Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Jajanan Ringan yang Harus Kamu Coba di Urban Street Festival 2015!

Durian Goreng Takashimaya

Order Now

7 Jajanan Ringan yang Harus Kamu Coba di Urban Street Festival 2015!

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Jajanan Ringan yang Harus Kamu Coba di Urban Street Festival 2015! - Main Photo
7 Jajanan Ringan yang Harus Kamu Coba di Urban Street Festival 2015!
Tidak ada kesempatan untuk berlibur keluar kota pada akhir tahun ini? Jangan sedih, karena di Jakarta ada acara yang super seru, terutama bagi penggila kuliner! Urban Street Festival! Berlokasi di La Passagio, Kelapa Gading, tepatnya di intersection antara Mall Kelapa Gading 1, Gading Food City dan La Piazza. Di acara yang satu ini, kamu bisa nemuin berbagai stand makanan yang seru-seru banget, mulai dari jajanan, makanan berat, hingga dessert. Karena kita sedang berada dalam suasana liburan, yuk kita bahas yang manis-manis, berikut 7 jajanan ringan yang bisa kamu temukan di Urban Street Festival 2015!
 - View All Photos
Photo Source: 
Kita mulai dengan menu yang asin-asin. Roti Dede dikenal banget dengan roti baso ayam yang super enak. Daging cincang ayam yang bumbunya gurih dengan sentuhan rasa manis, dibalut dengan roti yang tebal dan lembut. Cocok banget buat ngemil sambil liat-liat pilihan makanan berikutnya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Pengen makan yang dingin-dingin? Kamu harus coba es yang unik ini! Es Goyang Kampoeng menyajikan berbagai pilihan es krim tradisional berbagai rasa yang semuanya super enak! Ditambah lagi, kamu bisa memilih berbagai topping tambahan seperti kacang, oreo, hingga manisan rambut nenek (gulali) untuk membalut es krim kamu! Serunya lagi, mereka seringkali menyajikan berbagai rasa spesial khusus untuk dijual di bazaar seperti Urban Street Festival ini!
 - View All Photos
Photo Source: 
Pisang goreng emang juara banget deh buat ngemil-ngemil! Apalagi pisang goreng ala Pontianak yang super garing, dengan pisang yang super manis! Wah istimewa banget! Jangan lupa ya kunjungi booth yang satu ini di Urban Street Festival 2015!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini jajanan unik dan super enak buat kamu penggila durian! Bagi yang ga suka durian, cobain deh cemilan yang satu ini, pasti langsung jatuh cinta sama durian! Kulit dari tepung dan mentega yang digoreng kemudian ditiriskan dan diisi dengan daging durian dingin didalamnya. Sehingga tekstur dingin daging durian terasa semakin nikmat setelah dipadukan dengan kulit yang renyah.
 - View All Photos
Photo Source: 
Pengen ngerasain sensasi minum yang unik? Minum pake gelas mah udah biasa, disini kamu bisa ngerasain minum dari bohlam lampu! Keren kan? Tentunya bohlam yang digunakan udah bersih dan jauh dari listrik ya!
 - View All Photos
Photo Source: 
Suka duren? Susah nyari duren kalau bukan musimnya? Kamu harus coba kedai Bau Duren! Kios yang satu ini menjual durian dingin dalam cup, bukan es krim duren, bukan duren palsu, benar-benar buah durian dingin! Wah ini surga banget bagi penggila duren!
 - View All Photos
Photo Source: 
Pengen ngerasain sensasi cita rasa Belanda? Cobain deh datang ke stand yang satu ini. Dutch Owen menawarkan berbagai macam kie-kue khas Belanda yang sangat enak!
Seru kan? Pastikan kamu gak lupa untuk dateng ke Urban Street Festival 2015!

Tanggal : 24 – 31 Desember 2015
Waktu : 10:00 – 20:00 WIB
Lokasi : La Passagio
Intersection antara Mall Kelapa Gading 1, Gading Food City & La Piazza!
Qraved | Life is Tasty