00Closed

Photos of Bubur Ayam Mang H. Oyo

Bubur Ayam Mang H. Oyo 1290778
Bubur Ayam Mang H. Oyo 1142000
Bubur Ayam Mang H. Oyo 991691
Bubur Ayam Mang H. Oyo 989518
Bubur Ayam Mang H. Oyo 984494
Jl. Sulanjana No. 30 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 07:00 - 16:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Bubur Ayam Mang H. Oyo

Load placeholder

Bubur Ayam Mang H. Oyo - David Handoko
David Handoko
4455 photos4446 reviewsMay 6, 2017
7 Bubur Di Bandung yang Luar Biasa Lezatnya
Satu lagi bubur legendaris yang terkenal di Bandung adalah bubur Mang H. Oyo. Bubur ini memiliki tekstur yang kental dan legit dengan berbagai topping yang menutupi sepiring buburmu. Bubur kamu akan semakin lezat dengan tambahan sate kulit yang juicy. 
 Bubur Ayam Mang H. Oyo David Handoko 617720
Bubur Ayam Mang H. Oyo - @adrianus.ramon
@adrianus.ramon
in InstagramJan 6, 2018
Bubur Ayam Mang H. Oyo - Faisal Wibowo
Faisal Wibowo
45 photos37 reviewsNov 12, 2016
Still Good, but not the best it once was
Jaman dulu sih mang oyo suka nongkrong di tempat jadinya pelayanannya lebih bagus lalu konsistensi selalu terjaga, bahkan kerupuk aja dia bikin lebih crunchy entah gimana caranya. Sekarang mang oyonya udah istirahat di rumah (wajar sih sebenernya karena udah tua) jadinya ya pelayanan ramah khasnya berkurang, dan bubur kadang enak kadang kurang.
 Bubur Ayam Mang H. Oyo Faisal Wibowo 386457
Bubur Ayam Mang H. Oyo - @suesetiawan
@suesetiawan
in InstagramJan 2, 2018
Berhubung Warung Kopi Purnama ternyata masih libur dan baru buka besok di tgl 3 Januari 2018, akhirnya melipir ke sini ajah yg konon adalah bubur legendaris di Bandung dan terkenal karena kekentalan buburnya. Saking kentalnya, kalo piring yg jadi wadah utk bubur ini dibalik, buburnya tidak akan tumpah 😬. Personally, gue ga terlalu amazed dengan rasanya sih.. Buat gue bubur model gini yg langganan gue di Jakarta kayak di Cikini atau di Kelapa Gading masih jauh lebih enak. Verdict: 6.5/10 Yuk ah.. #SarapanBubur #BuburMangOyo #WhileInBandung #LetsExploreBandung #Blessed
Berhubung Warung Kopi Purnama ternyata masih libur dan baru buka besok di tgl 3 Januari 2018, akhirnya melipir ke sini ajah yg konon adalah bubur legendaris di Bandung dan terkenal karena kekentalan buburnya. Saking kentalnya,  kalo piring yg jadi wadah utk bubur ini dibalik,  buburnya tidak akan tumpah 😬. Personally,  gue ga terlalu amazed dengan rasanya sih.. Buat gue bubur model gini yg langganan gue di Jakarta kayak di Cikini atau di Kelapa Gading masih jauh lebih enak.

Verdict: 6.5/10

Yuk ah.. #SarapanBubur #BuburMangOyo #WhileInBandung #LetsExploreBandung #Blessed
Bubur Ayam Mang H. Oyo - @earlykurniawic
@earlykurniawic
in InstagramDec 31, 2017
morning...sarapan dulu paBos laver πŸ˜ŠπŸ˜‰
morning...sarapan dulu paBos laver πŸ˜ŠπŸ˜‰

Featured in Articles

7 Bubur Di Bandung yang Luar Biasa Lezatnya
7 Bubur Di Bandung yang Luar Biasa Lezatnya

Near Bubur Ayam Mang H. Oyo

Open in App