Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodRagam Sajian Mie di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Mie Tarik Laiker

Order Now

Bakmi Roxy

Order Now

Mie Ayam Bakso Yunus

Order Now

Bakmi Golek

Order Now

Bakmi Naga

Order Now

Makassar Seafood Pelangi

Order Now

Ragam Sajian Mie di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

SintyaSintya
Ragam Sajian Mie di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan - Main Photo
www.mitariklaiker.com
Hampir semua orang suka sama mie, dan kamu mungkin salah satunya. Nah, beberapa tempat rekomendasi kita ini mungkin bisa jadi alternatif buat kamu yang pengen banget eksplor ragam jenis sajian mie di Jakarta yang sayang untuk dilewatkan.
 - www.foody.idView All Photos
Photo Source: www.foody.id
Kalau biasanya kita makan mie pakai sayur sawi atau caisim aja, mungkin sekarang waktunya bagi kamu buat cobain Mie Kangkung Laiker. Jenis mie-nya yang kenyal dan disiram kuah manis dan kental ini rasanya gurih lho! Selain itu, mie ini juga cocok banget buat dimakan pas lagi kelaperan karena porsinya yang banyak. Harganya sendiri cukup murah kok, pokoknya dibawah 50K deh! Worth it, kan? Buat yang suka pedes, jangan lupa tambahin sambel yang banyak dan minyak wijen biar rasa mie-nya makin maknyus!
 - www.foody.idView All Photos
Photo Source: www.foody.id
Buat kamu yang suka banget makan bakmi, jangan sampe kelewatan untuk cobain Bakmi Roxy yang ngga cuma ada di kawasan Roxy, tapi juga ada di Menteng dan Margonda. Bakmi ini sudah terkenal banget soalnya di kalangan pecinta bakmi. Di sini, bakmi pangsit dan bakmi bakso yang jadi andalannya. So, tunggu apa lagi?
 - rewinnita.wordpress.comView All Photos
Photo Source: rewinnita.wordpress.com
Katanya sih, mie ayam ini langganannya para artis, salah satunya Krisdayanti. Mie ayam ini selalu rame dipadati pengunjung yang rela dateng jauh-jauh untuk makan di sini, karena selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau. Untuk mie ayam dan baksonya sendiri harganya di bawah 20K per porsinya. Yuk, cobain!
 - www.pergikuliner.com
Photo Source: www.pergikuliner.com
Naah, buat kamu penggemar mie aceh, jangan lupa buat cobain Mie Aceh Jaly-Jaly yang ada di kawasan Tebet, yah! Rasa rempah yang ada di kuahnya gurih banget. Pokoknya bisa bikin nagih deh. Dan ngga ketinggalan juga, kalo sudah dateng kesini jangan lupa juga buat pesen es ketimun. Dijamin seger!
 - jajankuliner.netView All Photos
Photo Source: jajankuliner.net
Bakmi ini bakal tambah nikmat kalau makannya pakai pangsit rebus. Beuh, dijamin deh mau nambah lagi dan lagi, apalagi kalau lagi laper. Ditambah lagi, mereka juga sediain berbagai macam pilihan lauk lainnya sebagai makanan tambahannya. Tertarik?
 - www.foody.idView All Photos
Photo Source: www.foody.id
Satu lagi rekomendasi bakmi enak dari kita adalah Bakmi Naga. Selain enak, di sini juga menyediakan beberapa menu lainnya dengan harga di bawah 100K! Kekenyalan mie-nya pas banget jadi ngga bikin orang cape ngunyah. Satu porsinya aja sudah bisa bikin perut kamu kenyang, lho!
 - korry-febriani.blogspot.comView All Photos
Photo Source: korry-febriani.blogspot.com
Orang Makassar pasti tau mie ini. Yup, apa lagi kalau bukan mie titi. Mie kering dengan siraman kuah yang kental dan gurih ini sudah jd idola dan pasti dipesan oleh setiap orang yang berkunjung ke rumah makan khas Makassar. Harus coba!
Qraved | Life is Tasty