Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Balap - banner 0Bakso Balap - banner 1Bakso Balap - banner 2

Bakso Balap

4.67 reviews
Indonesian • Riau • Below 100K
OPEN NOW Today 12:00 - 21:00
Opening Hours
Monday12:00 - 21:00
Tuesday12:00 - 21:00
Wednesday12:00 - 21:00
Thursday12:00 - 21:00
Friday12:00 - 21:00
Saturday12:00 - 21:00
Sunday12:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Bakso Balap

Stadion Siliwangi, Jl. Lombok No. 10Show In Google Maps >
Services
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Take Away

Reviews of Bakso Balap

5
4
3
2
1
4.6
7 ratings
 - @kresnautama
@kresnautama
in InstagramInvalid date
Mau bilang apalagi? Rasa emang ga bisa bohong. @bakso_balap ini enaaaak bangeeet POOOL!! Dari yamiennya yg dimasak aldente, tidak giung (terlalu manis. Pas!), mie nya ditiriskan sempurna jadi dimangkok ga ada air rebusan yg tertinggal . . Kaldunya karena balung sapinya banyak jadi warna kaldu sampai keruh pekat gurih banget. Masak sayur bagus ga terlalu mateng, baksonya kenyal empuk, sambalnya sambal mateng jadi ada chili oilnya bikin enak ga bau cabe mentah. Apalagi? Udah sempurna ini ⭐⭐⭐⭐⭐
Mau bilang apalagi? Rasa emang ga bisa bohong. @bakso_balap ini enaaaak bangeeet POOOL!! Dari yamiennya yg dimasak aldente, tidak giung (terlalu manis. Pas!), mie nya ditiriskan sempurna jadi dimangkok ga ada air rebusan yg tertinggal
.
.
Kaldunya karena balung sapinya banyak jadi warna kaldu sampai keruh pekat gurih banget. Masak sayur bagus ga terlalu mateng, baksonya kenyal empuk, sambalnya sambal mateng jadi ada chili oilnya bikin enak ga bau cabe mentah. Apalagi? Udah sempurna ini ⭐⭐⭐⭐⭐
 - @kathysaelan
@kathysaelan
in InstagramInvalid date
 - Saskia Ditaa
Saskia Ditaa
0 photo1 reviewSep 20, 2016
 - Aditya Putra
Aditya Putra
0 photo1 reviewJul 19, 2016
 - Gypsy Jamz?
Gypsy Jamz?
1 photo1 reviewJun 9, 2016
bakso ranjaunya puedeeeesss bingit..yg super badabest👍👍 .... yg urat berotot bangeud...yg standar aja dah enax...palagi balung sumsumnya woooooww #juara...🙌🙌🙌🙌 sedikit saran aja mang...gimana kalo balung nya tulang lunak...pasti lbh maknyooooosss...
bakso ranjaunya puedeeeesss bingit..yg super badabest👍👍  .... yg urat berotot bangeud...yg standar aja dah enax...palagi balung sumsumnya woooooww #juara...🙌🙌🙌🙌
sedikit saran aja mang...gimana kalo balung nya tulang lunak...pasti lbh maknyooooosss...