Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Phuket Warung Seafood Khas Thailand - banner 0Phuket Warung Seafood Khas Thailand - banner 1Phuket Warung Seafood Khas Thailand - banner 2

Phuket Warung Seafood Khas Thailand

4 reviews
Seafood • Kalibanteng Kulon • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 21:00
Opening Hours
Monday10:00 - 21:00
Tuesday10:00 - 21:00
Wednesday10:00 - 21:00
Thursday10:00 - 21:00
Friday10:00 - 21:00
Saturday10:00 - 21:00
Sunday10:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Phuket Warung Seafood Khas Thailand

Jl. Abdulrahman Saleh No. 163Show In Google Maps >
Services
Casual Dining
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Phuket Warung Seafood Khas Thailand

5
4
3
2
1
0.0
4 ratings
 - @qunyahqunyah
@qunyahqunyah
in InstagramInvalid date
dari warnanya aja udh nggugah selera makan yato? . ? Man Tet Chiem ? Rp 18k ? @phuket Semarang, Jl Dr Wahidin . singkong kuah santen ini enake jabul e.. . #singkongmanis #thailandfood #foodthailand #qunyahqunyah #makanenak #lupadiet #sukamakan #sukajajan #dinner #dinnermenu #makandisemarang #semarangfood #dietkenyang #jajanindonesia #laperbaper #makanbaper
 - @qunyahqunyah
@qunyahqunyah
in InstagramInvalid date
. ? Udang goreng bawang putih ? Rp 37,5k ? @phuket Semarang, Jl dr wahidin . mw bilang ga enk tapi habis..mw bilang enak kok ya memang enak..yawis. . #makanbaper #dietkenyang #jajanindonesia #laperbaper #qunyahqunyah #sukamakan #makanbesar #udanggoreng #jajansemarang #sukajajan #semarang #semaranghits #phuketresto #thailandfood #thailandfoods #thailand #destinasijajan
 - @anakgenduttukangjajan
@anakgenduttukangjajan
in InstagramInvalid date
Setelah sekian lama akhirnya anak gendut makan disini lagiiii. Ini masakan thailand favorite anak gendut kalo di semarang. Rasanya pas sesuai dengan lidah anak gendut yang doyan pedes dan asem. Kalo AG1 biasanya abis tuh sepanci kuah tomyam ??. Btw mango sticky ricenya disini kudu kalian coba karena enak banget dan porsinya buanyaaak! . . Phuket Tanah putih, Semarang Tom yam seafood + tofu 43.5k + 8k Ayam saus thailand 32k Tahu saus cabai 28k ⭐⭐⭐⭐ . . #anakgenduttukangjajan #kulineranakgendut #kulinersemarang #food #foodlovers #semarang #visitsemarang #culinary #follow4follow #f4f #like4like #likeforlike #foodgram #foodgasm #foodblogger #instafood
 - @dewi.w.hapsari
@dewi.w.hapsari
in InstagramInvalid date
Seafood time...