Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Yuk, Rasain Serunya Buka Puasa di 7 Restoran yang Ada di Bandung Ini!

SintyaSintya
Yuk, Rasain Serunya Buka Puasa di 7 Restoran yang Ada di Bandung Ini! - Main Photo
anekatempatwisata.com
Kamu tinggal di Bandung, atau mungkin sedang berencana untuk pergi ke sana di bulan puasa ini? Mengingat di sana banyak banget ragam kulinernya, yuk rasain serunya buka puasa di 7 restoran yang ada di Bandung ini!
 - wisata.bandungoffroad.comView All Photos
Photo Source: wisata.bandungoffroad.com
Restoran ini adalah salah satu tempat makan di Bandung yang cukup terkenal. Di sini, kamu bisa menjumpai aneka menu menarik seperti chicken taragon, pizza bakar, pasta, bahkan masakan lokal yang bisa kamu pilih sebagai menu buka puasa kamu. Ngga hanya itu, tempatnya juga sangat nyaman senyaman rumah nenek kamu dan dilengkapi dengan fasilitas internet untuk pengunjungnya. So, kamu jadi bisa tetap update keseruan kamu buka puasa di sini, kan?
 - otoneters.comView All Photos
Photo Source: otoneters.com
 - www.infobdg.comView All Photos
Photo Source: www.infobdg.com
Setelah selesai solat tarawih, jangan lupa isi perut kamu dengan makanan enak ya setelah seharian berpuasa! Salah satu makanan enak yang bisa kamu coba adalah iga bakar yang ada di warung ini. Lokasinya ada di Jalan Cipaganti. Nah, kalau biasanya kamu menikmati iga bakar yang disajikan lengkap dengan tulangnya, di sini kamu ngga bakal deh nemuin tulangnya, lho, karena mereka hanya menyajikan daging iganya aja. Jadi, kamu bisa dengan mudah melahap kelembutan daging dan gurihnya bumbu yang meresap. Ugh!
 - www.angkutkoper.comView All Photos
Photo Source: www.angkutkoper.com
Restoran ini juga bisa kamu masukin ke bucket list tempat untuk berbuka puasa dengan seru, bisa dengan keluarga, teman, pacar, gebetan, bahkan mantan. Spesialisasi menu yang ditawarkan adalah steak. Ngga hanya makanan enak, kamu juga bisa lho menikmati indahnya pemandangan kota Bandung di malam hari. So, kamu bisa deh tuh makan enak dengan suasanya nyaman dan disuguhi indahnya pemandangan malam kota Bandung.
 - Raja RasaView All Photos
Photo Source: Raja Rasa
 - bandung.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata.id
Mau seafood buat buka puasa kamu? Bisa banget! Kamu bisa ke restoran yang menyajikan seafood dengan citarasa Sunda ini. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu seafood seperti cumi goreng, udang saos keraton, sup kepiting, kerang hijau pedas, dan aneka menu menarik lainnya. Selain menyajikan menu perorangan, resto ini juga sediain menu tengah yang bisa dinikmati oleh 4 orang, lho! Seru kan!
 - threeb3ars.blogspot.comView All Photos
Photo Source: threeb3ars.blogspot.com
 - travel.kompas.comView All Photos
Photo Source: travel.kompas.com
Punya konsep ruangan terbuka, pusat makanan ini punya banyak banget pilihan booth makanan yang bisa kamu cobain, lho! Harga makanannya juga bisa dibilang murah, karena dimulai dari 10K aja. Di sini, kamu bisa makan sambil menikmati udara sejuk kota Bandung di malam hari. Ngga hanya itu, biasanya juga tempat ini bakal dilengkapi obor di malam hari yang bikin suasananya makin romantis.
 - bandung.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata.id
Kalau rumah makan yang satu ini pas banget nih buat kamu datengin bareng keluarga. Sesuai sama namanya, di sini kamu bakal menjumpai aneka menu berbahan dasar sosis, baik itu sosis sapi, ayam, dan ikan dengan ukuran yang besar dan kecil. Kalau bosan sama sosis, pilihan menu nasi goreng, nasi liwet, dan chicken katsu juga bisa kok jadi solusinya. Mantap!
 - edybenjamin.wordpress.comView All Photos
Photo Source: edybenjamin.wordpress.com
Buka mulai dari jam 7 malam sampai dini hari, tempat ini juga cocok buat jadi tempat untuk kamu berbuka puasa seru di Bandung. Dinamakan kalong karena bukanya malam hari. Kamu ngga perlu takut untuk ke sini, karena justru di malam hari tempat ini bakal rame banget dikunjungi orang. Tapi, jangan lupa untuk tarawih dulu, ya! Selamat berpuasa, Qravers!