Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung

Ruth StephanieRuth Stephanie
Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung1
Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung
Bandung bukan hanya terkenal dengan surga belanjanya aja, Qravers. Di Bandung juga punya surga kuliner yang harus kamu icip-icip bareng teman-teman atau keluarga. Nah kali ini Qraved akan ajak kalian ke tempat-tempat makan bakso yang terkenal di Bandung. Duh kalau cuaca Bandung yang sejuk plus lagi hujan emang paling pas ngelahap bakso yang anget-anget! Yuk scroll ke bawah untuk menemukan bakso terkenal di Ibu Kota Jawa Barat ini.
Bakso Astagfirullah Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung2View All Photos
Photo Source:  @andikaraa
Pas melihat gambar di atas pasti kamu langsung nyebut kan karena begitu besarnya bakso yang hanya ada di Bandung ini. Yups, di Mie Bakso Astagfirullah aladzim ini memang super duper besar! Bayangin aja berat dari bakso ini bisa mencapai 2 kilogram! Plus di dalamnya ada daging cincang dan urat. Tapi kamu yakin bisa ngabisin bakso jumbo ini sendirian? Emang lebih seru kalau dimakan bareng-bareng sama teman. So, kalau kamu mau jalan-jalan sambil kulineran jangan lupa ke tempat makan bakso satu ini ya. Lokasinya berada di belakang BTC Mall, di Jalan Sukawarna.
Bakso Semar Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung3View All Photos
Photo Source:  endryidoll
Nah ini dia bakso terkenal di Bandung selanjutnya. Bakso Semar juga gak kalah juara Qravers untuk sajian menu baksonya. Di sini kamu bisa menikmati bukan hanya kelezatan bakso tapi juga tulang rusuk. Jadi di Bakso Semar ini ada tulang rusuk menjadi penghias di atas bakso yang hangat, ada juga tambahan keripik pangsit, tahu, dan tentunya kuahnya itu lho yang gurih dan nagih banget dah. Oh iya Bakso Semar yang terletak di Jln. Cihampelas ini buka 24 jam lho, guys!
Baso Cuankie Serayu Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung4View All Photos
Photo Source:  @masbayu22
Ini dia bakso cuanki yang paling enak dan hits di Bandung, Bakso Cuanki Serayu! Kabarnya sih Bakso Cuanki Serayu ini udah ada sejak tahun 1990-an. Rasa bakso yang ditawarkan oleh Bakso Cuanki Serayu ini bener-bener yummy. Kehangatan kuah kaldu baksonya yang gurih ditambah taburan siomay, bakso, batagor, tahu putih berhasil deh buat lidah gak bisa diam, ngunyah terus! Nah kalau penasaran sama Bakso Cuanki Serayu ini bisa melipir dulu ke Jln. Serayu no.2, Bandung ya.
Bakmi Linggarjati Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung5View All Photos
Photo Source:  @noenoemajid
Wah kalau bakso yang satu ini sudah ada di Bandung, tepatnya di sekitar Alun-alun Kota Bandung, Jln. Balong Gede no.1, dari tahun 1950-an! Wah cukup lama yaa. Bakso Linggarjati memang sudah terkenal di Bandung hingga kini dan pelanggannya masih banyak. Menu andalan dari Bakso Linggarjati sih Yamin Bakso Babat. Kamu wajib ke sini guys kalau lagi di Bandung, rasa bakso ditambah babat khas dari Bakso Linggarjati ini nendang banget deh di lidah. Seru nih ke sini bareng teman-teman atau keluarga.
Bakso Barbel Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung6View All Photos
Photo Source:  @shelviawt
Siapa yang gak kenal sama Agung Hercules, si pelawak yang khas dengan barbel dan berotot itu? Nah hanya di Bandung kamu bisa menikmati kelezatan bakso dengan wadah barbel. Unik kan? Nggak heran kalau tempat makan ini bisa langsung ngehits di Bandung. Selain wadah bakso yang berbentuk barbel, hanya di sini nih ada bakso yang juga berbentuk barbel. Rasanya juga enak kok, apalagi keripik pangsitnya yang crunchy dan pas banget deh dinikmati saat hujan tiba di kota Bandung.
Bakso Arief Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung7View All Photos
Photo Source:  @wikusnara
Bagi warga Bandung pasti sudah kenal banget nih sama Bakso Arief yang berada di kawasan Jln. Wira Anggun yang selalu ramai. Gimana enggak ramai kalau di Bakso Arief tersedia  berbagai bakso yang bisa bikin ngiler tiba-tiba. Nah di Bakso Arief ini kamu wajib icip Bakso Keju, Bakso Rica, Bakso Jamur dan Bakso Uratnya. Dijamin bikin ketagihan. Oh iya harga yang ditawarkan Bakso Arief juga bersahabat banget sama kantong.
Bakso Boedjangan Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung8View All Photos
Photo Source:  Bakso Boedjangan
Ini dia salah satu tempat makan bakso yang terkenal se-seantero Bandung! Yups, Bakso Boedjangan. Dijamin deh kamu sekalinya ke sini mau mampir lagi. Di Bakso Boedjangan ini kamu bisa menikmati kehangatannya si bakso dengan berbagai macam varian. Kamu udah pernah coba Nasi Bakso Saus Telur Asin belum ? Wah, yummy banget deh. Selain itu di sini juga ada menu Bakso Wagyu Cincang Pedas yang siap mengisi kekosongan perutmu. Jadi penasaran kan?
Bakso Enggal Malang Menikmati Kehangatan Bakso Yang Terkenal Se-seantero Bandung9View All Photos
Photo Source:  @melisa_huang
Bakso Malang memang sudah menjamur di mana-mana, termasuk di Bandung. Nah ini dia bakso malang yang terkenal di Ibu Kota Jawa Barat alias Bandung, Bakso Malang Enggal. Di sini selalu ramai dengan pengunjung. Bakso Malang Enggal menyediakan dua menu dari baksonya, yaitu serba basah atau serba kering. Keduanya Wajiba banget dicoba. Dua jempol untuk bakso malang satu ini!