Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmi GM - banner 0Bakmi GM - banner 1Bakmi GM - banner 2

Bakmi GM

4.031 reviews
Chinese • Cihampelas Walk • Cihampelas • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Hot Promos

Bakmi GM - promo 0
Bakmi GM Cashback 20% menggunakan Go-Pay
Bakmi GM - promo 1
Bakmi GM Diskon 50%* dengan Mandiri

Menu of Bakmi GM

Bakmi GM - menu 0
Bakmi GM - menu 1
Bakmi GM - menu 2
Bakmi GM - menu 3
Bakmi GM - menu 4

Photos of Bakmi GM

 Bakmi GM David Handoko 657633
 Bakmi GM David Handoko 620950
 Bakmi GM David Handoko 618766
 Bakmi GM David Handoko 616889
 Bakmi GM David Handoko 612670
Cihampelas Walk, Jl. Cihampelas No. 160Show In Google Maps >
Services
Take Away
Valet Parking
Delivery Service
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Bakmi GM

5
4
3
2
1
4.0
31 ratings
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewSep 4, 2018
5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall Bandung
Di lantai atas Ciwalk Mall, kamu akan menemukan tempat ngebakmie yang enak dan terkenal cabang dari Jakarta yaitu Bakmie GM. Tekstur mie yang kecil dan lembut yang dipadu dengan pangsit goreng yang renyahnya juara dan paling enak dengan dicocol saus dengan rasa yang khas. Harganya tergolong terjangkau dan porsinya pun cukup mengenyangkan.
Di lantai atas Ciwalk Mall, kamu akan menemukan tempat ngebakmie yang enak dan terkenal cabang dari Jakarta yaitu Bakmie GM. Tekstur mie yang kecil dan lembut yang dipadu dengan pangsit goreng yang renyahnya juara dan paling enak dengan dicocol saus dengan rasa yang khas. Harganya tergolong terjangkau dan porsinya pun cukup mengenyangkan.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewSep 11, 2016
bakmi yang enak dan memuaskan
Bakmie GM --------------------------------------------------- Hari minggu sarapan dengan Bakmie GM ah, mie yang satu ini emang favorit banget ya, tekstur bakmie nya yang kecil dengan sambal yang cocok dan cukup pedas. Toppingnya campuran ayam dan jamur yang gurih dan signature disini Pangsit Goreng renyah dengan saus khasnya. Porsinya pun cukup mengenyangkan kok, kalau belom kenyang tambah lagi aja bakmie doang nya 😆😆😆 --------------------------------------------------- Bakmie GM Ciwalk Mall, Bandung Open: 10.00-22.00 Bakmie Special: (Rp. 28.000,-) (Must Try)
Bakmie GM
---------------------------------------------------
Hari minggu sarapan dengan Bakmie GM ah, mie yang satu ini emang favorit banget ya, tekstur bakmie nya yang kecil dengan sambal yang cocok dan cukup pedas. Toppingnya campuran ayam dan jamur yang gurih dan signature disini Pangsit Goreng renyah dengan saus khasnya. Porsinya pun cukup mengenyangkan kok, kalau belom kenyang tambah lagi aja bakmie doang nya 😆😆😆
---------------------------------------------------
Bakmie GM
Ciwalk Mall, Bandung
Open: 10.00-22.00
Bakmie Special: (Rp. 28.000,-)
(Must Try)
 - @parmasharydita
@parmasharydita
in InstagramInvalid date
Akhirnya terpuaskan jg makan ini, mskipun sbelumnya random bgt tiba2 ngidam ini.. Makasi @errynparamytha n dea udah ditemenin :** #bakmigm #bakmiayamjamurpangsit #noodle #instafood #jajan #foodiegram
Akhirnya terpuaskan jg makan ini, mskipun sbelumnya random bgt tiba2 ngidam ini.. Makasi @errynparamytha n dea udah ditemenin :** #bakmigm #bakmiayamjamurpangsit #noodle #instafood #jajan #foodiegram
 - @henrisetiadi
@henrisetiadi
in InstagramInvalid date

Featured in Journal

5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall Bandung
Editor's Pick
5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall Bandung
Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap
Places to Eat
Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap
Bakmi Halal Paling Laris Di Bandung
Food For Fun
Bakmi Halal Paling Laris Di Bandung