Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood Menikmati Serunya Nongkrong Sepulang Kuliah di Old Bike Coffee & Eatery

Menikmati Serunya Nongkrong Sepulang Kuliah di Old Bike Coffee & Eatery

Iqra RabikaIqra Rabika
 Menikmati Serunya Nongkrong Sepulang Kuliah di Old Bike Coffee & Eatery - Main Photo
Old Bike Coffee & Eatery
Bandung emang surganya kafe dan juga restoran yang punya tema-tema unik. Sebagai kota yang punya banyak kampus, kafe dan restoran unik, rata-rata harganya pun cocok buat kantong para mahasiswa. Salah satu dari sekian banyak kafe adalah Old Bike Coffee and Eatery. Lokasinya yang berada di sekitaran kampus Maranatha ini sekejap menjadi tempat nongkrong paling asik buat anak kuliahan. Masuk ke dalam Old Bike Coffee and Eatery, suasana ala old Asian dengan kesan rustic amat terasa. Apalagi dengan adanya roda-roda sepeda dan bahkan sepeda onthel yang dijadikan sebagai pajangan dinding, dan juga lukisan mural yang semakin menambah kesan antik di coffee shop satu ini. Dengan suasana dan konsep yang amat unik ini, Old Bike Coffee and Eatery ini emang pas buat menambah stok foto di Instagram kamu. Dengan konsep yang unik bukan berarti Old Bike Coffee and Eatery ini gak mementingkan kualitas makanan mereka. Nih, lihat menu-menu favorit yang dijamin bisa bikin kamu ngiler. 

Bahn Mi

Old Bike Coffee & Eatery  bahn mi -
Photo Source: 
Makanan yang satu ini merupakan sandwich ala Vietnam yang bakalan bikin kamu ketagihan. Sandwich yang menggunakan sayuran segar kayak wortel, turnip, selada, dan juga daun ketumbar yang bikin Bahn Mi ini punya harum yang khas banget. Sayuran segar yang dipadu dengan baguette yang renyah ini enak banget dimakan bareng dengan saus Vietnam yang dibuat secara home made dan punya rasa yang otentik banget. Rasanya yang gurih dengan sedikit asam ini bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu yang lagi nugas ataupun kerja biar tetap semangat.

Chicken Krapow

Old Bike Coffee & Eatery  chicken krapow -
Photo Source: 
Chicken Krapow merupakan chicken basil yang disajikan dengan nasi dan juga telur mata sapi. Rasa dari chicken basilnya yang gurih dengan sedikit rasa pedas ini nikmat banget, soalnya mereka  menggunakan saus ikan Thailand yang didatangkan langsung agar menjaga rasa otentiknya. Kamu juga bisa lho request tingkat kepedasan yang kamu mau. Nah, dengan rasanya yang nikmat dijamin lidah kamu bakalan menggelinjang dan minta nambah!  Ssst, kamu bakalan susah lho nemuin Chicken Krapow di Bandung kalo bukan di Old Bike Coffee & Eatery. Pas banget kan buat jadi menu makan siang diantara perkuliahan? 

Tomyam Fried Rice

Old Bike Coffee & Eatery  tomyam fried rice -
Photo Source: 
Biasanya kan kamu menemukan Tomyam dalam bentuk sup. Nah, di Old Bike Coffee and Eatery ini kamu bisa nyobain Tomyam Fried Rice nih. Nasi goreng yang dimasak dengan bumbu Tomyam ini diracik sendiri, bukan menggunakan bumbu instan seperti yang banyak dipakai, sehingga rasa dari tomyamnya tuh berasa banget. Penggunaan bumbu-bumbu kayak daun basil, lemon, dan daun jeruk nipis bikin nasi goreng ini rasanya kaya dan harum banget. 

Thai Tea Latte

Old Bike Coffee & Eatery  thai tea latte - View All Photos
Photo Source: 
Gak afdol rasanya kalo ngomongin makanan tapi gak dibarengi dengan minumannya. Old Bike Coffee and Eatery punya seleksi minuman yang bakalan cukup bikin kamu pusing, tapi tenang aja Qraved bakalan kasih tau minuman yang wajib kamu cobain di sini. Salah satu yang kamu harus coba untuk menemani kamu adalah Thai Tea Latte. Siapa sih yang gak tau Thai Tea, minuman khas Thailand yang dicampur dengan susu segar ini punya warna oranye ini dan menggunakan daun teh yang di import langsung lho dari Thailand biar rasanya tetep original.

Affogato

Old Bike Coffee & Eatery   - View All Photos
Photo Source: 
Old Bike Coffee and Eatery ini tuh spesialisnya kopi, jadi rasanya kurang lengkap kalo gak masukin menu affogato mereka. Kopi mereka yang disajikan dengan vanilla ie cream ini menggunakan biji kopi racikan dari salah satu maestro roaster Bandung yang udah punya pengalaman lebih dari 10 tahun. Dengan menggunakan campuran java bean dan juga toraja bean bikin rasa kopinya jadi ringan dengan keasaman yang pas dengan manis caramel buah dan diakhiri dengan rasa cokelat hitam yang nikmat. Cocok banget buat kamu yang gak kuat minum kopi bahkan untuk yang punya penyakit maag juga cocok. Soalnya Affogato ini juga mengandung kopi Arabica yang punya kadar kafein yang lebih rendah. Cocok banget kan buat nemenin kamu ngerjain tugas!
Gimana? Kopi dan juga makanan yang bisa kamu temuin di Old Bike Coffee and Eatery ini bikin ngiler kan? Nah, bulan Agustus nanti disini lagi ada promo lho buat pembelian 1 Chicken Krapow kamu bakalan dapet 1 Spicy Mushroom dan juga pembelian 1 Blue Curacao Mojito kamu bisa dapetin 1 Affogato. Makanya buruan cobain datang kesini!
Qraved | Life is Tasty