Sign In

Search

Nikmati Sensasi Pedas 6 Makanan ini Dengan Segarnya Bintang Radler

January 05, 2017 14:40
Kaffeine
Bagi kebanyakan orang, apalagi orang Indonesia, makan tanpa rasa pedas itu bakal terasa hambar. Biar sensasinya lebih terasa, kamu pun butuh minuman yang bisa jadi tandem saat makan menu pedas yang sekaligus bisa menetralkan rasa pedas dalam sekejap. Makanya, kamu perlu sediakan Bintang Radler yang punya kesegaran ekstra dan beragam varian rasa untuk menemanimu saat menyantap makan pedas di enam restoran ini. 
Photo source: Fat Stone
Photo source: bintangradler
Bagi penggemar makanan pedas, wajib untuk mencoba Beef Ribs yang ada di Fat Stone. Menu Beef Ribs dengan menggunakan cabai melimpah ini punya rasa pedas yang sangat menggigit dan meresap sehingga makan juga jadi lebih berselera. Paling cocok memang bila kamu sediakan Bintang Radler di sebelah mu agar pedasnya tidak bikin tenggorokan tersedak.
Photo source: Beverages Bar
Photo source: bintangradler
Saking doyannya orang Indonesia dengan makanan pedas, pasta pun di buat dengan cita rasa pedas kesukaan Indonesia. Coba saja datang ke FAME yang ada di Menteng untuk mencicipi Spaghetti Tuna pedas mereka. Bila tidak kuat dengan rasa pedasnya, segera pesan Bintang Radler dingin rasa favorit kamu untuk meredakan pedas dengan cepat.
Photo source: Kaffeine
Daging bebek yang kenyal dengan sambal yang pedas di lidah memang paling cocok untuk menemani makan siang kamu. Ditambah dengan Bintang Radler lemon, pengalaman makan kamu akan terasa makin berkesan karena rasa bir yang segar akan membuat sensasi makan terasa lebih spesial.
Photo source: O! Fish
Photo source: bintangradler
Menikmati ikan barramundi yang pedas memang cocok sekali untuk di padankan dengan Bir Bintang Radler yang segar. Tekstur ikan barramundi yang lembut yang dipadu dengan pedasnya cabai yang bertebaran di atasnya memang bikin acara makan terasa makin 'hot' apalagi dengan tambahan Bintang Radler yang bikin makan makin semangat.
Photo source: Paijo Jadi Boss
Photo source: @aljihaad
Nasi uduk memang terasa ada yang kurang tanpa adanya sambal, makanya di Paijo Jadi Boss mereka punya nasi uduk dengan ayam dan juga sambal yang rasanya bisa bikin kamu terpuaskan. Biar tenggorokan tidak terasa terbakar, coba deh pesan Bintang Radler rasa grapefruit yang manis. Pas deh buat menemani makanan enak ini.
Photo source: bintangradler
Sate merupakan makanan yang banyak disukai orang, selain karena rasanya yang enak, makannya pun juga praktis. Di Pig Hunter kamu tidak hanya bisa menikmati sate biasa, karena kamu bisa puas-puasin makan sate babi yang menggunakan bumbu sambal yang pedas. Jangan lupa untuk memesan Bintang Radler biar rasa pedas dari sate kamu tidak menempel terlalu lama di lidah.