Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Pilih Mana: Indomie Goreng atau Indomie Rebus?

Nimas AriniNimas Arini
Pilih Mana: Indomie Goreng atau Indomie Rebus? - Main Photo
Pilih Mana: Indomie Goreng atau Indomie Rebus?
Angkat tangan yang setuju kalau Indomie itu penyelamat ketika lapar datang atau gajian yang tak kunjung tiba! Biasanya mahasiswa yang sering dikaitkan dengan Indomie karena anak kosan harus lebih irit kan. Tapi persepsi itu salah karena hampir semua kalangan suka sama mie instan yang satu ini. Nah si mie instan ini bisa dimasak sesuai selera masing-masing, mungkin ini jadi salah satu alasan kenapa kita cinta banget sama Indomie. Mau dicampur topping apapun pasti rasa mie instan ini tetap enak

Mie instan ini sebenarnya cuma ada dua varian yaitu mie goreng dan mie rebus. Sekarang ini sudah banyak kreasi Indomie dengan berbagai topping yang seru dan kekinian. Qraved bakal kasih rekomendasi tempat makan Indomie yang yahud di Jakarta dan sekitarnya.

Tapi Qraved pengen tahu nih kalau kamu ada di tim suka mie goreng apa mie rebus? Pasti ini pilihan yang sulit banget kan!
 - @linaibrahimView All Photos
Photo Source: @linaibrahim
Kehujanan butuh kehangatan dan lagi ada di daerah Senopati? Mampir dulu saja ke Warm Mee, kamu bisa merasakan Indomie rebus dengan taburan cabai rawit yang dipotong kecil-kecil plus telur rebus setangah matang. Kalau sudah begini pasti susah banget untuk ditolak kan!
 - : @nessiaeternityView All Photos
Photo Source: : @nessiaeternity
Banyak yang bilang makan di sini sebenarnya bukan makan Indomie tapi makan cabe. Alasannya ya di sini ini tempatnya kalau kamu mau coba uji nyali makan Indomie pakai kuah cabe. Rasa pedasnya bisa dipilih, pedas yang paling standart tetap saja pedas banget. Oh ya kamu di sini bisa pilih mau mie goreng atau rebus.
 - @shelmisetiawanView All Photos
Photo Source: @shelmisetiawan
Tempatnya memang agak jauh sih di daerah Muara Karang, Jakarta Utara tapi semua bakal terbayar begitu ketemu semangkuk Indomie hangat. Di sini Indomie-nya super istimewa loh, kalau biasanya kuahnya pakai bumbu yang sudah ada di sini ada tambahan lain. Tambahan lainnya adalah telur asin! Gimana kebayang dong enaknya? Mie telur asin ini bisa kamu pilih mau yang rebus atau goreng, tenang dua-duanya super enak dan nagih!
 - @radityoanugrahView All Photos
Photo Source: @radityoanugrah
Pasti sudah pada tahu dong kalau di sini kamu bisa menemukan Indomie yang mirip sama gambar di bungkusnya. Walaupun harganya agak mahal tapi worth it sih sekali-kali nyobain. Mie mirip ini memang benar-benar mirip sama gambar di bungkus Indomie. Jadi seru banget dan bisa eksis di sosial media deh.
 - Warunk UpnormalView All Photos
Photo Source: Warunk Upnormal
Setelah heboh di Bandung, Warungk UpNormal ke Jakarta dan bikin heboh juga! Indomie di sini memang enak banget sih, rasnaya benar-benar beda dari tempat Indomie lain. Salah satunya karena toppinya yang banyak banget! Salah satu yang jadi favorit adalah Indomie goreng pakai topping kikil. Sudah pernah coba belum?
 - NibblesView All Photos
Photo Source: Nibbles
Siapa bilang Indomie nggak bisa dibuat jadi makanan ala-ala western? Di Nibbles kamu bisa nemuin Indomie saus bolognaise dan Indomie carbonara loh. Kalau kamu lebih suka yang rasnaya segar kamu bisa pilih Indomie bolognaise yang pakai saus tomat dan daging giling. Rasanya benar-benar mantap banget deh!
 - kompas.comView All Photos
Photo Source: kompas.com
Wafa ini salah satu warung yang cukup legendaris di daerah Tebet. Sebelum Tebet ramai sama makanan, Wafa sudah ada lebih dulu. Di sini ngejual Internet, Indomie telur kornet yang klasik. Topping telur sama kornet memang selalu cocok dimakan bareng Indomie. Setuju?
 -  di-taView All Photos
Photo Source:  di-ta
Ini dia jawarannya makanan tengah malam. Di sini memang jadi andalan buat anak gaul Jakarta yang suka kelaparan tengah malam. Selain roti bakarnya yang terkenal banget, di sini juga ada Indomie yang pakai topping klasik telur, kornet, keju. Topping-topping ini memamng nggak pernah salah. Setuju?
 - @travelmieView All Photos
Photo Source: @travelmie
Ini dia senasi baru dari Tangerang! Mereka menyebut sebagai puncaknya Tangerang, tempat makan ini memang mengusung tema kemping di gunung. Tentu dong kemping di gunung kurang lengkap tanpa kehadiran Indomie. Kalau kamu suka makan yang agak aneh berati kamu harus cobain Indomie kuah susu + Yakult. Berani coba?
 - Dapoer Roti BakarView All Photos
Photo Source: Dapoer Roti Bakar
Kamu harus coba Indomie di sini karena ada bumbu rahasia yang nggak bisa ditemukan di tempat lain. Kalau rasa mah nggak usah ditanya lah ya. Pasti enak banget apalagi Indomie gorengnya. Hmmm yummy!