Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nyicipin Nasi Goreng a la 7 Restoran di Bogor

PitacilyPitacily
Nyicipin Nasi Goreng a la 7 Restoran di Bogor1
Kedai Bus
Emang kenapa sih kok makan nasi goreng aja harus ke Bogor? Jawabannya adalah karena 7 restoran di bawah ini punya cita rasa nasi goreng yang berbeda! Hmm, maksudnya gimana ya? Nah daripada penasaran, langsung deh cus!
Food2View All Photos
Photo Source:  yanryadi
Pertama di Bogor ada Nasi Goreng Pete Guan Tjo yang udah jualan nasi goreng dari tahun 1960an. Bisa dibilang, nasi goreng ini legend nih. Soal rasa sih gak perlu diragukan lagi karena dengan bertahan hampir 60 tahun aja udah ngebuktiin bahwa banyak pelanggan yang jatuh cinta dengan cita rasa nasi goreng pete di sini.
Keuken Koffie3View All Photos
Photo Source:  Keuken Koffie
Nasgorjek, namanya. Nasi goreng rempah bumbu spesial ala koko jek lengkap disajikan dengan sosis, bakso dan kerupuk. Jangan lupa juga untuk pesen satu cangkir kopi di Keuken Koffie untuk menemani sepiring nasi gorengmu. Yummy!
Sop Duren Lodaya4View All Photos
Photo Source:  Sop Duren Lodaya
Gak cuma di Jakarta atau Bandung aja ada kedai yang satu ini nih. Ternyata di Bogor juga ada loh Sop Duren Lodaya. Sambil menikmati dinginnya es duren, kamu bisa juga melengkapinya dengan memesan nasi goreng a la Sop Duren Lodaya. Ternyata nasi goreng dan sop duren adalah perpaduan yang sempurna.
Nasi Goreng Mafia5View All Photos
Photo Source:  Nasi Goreng Mafia
Nah yang ini juga gak cuma bisa kamu temukan di Jakarta aja tapi di Bogor juga ada Nasi Goreng Mafia. Bisa dibilang ini adalah nasi goreng rempah terlengkap yang pernah ada. Nama menunya juga lucu dan unik loh diantaranya Bandit, Gangster, Brandal, Yakuza, Preman, Triad dan God Father. Wah bener-bener mafia yah?
Dapur Cihuuyy Nyicipin Nasi Goreng a la 7 Restoran di Bogor6View All Photos
Photo Source: 
Selanjutnya ada Dapur Cihuuyy di Bogor yang juga punya menu nasi goreng. Dapur Cihuuyy bisa kamu datangi dari jam 11 siang sampai jam 9 malam di Jl. Pandu Raya No. 143. Dan selain nasi goreng, di sini ada menu nasi panggang loh. Rasanya 11 12 gak ya sama nasi goreng?
Food Paradise7View All Photos
Photo Source:  cemalcemilbogor
Kalau mau cobain yang unik, di Food Paradise ada Nasi Goreng Bambu nih. Nasi goreng ini dimasak dengan menggunakan bambu asli nih Qravers. Chef-nya bener-bener ahli banget mengolahnya karena nasi goreng bambu ini punya cita rasa yang beda tapi rasanya gak kalah sempurna. Nyam!
Kedai Bus8View All Photos
Photo Source:  https://www.instagram.com/p/94mMkiwPHL/
Dan yang terakhir ada nasi goreng di Kedai Bus. Nasi Goreng Kampung seharga 13 ribu per porsinya ini katanya sih yang paling favorit karena sering dipesan oleh para pelanggan. Penasaran kah rasanya gimana? Langsung aja gih meluncur ke Kedai Bus.