Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Nongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu

PitacilyPitacily
Nongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu  - Main Photo
Nongkrong di Senopati Bermodal Kurang Dari 100 Ribu
Tidak selamanya makan-makan di Senopati itu identik dengan kata mahal. Asal jeli mencari, ada beberapa spot nongkrong sekaligus makan yang ramah kantong di kawasan ini. Selain kamu bisa "makan tengah" dan patungan, beberapa tempat nongkrong hits di Senopati ini juga punya deretan menu yang siap memuaskan selera. 
Salah satu spot nyaman di Senopati ada di Ruci's Joint. Selain bisa menikmati Peppermint Mocha & Caramel Macchiato dari gerai Toko Kopi Tuku, kamu juga bisa  mencicipi menu Tahu Schotel Goreng. Harga kopinya juga nggak lebih dari Rp 34.000 per gelasnya. 
Cewek-cewek yang sukanya kumpul bareng atau arisan, bisa lho datang ke BetterCHOCOlatethannever. Selain bisa mencoba berbagai sajian cake mereka, kamu juga bisa sambil menyeruput berbagai pilihan kopi, ice blended, dan teh. Harganya nggak lebih dari Rp 50 ribuan.
That's Life Coffee 6 Tempat Nongkrong di Senopati di Bawah 100 Ribu - That's Life CoffeeView All Photos
Photo Source: That's Life Coffee
Biar lebih murah lagi, coba deh ke That's Life Coffee! Mereka menyediakan menu combo di mana dengan Rp 50.000 aja, kamu bisa menikmati segelas Black Coffee / Americano dan snack! Tersedia tiga combo di antaranya Combo 1 yang terdiri dari Sandwich dan Black Coffee / Americano. Combo 2 terdiri dari Singkong / Pisang Goreng dan Black Coffee / Americano. Dan combo 3 adalah Toast (Choco, Nutella, Cheese) dan Black Coffee / Americano.
Stomping Ground 6 Tempat Nongkrong di Senopati di Bawah 100 Ribu - Stomping GroundView All Photos
Photo Source: Stomping Ground
Mulai dari menu sarapan, makan berat, snack, sampai minuman yang disajikan Stomping Ground, rata-rata harganya terbilang bersahabat. Apalagi kalau kamu nongkrong bareng teman-teman dan berpikir untuk "makan tengah". Dan tidak mustahil nongkrong di sini hanya bermodal Rp 100.000. 
Dalam bahasa Italia, Doppio memiliki arti kata "double". Sama halnya dengan yang diinginkan Doppio Coffee untuk para pelanggannya supaya bisa merasakan double happiness saat duduk santai di sini. Selain menyeruput sajian kopi mereka yang ramah di dompet, kamu juga bisa memesan menu Club Sandwich. Cukup untuk dinikmati 3-4 orang lho. Jadi tenang aja, ngga akan lebih dari Rp 100.000, kok!
Nama sleepyhead yang kurang lebih berarti "tukang tidur" mungkin mau diidentikkan dengan suasana di sini yang super nyaman dan bahkan bisa bikin kamu mengantuk! Sambil duduk di sofanya, kamu pun bisa memesan aneka kopi, non-coffee, plus camilan buat teman nongkrong.