Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mencicipi Madu Artisanal ala Honey Lane

Iqra RabikaIqra Rabika
Mencicipi Madu Artisanal ala Honey Lane1
@honeylaneid
Madu. Makanan yang satu ini memang banyak sekali manfaatnya, mulai dari menjaga tubuh agar tetap bugar, hingga mengobati luka pun bisa. Tetapi, terkadang mengkonsumsi madu yang banyak khasiatnya ini memang sedikit malas, bukan hanya karena rasanya yang monoton, mungkin juga karena kamu perlu sesuatu yang berbeda. Nah, agar kamu tidak bosan hanya dengan madu yang itu-itu saja, coba deh madu dari Honey Lane. Madu yang biasanya membosankan diolah menjadi sangat menarik dan unik oleh Honey Lane, seperti dua varian madu mereka yaitu Whipped Honey dan juga Infused Honey. 
Mencicipi Madu Artisanal ala Honey Lane2
Photo Source:  @honeylaneid
Varian Whipped Honey ini memiliki dua rasa yaitu Whipped Honey Original yang menggunakan madu berasal dari Jawa Tengah dengan rasa yang manis seperti buah serta memiliki tekstur madu yang super lembut dan halus, dan spreadable . Lalu rasa kedua yaitu, Whipped Honey Ginger yang menggabungkan madu yang di kristalisasi dengan jahe asli asal Sumatera sehingga menghasilkan rasa manis madu yang khas namun dengan sedikit rasa hangat pedas yang didapat dari jahenya. Lalu, selain dari varian Whipped Honey, Honey Lane juga memiliki Infused Honey yang memiliki konsep sama seperti infused water, yaitu dengan meng-infused vanilla asal NTB namun dengan menggunakan madu. Sangat unik, bukan?
Mencicipi Madu Artisanal ala Honey Lane3
Photo Source:  @honeylaneid
Pada tanggal 19 november lalu, Honey Lane mengadakan acara Honey Tasting di The Rosemary, Jakarta agar para penggemarnya bisa merasakan bagaimana rasanya menikmati madu dengan cara yang seru, dan juga tidak membosankan. Di acara Honey Tasting ini juga turut mengundang para food blogger, influencers hingga media partner untuk mencicipi rasa baru dan uniknya tekstur madu dari Honey Lane yang terbuat dari bahan alami.
Mencicipi Madu Artisanal ala Honey Lane4
Photo Source:  @honeylaneid
Rasa baru datang dari Infused Honey, yaitu dengan varian Cinnamon, dan juga rasa Ginger. Perpaduan rasa kayu manis yang hangat dengan madu yang manis memang menciptakan perasaan nyaman bagi kamu yang mencoba. Sedangkan untuk rasa jahe yang sedikit pedas justru memberikan sensasi tersendiri dan sangat cocok untuk kamu yang menyukai rasa yang kuat! 
Mencicipi Madu Artisanal ala Honey Lane5
Photo Source:  @honeylaneid
Tidak hanya mencicipi madu dari Honey Lane saja, di acara Honey Tasting ini juga dipersiapkan makanan yang dimasak dengan menggunakan produk Honey Lane oleh Chef Agnes Sendjaja. Hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa menikmati madu juga bisa menyenangkan dan dengan berbagai cara, salah satunya dengan dijadikan campuran bahan masakan, hingga minuman pun bisa. Makanan yang disajikan oleh Chef Agnes pun sangat beragam, mulai dari main course Foie Grass on toast with Cinnamon Honey Mousse hingga dessert Honey Lavender Gelato with Orange Cookie Crumble, semua bisa dibuat dengan menggunakan madu artisanal dari Honey Lane.
Mencicipi Madu Artisanal ala Honey Lane6
Photo Source:  @honeylaneid
Penasaran, kan sama madu artisanal ini? Kamu bisa mendapatkan Honey Lane di Co.Lab Space, Plaza Senayan dan juga di Por Que No Restoran yang ada di Menteng. Kalau malas keluar rumah, tapi tetap ingin menikmati madu dari Honey Lane, kamu bisa juga kok untuk order online di website mereka yaitu, www.honeylaneid.com, mulai bulan Januari 2017 atau ke email mereka di hello@honeylaneid.com. Hingga tanggal 1 januari 2017 nanti, Honey Lane akan ada di Senayan City, dan akan banyak diskon menarik, lho makanya jangan lupa cek Instagram @HoneyLaneId ya. Yuk, makanya cepat-cepat di beli dan rasakan manfaat dari uniknya madu artisanal Honey Lane yang terbuat dari bahan alami ini.