Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodSegarnya Seafood Murah Berkualitas di Dapur Seafood

Segarnya Seafood Murah Berkualitas di Dapur Seafood

Nimas AriniNimas Arini
Segarnya Seafood Murah Berkualitas di Dapur Seafood - Main Photo
Segarnya Seafood Murah Berkualitas di Dapur Seafood
Mau cari tempat makan seafood yang segar dengan suasana pantai dan angin sepoi-sepoi? Tenang, kamu yang ada di Jakarta atau Bandung nggak perlu jauh-jauh pergi ke Bali. Dapur Seafood yang ada di Pantai Mutiara bakal mengobati rasa kangenmu akan seafood fresh plus suasana pantai yang syahdu. Di sini kamu bakal berasa makan di tengah laut karena ambience dan tentu saja seafoodnya yang fresh.
 -
Photo Source: 
Tim Qraved sudah nyobain beragam menu andalan di Dapur Seafood yang semuanya enak dan memang susah dilupain. Kamu kamu yang suka seafood terutama kepiting dan ikan harus banget kesini karena pilihannya banyak banget! Kali ini Qraved bakal bahas 4 masakan yang wajib kamu coba di Dapur Seafood. Yuk langsung saja!

1. Cumi Tauco Petai

 -
Photo Source: 
Suka pedas? Cumi Tauco Petai ini cocok banget buat kamu yang hobi makan makanan pedas. Cuminya yang lembut ditambah saus tauconya yang pedas gurih bakal bikin matamu merem melek sangking enaknya. Pedas saus tauconya pas dan nggak nyelekit, jadi emang semua bumbunya saling melengkapi. Belum lagi cita rasa petainya menambah rasa unik di Cumi Tauco Petai khas Dapur Seafood.

2. Kepiting Saus Ala Singapura

 -
Photo Source: 
Yes! Nggak salah lagi kepiting dari Dapur Seafood memang wajib banget kamu cobain. Kamu nggak bakal nyesel makan kepiting di sini karena kepitingnya besar tapi bukan cuma besar saja tapi juga berisi. Kepiting yang selalu fresh ngebuat rasa dagingnya manis. Kalau kamu suka rasa pedas manis asam, Kepiting Saus Ala Singapura Dapur Seafood bisa jadi salah satu makanan favoritmu yang baru. Sausnya yang pedas manis asam dicampur sama kocokan telur memang nggak ada duanya deh. Walaupun warnanya merah tapi tenang rasanya nggak pedas-pedas banget kok!

3. Udang Telur Asin

 -
Photo Source: 
Kebayang dong gimana udang yang garing dicampur sama saus telur asin. Gigitan pertama pasti sudah jatuh cinta karena udangnya memang manis dan lembut. Seperti yang sudah dibahas di sini semua seafood-nya fresh jadi ngebuat rasanya makin enak. Oh ya walaupun pakai saus telur asin, masakan ini nggak amis sama sekali loh. Rasa asinnya juga seimbang banget nggak terlalu asin malah cenderung gurih.

4. Ikan Kerapu Saus Ala Thailand

 -
Photo Source: 
Pecinta ikan pasti senang banget kalau ke Dapur Seafood karena disini punya 30-an jenis ikan yang bisa dimasak dengan berbagai gaya dan saus. Nah Qraved sempat nyobain Ikan Kerapu Saus Ala Thailand yang rasanya enak banget! Sausnya itu nggak bisa ditemukan di tempat lain. Rasa asam di saus ala Thailand ini nggak berlebihan dan pas banget sama ikan kerapu yang di steam. Lembut ikannya ditambah sausnya yang asam-asam segar bakal ngebuat kamu merem melek sangking enaknya.
Gimana setelah baca dan lihat makanan super istimewa dari Dapur Seafood ini perut keroncongan kan? Dari pada cuma ngebayangin saja mending kamu langsung datang ke Dapur Seafood yang ada di daerah Pantai Mutiara. Kapan lagi makan seafood sambil lihat pemandangan laut lepas pasti asik banget deh.
Qraved | Life is Tasty