Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!1
@hobijajan
Bahas keju memang tidak pernah ada habisnya. Untuk itu berbahagialah ada keju di dunia ini, karena makanan ini selalu berhasil disandingkan dengan makanan lain. Tapi stop mengulik tentang keju yang meleleh-leleh, kenapa tidak kita sesekali kembali lagi ke aliran keju parut. Coba saja lihat pilihan dari Qraved ini, pasti akan buat kamu ngiler!
Martabak Sinar Bulan Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!2View All Photos
Photo Source:  @hobijajan
Wah, lihatnya saja sudah buat menelan ludah! Martabar Sinar Bulan memang tahu saja cara membuat gigitan yang berkualitas dari martabak yang digulung. Gigitannya jadi semakin empuk, belum lagi dengan luapan keju parut di dalamnya yang bersahabat di lidah. Sudah coba? mari bagikan juga pengalamanmu di aplikasi Qraved!
Bakso Raket Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!3View All Photos
Photo Source:  @baksoraket
Bahkan makan bakso tetap nikmat tanpa keju yang meleleh-leleh. Coba langkahkan kaki ke Bakso Raket dan temukan menu ini. Terlebih, baksonya merupakan bakso panggang yang tipis dan melebar. Sensasi baru lagi, kan?  
Warunk UpNormal Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!4View All Photos
Photo Source:  @warunkupnormal
Masih tidak bisa lepas dengan Indomie? Yasudah, tempat yang tetap harus kamu datangi yaitu Warunk Upnormal. Keju yang hanya diparut ke Indomie goreng itu tetap tak tergantikan!
Roti Bakar Eddy Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!5View All Photos
Photo Source:  foodventurewithkokoya
Wah, malam-malam, kumpul dengan teman, sambil makan pisang bakar keju ini masih tetap juara sampai sekarang! Jangan khawatir, Roti Bakar Eddy Blok M buka hingga pukul setengah 3 pagi, kok.  
Warung Cubit - Cubitan Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!6View All Photos
Photo Source:  @gagaldiett
Rasanya sudah lama, ya, tak makan ketan susu? Tekstur ketan yang sungguh nikmat dikunyah, kemudian disantap bersama santan dan juga parutan kejunya, hasilnya menjadi sedikit creamy dan manis. Super enak! 
Soerabi Bandung Enhaii  Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!7View All Photos
Photo Source:  Soerabi Bandung Enhaii
Setelah ketan susu, masih ada surabi. Jauh sebelum martabak dengan keju yang meleleh-leleh, surabi ini sempat hits dan banyak diburu masyarakat. Soal itu, Soerabi Enhaii juaranya! Kamu juga tak perlu jauh-jauh ke Bandung untuk menyambanginya, cabang Rawamangun pun tak kalah menyenangkan.
Dapoer Roti Bakar Nikmatnya Keju Tanpa Harus Dilelehkan!8View All Photos
Photo Source:  @bulekulineran
Satu lagi, roti! Langsung arahkan setirmu ke Dapoer Roti Bakar, tempat ini memang jagoan roti! Pesan Belgia Sapi Bahagia Misteri, roti super empuk warna hitam ini buat kamu tak bisa berhenti mengunyah karena parutan keju yan melimpah.