Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee

david handokodavid handoko
Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee1
Cultivar Coffee House
Kalian tentunya tahu dong Cultivar Coffee yang terkenal banget dengan Coffee LEGO nya. Menuju penghujung tahun ini, Cultivar Coffee mengeluarkan beberapa Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee  untuk pelanggan setia yang sering nongkrong disini yang memiliki suasana cozy juga fasilitas yang lengkap seperti colokan dan wifi yang kencang. Selain itu, tempat yang strategis membuat lokasi ini jadi sasaran anak muda maupun orang yang ingin mengerjakan pekerjaannya di Coffee Shop yang nyaman. Penasaran kan ada menu baru apa saja di Cultivar Coffee? Kita langsung lihat aja yuk.

Cheese Burger

Cultivar Coffee House Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee2View All Photos
Photo Source: 
Untuk kalian yang mau nongkrong tapi belum makan siang? Ga usah khawatir karena kalian bisa mencicipi kenikmatan cheese burger yang meleleh ini. Menggunakan homemade pure beef patty yang bertekstur empuk dan juicy dengan melted smoked cheedar dan caramelized onion memberikan paduan rasa yang blend dan nikmat deh. Tak lupa teman makan burger sebagai condiment yaitu kentang goreng renyah ini.

Pulled Apart

Cultivar Coffee House Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee3View All Photos
Photo Source:  Cultivar Coffee House
Hayo penasaran ya menu apakah yang satu ini? Ini adalah roti baquette dengan garlic yang diberi daging ham dan siraman melted cheese diatasnya. Menu ini cocok banget deh buat bersantai disini sambil ditemani secangkir besar kopi lokal berkualitas yang punya aroma yang bikin relax. 

Doughnut Affogato

Cultivar Coffee House Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee4View All Photos
Photo Source:  Cultivar Coffee House
Bagi kamu pecinta dessert, jangan lewatkan menu baru yang satu ini. Kombinasi doughnut dengan affogato unik banget bukan? Doughnut berbentuk mangkuk dengan peanut butter dan chocolate memberikan citarasa manis yang soft dengan 1 scoop vanilla ice cream dan caramel drizzle diatasnya seger banget bila disantap bersama. Dan langkah terakhir, siramkan deh Hot Ristretto Coffee diatasnya. Rasa keseluruhannya unik. Kombinasi vanilla, caramel dan coffee yang punya ciri khas tersendiri bisa menjadi paduan menarik bila disantap bersama.

Semi Freddo

Cultivar Coffee House Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee5View All Photos
Photo Source:  Cultivar Coffee House
Menu baru berikutnya datang dari minuman. Minuman bernama Semi Freddo ini bisa jadi teman minum kalian yang baru disini. Di pinggir gelasnya diberikan gula caramel. Tahu gak kenapa suka ada gula yang ditaruh di pinggir bibir gelas? Itu ada tujuannya loh bukan Cuma hiasan yang mempercantik gelas saja, biasanya minuman yang seperti itu tidak manis, dank arena minumnya dari pinggi gelas, gula caramel akan blend dengan coffee saat kalian seruput.

Tea With Fruit Ice

Cultivar Coffee House Menu Baru Yang Bikin Penasaran Di Cultivar Coffee6View All Photos
Photo Source:  Cultivar Coffee House
Buat kalian yang kurang suka coffee kata siapa ga bisa nongkrong di coffee shop yang punya suasana nyaman ini. Ada salah satu menu baru yang datang dari olahan teh ini loh. Fragnant tea yang harum ini unik banget karena didalamnya diberi Sweet Fruit berbentuk ice cubes. Lucu banget ya ada buah segar yang dibekukan di dalam teh ini yang wajib kalian coba deh pokoknya.