Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodSegarnya NgeRujak Siang-Siang di 8 Tempat Makan ini!

Rujak Kolam Medan

http://dianovaanwar.blogspot.co.id/2012/07/rujak-kolam-medan-tiada-bandingan.html Order Now

Kantin Rujak Cingur

http://www.foodspotting.com/find/best/rujak/in/the-world?page=4 Order Now

Kedai Locale

http://id.openrice.com/jakarta/photo/kedai-locale-rawamangun/308145/rujak-es-krim/490395 Order Now

Remboelan

http://sweetlovelyjourney.blogspot.co.id/2012/10/remboelan.html Order Now

Rujak Buah Dingin dan Juice

http://www.foody.id/jakarta/rujak-buah-dingin-dan-juice-gang-senggol-bsm/photo Order Now

Segarnya NgeRujak Siang-Siang di 8 Tempat Makan ini!

Buah-buahan dan sayuran memang memiliki peranan penting dalam daftar makanan yang wajib kita konsumsi. Selain baik buat pencernaan, vitamin-vitamin yang dikandung oleh buah-buahan dan sayur-sayuran sangat penting dan berguna bagi kulit, mata maupun organ-organ tubuh kita yang lainnya. Dari Vitamin A, C, sampai Vitamin K. Tapi terkadang kita sering bosan dengan potongan buah atau tumisan sayur saja. Variasi makan buah-buahan dan sayur-sayuran dengan cara enak tapi tetap segar adalah RUJAK. Yuk, ngerujak bareng Qraved!
RUJAK CINGUR.

Makanan khas Surabaya ini memang pengobat rindu buat arek-arek Suroboyo yang merantau ke Jakarta. Perpaduan antara mentimun, kerahi (timun khas Jawa Timur), bengkuang, mangga muda, nanas, kedondong, kemudian ditambah lontong, tahu, tempe, bendoyo, serta sayuran seperti kecambah, kangkung, dan kacang panjang yang diberi potongan cingur (bibir sapi) lalu disiram dengan saus petis udang , benar-benar melekat di ingatan dan ngangenin. Untuk isiannya, kamu boleh kok memilih bahan-bahan campuran yang kamu suka. Walaupun penampilannya hitam dan kurang menggugah, tapi begitu suapan pertama, kamu pasti bakal ketagihan.
RUJAK PENGANTEN.

Rujak khas Betawi ini rasanya enak lho. Sama enaknya kayak jadi penganten baru. Isinya terdiri dari macam-macam sayuran antara lain kentang, daun selada, jagung, sayur kol, tahu, telur yang kemdian di siram dengan saus kacang dengan bumbu spesial dari Remboelan. Seger banget.
RUJAK BUAH.

Tempat jualan rujak yang satu ini berbeda dengan tempat yang lain. Satu porsi rujak terdiri 9 jenis buah segar, mulai dari jeruk Bali, belimbing, ubi merah mengkal, pepaya muda, nanas, kedondong, jambu air, mangga, bengkoang, timun dan jambu Bangkok disajikan dengan cobek kayu.
Diberi bumbu rujak hasil perpaduan gula aren, terasi Medan, asam Jawa, cabe rawit, pisang batu dan kacang tanah goreng yang digiling kasar, diulek jadi satu. Sensasional! Benar-benar bikin ngidam nih rujaknya.
RUJAK CINGUR.

Satu lagi tempat tempat makan rujak cingur di Jakarta yang bisa jadi alternatif kamu buat menikmati makanan khas Jawa Timur ini. Kantin Rujak Cingur Pak Hadi yang berlokasi di Menteng ini sedikit berbeda dari rujak cingur kebanyakan, karena bumbu petisnya agak kecoklatan tidak hitam seperti kebanyakan rujak cingur lainnya. Buat kamu yang ga terlalu suka ama aroma petis yang menyolok tapi doyan banget sama rujak cingur, kamu harus kesini, dijamin bikin kamu pengen nambah terus dan terus.
RUJAK ES KRIM.

Rujak yang awalnya populer di Yogyakarta ini semakin banyak digemari oleh masyarakat. Buah-buahan yang diserut kemudiaan diberi es krim ini semakin menambah kesegaran dari buah-buahan itu sendiri. Bila es krim nya sudah agak meleleh, kamu jadi bisa menikmati serutan buah-buahan dengan kuah susu. Semakin enak, Cobain aja!
RUJAK MIE.

Kamu udah pernah makan rujak pake mie dan cumi belom? Buat kamu yang belom wajib banget cobain rujak HS di pluit ini, Kenapa? Karena rujak ini unik dan tidak seperti rujak pada umumnya. Rujak yang tampilannya menyerupai asinan Betawi ini berisi irisan kol, ketimun, dan kentang yang ditambahkan mie kuning dan disiram dengan bumbu kacang yang gurih. Dan yang bikin rujak ini spesial adalah taburan juhi yang disuwir di atasnya. Juhi adalah cumi yang dikeringkan dan rasanya asin. Ditambah dengan kerupuk mie, hmmm... Sempurnalah rasa rujak juhi ini.
RUJAK SERUT BUAH.

Satu lagi tempat makan yang juga menyediakan rujak serut yang berisi buah-buahan, adalah Remboelan. Restoran makanan Indonesia ini memiliki banyak cabang di mall-mall besar yang mudah kamu jumpai. Selain di Senayan City, Remboelan juga ada di Plaza Senayan, Kota Kasablanca dan Street Galery. Kamu harus nyobain segarnya makan rujak di restoran ini. Selain rujak serut, Remboelan juga menyediakan rujak penganten yang sama segarnya.
 - FoodyView All Photos
Photo Source: Foody
RUJAK BUAH DINGIN.

Rujak dengan tampilan klasik dan sederhana ini memang hanya berisi buah-buahan dingin yang cara makannya dicocol dengan bumbu kacang yang diuleg dengan gula merah. Tapi kalau kamu mau menikmati kesegaran alami yang sebenarnya dari buah-buahan, rujak ini paling pas buat kamu. Segar luar biasa.
Qraved | Life is Tasty