Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Popolamama - Pasta dan Pizza Unik Yang Harus Kamu Kunjungi Segera!

Nimas AriniNimas Arini
Popolamama - Pasta dan Pizza Unik Yang Harus Kamu Kunjungi Segera! - Main Photo
Popolamama - Pasta dan Pizza Unik Yang Harus Kamu Kunjungi Segera!
Sudah pada tahu dong Popolamama restoran yang menjual pasta dan pizza? Kalian yang hobinya kulineran pasti sudah pernah coba makan di sini. Gimana rasanya super unik dan enak banget kan? Buat kamu yang belum pernah ke sini, pasti sudah penasaran apa sih yang unik dari Popolamama. Sebelum kalian ke Popolamama, Qraved sudah merangkum nih 6 alasan kenapa kamu harus buru-buru ke Popolamama. Yuk langsung aja kita bahas satu-satu!

Restoran Italian Fresh Pasta pertama dari Jepang!

 -
Photo Source: 
Pasti pada kaget ya kalau ternyata Popolamama ini restoran yang berasal dari Jepang. Memang menu makanannya lebih banyak menu khas Italia seperti pizza dan pasta tapi ada makanan yang dipengaruhi masakan Jepang karena disana asal Popolamama. Nggak cuma menunya saja loh interiornya pun dipengaruhi oleh gaya Jepang – Italia. Kalau kamu ke sini di temboknya bakal ada penjelasan mengenai Popolama yang punya arti “masakan ibu yang popular”. Jadi kalau ke restoran ini kamu bakal berasa ada di dua Negara yaitu Italia dan Jepang. Keren banget kan?

Selalu menggunakan fresh pasta!

 -
Photo Source: 
Kalau kamu pecinta pasta kamu bakal suka makan di Popolamama. Di sini semua pasta dibuat setiap hari, jadi kamu cuma akan dapat pasta paling fresh.

Kualitas pasta yang ada di Popolamama terjamin mutunya, dengan menggunakan 100% tepung gandum varietas tertinggi – Durum Semolina- kemudian melalui proses ‘aging’ selama 12 jam untuk memastikan konsistensi kualitas sehingga kamu bakal dapetin pasta yang lembut dan kenyal teksturnya.

Fresh pasta Popolamama hanya dimasak 1x sebelum penyajian ke customer sehingga tekstur dan nutrisinya terjaga, nggak seperti Dry Pasta pada umumnya yang udah melalui proses masak berkali-kali.
Merupakan pioneer sebagai fresh pasta restaurant pertama, ga heran Popolamama berani mengakui kalau Popolamama adalah Japan’s No.1 Fresh Pasta.

Kalau kamu tipe orang yang suka makan pasta klasik, kamu bisa cobain Tomato Pasta with Mozzarella Cheese dengan saus tomat asli. Rekomendasi kita, segera aduk pasta kamu begitu disajikan yah karena fresh pasta mengikat air dan cenderung lengket kalo didiamkan kelamaan. Suapan pertama kamu bakal berasa ada di Italia sangking enaknya.

Pizza dengan gaya Napoli yang unik!

 -
Photo Source: 
Pasti sudah pada tahu kalau pizza itu berasal dari Italia, tapi ternyata di setiap daerah punya ciri khas sendiri-sendiri. Nah di Popolamama semua pizzanya mengikuti gaya Napoli. Gaya Napoli ini terkenal dengan pinggirannya yang sedikit tebal tapi renyah dan kadang agak sedikit gosong karena dibakar dengan oven khusus yang bersuhu di atas 500 derajat celcius, matang dalam 90 detik loh. Kalau kamu mulai bosan dengan pizza dengan gaya Amerika yang tebal, kamu bisa cobain pizza yang pinggiranya renyah di Popolamama. Oh ya adonan pizza di sini juga fresh jadi begitu kamu pesan baru dibuat, jadi enaknya dobel!

Oh ya anak-anak juga bisa ikut seru-seruan jadi chef di Popolamama. Hanya dengan Rp 50.000 per-anak mereka bisa mendapatkan pengalaman seru membuat pizza di sini. Mereka akan ditemani oleh chef Popolamama yang ahli dan ramah jadi mereka juga berkesempatan untuk tossing pizza dan langsung makan pizza buatan mereka sendiri. Seru banget kan? Sebagai kenang-kenangan mereka juga akan mendapatkan apron eksklusif Popolamama.

Take away friendly!

 -
Photo Source: 
Tenang kamu tetap bisa take away fresh pasta dan pizza dari Popolamama. Semua menu di sini mulai dari pasta, pizza, rice, salad, sampai dessert bisa di take away kok. Buat kamu yang berkantor di Indofood Tower kamu juga bisa take away bento yang isinya unik-unik. Salah satu yang harus kamu coba adalah Wafu Kara-Age Rice, kara-age di sini enak banget! Daging ayamnya benar-benar gurih ditambah sama kulitnya yang super crispy. Cocok banget buat kamu yang harus makan siang buru-buru karena meeting nih.

Menu di Popolamama super lengkap!

 -
Photo Source: 
Daritadi sudah dibahas kan berbagai makanan berat yang bisa kamu pilih. Kalau kamu pecinta makanan Italia, Popolamama bisa jadi surga buatmu. Begitu juga buat kamu yang suka makanan Jepang tapi sudah mulai bosan makan sushi. Popolamama akan memberikan kamu pengalaman baru karena di sini banyak makanan bergaya Jepang tetap dengan gaya Italia. Mulai dari pizza kamu bisa pilih Teriyaki Pizza, pastanya kamu bisa pilih Yokubari Pasta yang toppingnya melimpah, sampai dessertnya yang enak-enak. Salah satu dessert andalannya ada sweet pizza, kalau biasanya pizza itu asin dan di sini ada pizza yang manis. Kamu yang suka buah berry cocok banget untuk pesan Mixed Berries Pizza yang rasanya manis asem.
Popolamama juga kids friendly banget karena di sini juga ada kids menu, jadi bukan orang dewasa saja yang bisa menikmati enaknya pizza dan pasta dari Popolamama.
Gimana setelah baca 5 keunggulan dari Popolamama pasti makin ga sabar buat makan di sini kan? Fresh pasta dan pizza Popolamama masih setia menuggu kunjungan kalian. Jangan lupa ajak teman-teman ya biar makin seru dan asyik lagi makan di Popolamama.

Yuk cek website Popolamama di www.popolamama.co.id atau follow social media nya di IG @popolamamaindonesia, Twitter @Popolamama_ID, Fb: popolamamaindonesia untuk detail lebih lengkap mengenai menu dan promo terbaru Popolamama.