Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Menikmati Cita Rasa Pizza Italia di Bandung

PitacilyPitacily
Menikmati Cita Rasa Pizza Italia di Bandung - Main Photo
@eat_eatalia
Paling pas ngabisin weekend itu emang ke Bandung. Jarak gak begitu jauh, tapi banyak destinasi yang bisa didatangi. Salah satunya berbagai macam restoran yang terdapat di Bandung. Tapi kali ini Qraved hanya akan membahas satu jenis makanan yang gak bakal kamu sangka ternyata banyak di temukan di Bandung yaitu, Pizza.
Roemah Tungku Pizza - Roemah TungkuView All Photos
Photo Source: Roemah Tungku
Dari nama restorannya aja kita udah bisa tau bahwa pizza yang satu ini dimasak dengan tungku asli. Dan yang spesial dari pizza di Roemah Tungku adalah kita bisa pesen pizza 2 rasa (asin dan manis) di dalam 1 loyang pizza. Jadi bakal puas deh makan di sini.
Pino Pizza Pizza - Pino PizzaView All Photos
Photo Source: Pino Pizza
Dengan suasana yang nyaman, menikmati varian pizza di Pino Pizza jadi terasa lebih lezat. Kamu bisa pilih diantara Beeferoni Mushroom, Carnivore, Tuna, Jamur, Ayam dan Keju Pizza untuk kamu santap bersama teman atau keluarga.
Koffie Tijd Pizza - rifanajdView All Photos
Photo Source: rifanajd
Kafe bertemakan negeri kincir angin ini ternyata juga punya varian menu pizza yang bisa kamu nikmati. Setelah memesan pizza, jangan lupa untuk berfoto di 'selfie corner' yang mereka sediakan lengkap dengan baju ala none Belanda ya!
Belle Vue Pizza - foodnotebdgView All Photos
Photo Source: foodnotebdg
Terletak di lantai 5 hotel GH Universal, Belle Vue ini ternyata juga banyak menarik perhatian para pecinta kuliner pizza. Menu Supreme Pizza dengan keju yang meleleh sebagai topping-nya gak mungkin bisa kamu tolak. Semua sajian pizza di sini fresh kok, jadi gak perlu khawatir untuk menyantapnya.
Roti Gareng Pizza di Bandung - Roti GarengView All Photos
Photo Source: Roti Gareng
Salah satu destinasi buat kamu yang mau nongkrong bareng temen kamu di Bandung. Suasananya nyaman banget. Kamu juga bisa langsung pesen satu loyang pizza yang bisa kamu makan bareng-bareng di sini salah satunya Hawaiian Pizza.
Cafe Oz Pizza di Bandung - Cafe OzView All Photos
Photo Source: Cafe Oz
Kalau kamu cari vegetarian pizza, ternyata di Cafe Oz ada loh. Tempat yang satu ini mungkin lebih cocok kamu datangi bersama keluarga apalagi kamu bisa ajak adik kamu yang masih kecil karena di sini ada playground untuk dia bermain.
Eatalia Pizza di Bandung - EataliaView All Photos
Photo Source: Eatalia
Dan tentu aja yang paling bener dan paling tepat untuk mencari pizza itu di restoran Italia. Eatalia yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam bisa jadi destinasi kamu untuk menikmati cita rasa Italia di Bandung. Dijamin kamu bakal ketagihan.