Sign In

Search

Bebek Goreng Haji Yogi

Book Now
4ย reviews 1
Hours 10:00 - 22:00Closed
Service
  • Book Online
  • Parking Area
  • Take Away
  • Delivery Service
  • Halal
  • Smoking Area

Reviews of Bebek Goreng Haji Yogi

See all reviews
5
4
3
2
1
4.5
4 reviews
Adlan Syahmi
10 photos11 reviews
Adlan Syahmi
Adlan Syahmi
10 photos11 reviews
Sop iga haji yogi
Ini asli enak banget! Kuahnya aja udah asin-asin enak! Dagingnya gak karuan tebel dan besar2. Kayak steak tang dicemplungin ke kuah. Harga 60rb++ enaaak ๐Ÿ‘๐Ÿป
3 Likes
aulia siagian
5 photos5 reviews
aulia siagian
aulia siagian
5 photos5 reviews
bebek goreng paling mantap yang pernah dicoba di daerah kebon jeruk!
menu paling favorit di restaurant ini adalah bebek goreng sambel mercon dan cah kangkung. 2 menu ini adalah menu yang wajib dipesan setiap mampir kesini. daging bebek gorengnya empuk banget dan bumbunya meresap sampai ke tulang. IMO bebek goreng ini mengalahkan 2 resto tersohor lainnya dengan menu utama yang sama.
3 Likes
saint and sinner
19 photos17 reviews
saint and sinner
saint and sinner
19 photos17 reviews
Terbaik!
emang banyak pilihan kalo mau cari kuliner bebek di jakarta, tapi bebek goreng haji yogi ini TOP NOTCH! pilihan bebek goreng/bakar dengan sambal mercon, rica-rica atau sambal ijo nya JUARA! daging bebek yang empuk dan tasty pas banget di nikmatin kapan aja ada juga sajian ayam bakar/goreng, gurame bakar/goreng,dll harga sangat terjangkau.. FAVORIT!
1 Likes
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/image/data/2016/03/03/oci03bsr-1456997705851-m.jpg
7 Makanan Indonesia Paling Menggoda di Jakarta Barat