Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

8 Restoran Yang Cocok Untuk Pre Wed Di Bandung

December 05, 2016 21:56
Ada yang lagi merencanakan untuk menikah? Hayo mau pre wed dimana? Mau cari yang alam lokasinya jauh pastinya, tapi ada beberapa spot restoran yang keren buat foto foto kok yang sudah Qraved rangkumkan dalam 8 restoran yang cocok untuk pre wed di Bandung.
Restoran paling baru di Bandung yang menghadirkan suasana restoran keren dengan rooftop transparan dan rumah pohon contohnya. Makanan yang disediakan adalah Indonesian Food namun dengan tempat yang bagus buat foto foto disini.
Photo source: Saka Bistro & Bar
Udah ga asing lagi dong dengan spot lokasi  cafe saka bistro bar yang keren and instagramable abis. Warna yang kontras dan tegas membuat foto kalian disini terasa seperti di luar negeri.
Lagi cari spot asik buat foto foto? Mampir aja ke café burangrang yang berada di dalam dusun bambu. Disini banyak spot asik seperti sawah, hutan, dan danau dengan cottage yang bisa kita capai dengan menaiki perahu.
Photo source: Kampung Awi Green Forest
Spot paling asik untuk pre wed bisa dibilang adalah lokasi ini. Selain ada hutan yang bisa kalian jelajahi, spot white chapel dan infinite pool nya romantis abis buat foto pre wed disini. 
Suasana romantis di sore hari saat kabut mulai turun di area ini suasananya romantis banget deh. Apalagi buat foto pre wed tentunya cocok sekali dong biar foto kalian menjadi momen yang berkesan hingga tua nanti.
Bangunan yang seperti di Eropa kuno dengan design reinasance dengan ukiran bangunan dan ornament yang membawa kita hanyut dalam suasana. Buat foto foto pre wed? ga usah ditanya lagi, emang spot ini udah jadi langganan baik pre wed hingga sweet seventeen deh.
Mau foto kalian berkesan dan unik? Cobain deh foto di Bahtera. Iyah, diatas bahtera yang besar ini. Bakalan jadi momen ala ala titanic bisa juga kan asal jangan kepeleset aja, nanti jadi super horror :D.
Tanpa diduga, cafe yang tampak biasa saja dari luar ini ternyata punya banyak spot foto yang kece kece. Seperti saat sedang piknik di taman, atau menimba sumur.