Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Mau Cepet Langsing? Coba Konsumsi 6 Makanan Ini

PitacilyPitacily
Mau Cepet Langsing? Coba Konsumsi 6 Makanan Ini - Main Photo
wartakesehatan.com
Siapa bilang nurunin berat badan itu susah dan menyiksa? Gak perlu lagi tahan untuk gak makan seharian, olahraga sehari 3x atau minum obat yang bikin cepet langsing.. Qraved punya solusi lain. Enam makanan dibawah ini bisa membantu kamu menurunkan berat badan disaat kamu sedang menjalani diet! Gak percaya? Langsung aja kalo gitu dibaca.

1. LEMON

Lemon - www.huffingtonpost.ca
Photo Source: www.huffingtonpost.ca
Makanan pertama yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan ketika dikonsumsi adalah buah LEMON. Buah lemon memiliki kadar kalori sedikit dan mengandung banyak vitamin C. Kamu tau gak kalau ternyata vitamin C itu dapat membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Ini bisa jadi cara untuk kamu mengatur diet dengan memperkaya konsumsi vitamin C.

2. TOMAT

Tomat - www.seriouseats.com
Photo Source: www.seriouseats.com
Buah TOMAT atau tomat ceri memiliki kadar kalori yang sangat rendah. Kalo kamu lagi menjalani diet, buah tomat bisa jadi pilihan kamu untuk dikonsumsi. Kamu bisa ngegadoin buah ini atau dibikin jus juga gak kalah enak rasanya, tapi jangan kebanyakan dikasih gula ya! Bisa gak jadi kurus nanti deh.

3. UDANG

Udang - internasional.kompas.com
Photo Source: internasional.kompas.com
Diet membuat kamu menghindari berbagai macam daging seperti ayam, sapi, kambing dan lainnya. Tapi kamu masih boleh loh mengkonsumsi UDANG. Udang hanya memiliki 8 kalori per satu ekornya. Jadi jangan khawatir untuk mengkonsumi udang saat kamu sedang menjalani diet ya.

4. PUTIH TELUR

Putih Telur - unik123.com
Photo Source: unik123.com
Kalo kamu pecinta telur tapi kamu lagi diet, tenang aja.. kamu masih bisa kok menikmati telur tapi PUTIH TELUR-nya aja. Karena ternyata kuning telur itu mengandung banyak kalori dan kolesterol jahat. Sedangkan putih telur hanya mengandung kalori yang sedikit.

5. MENTIMUN

Mentimun - beritagar.id
Photo Source: beritagar.id
MENTIMUN ternyata dipercaya sebagai salah satu makanan penting penurun berat badan. Alasan utamanya tentu saja karena kalori yang terkandung di mentimun hanya sedikit dan sebagian besar berisi air dan sodium yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tuh, kalo lagi makan nasi goreng malam hari, timunnya ikut dimakan ya. Eh tapi kan kalo lagi diet kan gak makan nasi goreng di malam hari :p

6. WORTEL

Rabbit eating carrot - giftrunk.com
Photo Source: giftrunk.com
Dan makanan terakhir yang punya kandungan kalori sangat rendah adalah WORTEL. Wortel juga sama seperti buah tomat, kamu bisa mengkonsumsinya langsung, diolah menjadi bahan masakan sayur atau di jus. Gak cuma kelinci yang boleh makan wortel dengan lahap, kamu juga gak boleh kalah.