Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Ngidam Mie Aceh Tengah Malam? 7 Kedai Ini Siap Menyelamatkanmu!

Karina MarpaungKarina Marpaung
Ngidam Mie Aceh Tengah Malam? 7 Kedai Ini Siap Menyelamatkanmu! - Main Photo
Ngidam Mie Aceh Tengah Malam? 7 Kedai Ini Siap Menyelamatkanmu!
Pernahkah kamu ngidam mie Aceh ketika tengah malam? Khawatir rasa ngidam tak mampu terpuaskan karena tak ada kedai mie Aceh yang masih buka? Kini, kamu tak perlu merasa takut lagi karena di Jakarta telah banyak kedai mie Aceh yang buka hingga tengah malam bahkan 24 jam nonstop. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini!
Kedai Mie Aceh Bang Iwan siap memuaskan perutmu dengan ragam variasi hidangan mie Aceh yang menggoda. Jangan ragu untuk melangkahkan kaki ke kedai yang buka selama 24 jam nonstop ini jika rasa ngidam akan mie Aceh tak lagi tertahankan.
Bukan cuma Mie Aceh Bang Iwan, kedai Mie Aceh Setiabudi juga akan setia menemani para penggila mie Aceh hingga tengah malam. Guna merasakan kelezatan mie Aceh yang disediakan di sini, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 20.000,00. 
Jika kamu bermukim di kawasan Jakarta Barat, kedai Mie Aceh Pandrah dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk menyelamatkanmu dari bencana ngidam di tengah malam. Kedai yang buka selama 24 jam ini menyediakan aneka macam sajian mie Aceh yang dibanderol mulai harga belasan hingga puluhan ribu rupiah.
Masih di kawasan Jakarta Barat, kedai Mie Aceh Sabang di Meruya juga tetap buka hingga tengah malam. Jadi bila tiba-tiba dirimu mendapat ilham untuk menyantap mie Aceh di kala malam, mampir saja ke kedai Mie Aceh Sabang. 
Tengah mencari kedai mie Aceh yang buka 24 jam di kawasan Mampang, Jakarta Selatan? Kedai Mie Aceh Keumala jawabannya. Yuk, puaskan hasratmu untuk makan mie Aceh lezat di kedai Mie Aceh Keumala!
Harumnya aroma mie Aceh pun masih bisa kamu rasakan di kedai Bungong Seulanga hingga lewat tengah malam. Segera kunjungi kedai di Mampang Prapatan ini guna mengobati kerinduan akan kenikmatan mie Aceh yang menggugah selera.
Kemang memang telah lama dikenal sebagai spot nongkrong malam paling asyik di Jakarta. Selain tempat hiburan dan restoran elit, dunia malam di selatan Jakarta ini pun kian berwarna dengan keberadaan Waroeng Aceh Kemang yang menyajikan berbagai hidangan khas Serambi Mekah, termasuk mie Aceh.