Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Malang Asli Fortuna - banner 0Bakso Malang Asli Fortuna - banner 1

Bakso Malang Asli Fortuna

4.111 reviews
Indonesian • Riau • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 21:00
Opening Hours
Monday10:00 - 21:00
Tuesday10:00 - 21:00
Wednesday10:00 - 21:00
Thursday10:00 - 21:00
Friday10:00 - 21:00
Saturday10:00 - 21:00
Sunday10:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bakso Malang Asli Fortuna

Services
Take Away
Delivery Service
Halal
Smoking Area

Reviews of Bakso Malang Asli Fortuna

5
4
3
2
1
4.1
11 ratings
 - @eatlikepanda
@eatlikepanda
in InstagramInvalid date
. Good! 15000IDR Yamien Asin Polos All prices are include tax Taste : ???? Service: ??? Place : ??? . Visit: Baso Malang Fortuna Jl. Taman Citarum no. 13 Bandung #basomalang #basomalangfortuna #yamien #yamienasin #explorebandung #kulinerbandung #noodle #noodlehouse #bakmipedia #eatlikepanda #pandamakanbdg #foodlover #foodjournal
.
Good!
15000IDR Yamien Asin Polos

All prices are include tax

Taste : ????
Service: ???
Place : ??? .

Visit:
Baso Malang Fortuna
Jl. Taman Citarum no. 13
Bandung

#basomalang #basomalangfortuna #yamien #yamienasin #explorebandung #kulinerbandung #noodle #noodlehouse #bakmipedia #eatlikepanda #pandamakanbdg #foodlover #foodjournal
 - @firdaussunarya
@firdaussunarya
in InstagramInvalid date
 - @neng_died
@neng_died
in InstagramInvalid date
Pas dehhhh pas lagi hujannnn
Pas dehhhh pas lagi hujannnn
 - @devi.ardi83
@devi.ardi83
in InstagramInvalid date
Acoo acooooo
Acoo acooooo
 - @baksoclubid
@baksoclubid
in InstagramInvalid date
Good Morning! TGIF! BASO MALANG FORTUNA Jalan Citarum no.13 Bandung,Jawa Barat 1.500-10.000 Gak bisa jauh-jauh deh hidup ini dari yang namanya baso. Makanan yang satu ini favorite orang indonesia banget,apalagi nyonya. 2 hari aja gak makan baso rasanya kayak ada yang kurang gitu hihihi kali ini nyonya ngebaso di daerah citarum. Yup,paling terkenal kalo di daerah citarum itu adalah baso malang fortuna. Disini baso malangnya disediakan mie/soun gulung,iga,baso goreng,pangsit,siomay,dan basonya dari baso kecil sampai yang besar isi cincang. Harganya juga bersahabat mulai dari 1.500 aja perpcs. Basonya enak dan kuahnya cukup gurih,emang kalo mau yang mantap mesti tambah cabe. Serbuuu! . . . Credit to @myculinarytrip #baksoclubid #baksoclubbandung #bakso #baksobandung #baksolover #doyanbakso #like4like #likeforlike #kulinerbandung #bandungculinary #jajananbandung
Good Morning! TGIF!

BASO MALANG FORTUNA
Jalan Citarum no.13
Bandung,Jawa Barat

1.500-10.000

Gak bisa jauh-jauh deh hidup ini dari yang namanya baso. Makanan yang satu ini favorite orang indonesia banget,apalagi nyonya. 2 hari aja gak makan baso rasanya kayak ada yang kurang gitu hihihi kali ini nyonya ngebaso di daerah citarum. Yup,paling terkenal kalo di daerah citarum itu adalah baso malang fortuna.

Disini baso malangnya disediakan mie/soun gulung,iga,baso goreng,pangsit,siomay,dan basonya dari baso kecil sampai yang besar isi cincang. Harganya juga bersahabat mulai dari 1.500 aja perpcs. Basonya enak dan kuahnya cukup gurih,emang kalo mau yang mantap mesti tambah cabe. Serbuuu!
.
.
.
Credit to @myculinarytrip
#baksoclubid #baksoclubbandung #bakso #baksobandung #baksolover #doyanbakso #like4like #likeforlike #kulinerbandung #bandungculinary #jajananbandung
 - @adhaninurie
@adhaninurie
in InstagramInvalid date
Nikmat
Nikmat