Masakan Indonesia di ICafe yang Bisa Bikin Nongkrong Makin Seru

Gading Serpong sekarang emang lagi hype banget. Gimana gak, soalnya semuanya lengkap ada disini, mulai dari sekolah, rumah, sakit, kampus, hingga wisata kuliner. Nah, kalo udah ke Gading Serpong emang paling cocok sekalian nongkrong dan nyobain kuliner yang ada disini, soalnya ada banyak banget yang enak-enak, salah satunya adalah ICafe yang ada di Ruko Paramount Gading Serpong.

ICafe ini gak kayak café-café kebanyakan yang hanya menyediakan masakan western. Disini mereka punya banyak menu kopi dan juga masakan Indonesia yang semuanya homemade lho, jadi tentu lebih sehat dibandingkan dengan makan di café yang menyediakan fast food. Gak hanya lebih sehat, menu makanan yang ada di ICafe ini juga gak bakalan bikin kantong kamu jadi bolong, karena harganya bersahabat banget. Makanya banyak banget mahasiswa yang suka nongkrong di sini. Nah, biar nongkrong kamu makin asik, Qraved bakalan ngasih tau kamu menu masakan yang paling bisa menemani nongkrong kamu dan bikin perut kamu kenyang.

Asam-Asam Iga

Masakan Indonesia yang pertama ada Asam-asam Iga nih. Masakan berkuah satu ini emang enak banget dimakan saat perut lagi kelaparan. Kuahnya yang hangat dengan rasa asam segar dengan sedikit manis ini emang enak banget dipadukan dengan daging iga yang empuk dan dimakan dengan nasi hangat. Badan pun langsung segar lagi deh!

Nasi Dendeng Lambok

Siapa sih yang gak doyan sama masakan Padang? Nah, kalo di RM Padang kan gak enak ya buat nongkrong, makanya kamu mendingan nongkrong di ICafe aja soalnya di sini kamu bisa nongkrong enak sekalian menikmati masakan khas Padang kayak Nasi Dendeng Lambok. Daging dendengnya yang gak keras ini di lumuri dengan sambal merah yang pedas dan juga pake sambalado tanak yang terdiri dari Singkong dan kentang dengan bumbu rending dan bakalan bikin kamu kangen kampong deh.

Ayam Si Alan

Khusus buat para penggemar pedas, wajib banget nih nyobain menu yang satu ini, Ayam Si Alan. Nasi dengan ayam yang dipotong dadu ini disajikan dengan menggunakan sambal kecap yang pedasnya gak main-main, soalnya pake 10 cabe rawit! Gimana gak pedas coba kalo kayak gitu? Eits walaupun pedas, Ayam Si Alan ini pedasnya nagih banget dan bikin pengen nambah.

Soto Pekalongan

Nah, gak hanya yang pedas-pedas aja yang ada disini,  karena ICafe juga punya soto khas Pekalongan lho. Soto yang punya kuah kental ini menggunakan bihun dan juga potongan daging sapi yang lembut ini emang pas banget buat mengobati rasa lapar. Soal rasa gak usah ditanya, karena Soto Pekalongan yang rasanya manis dengan sedikit asam ini gak ada duanya!

Roti Bakar

Nah,  ICafe ini gak hanya punya masakan Indonesia aja lho. Mereka juga punya masakan fusion yang unik banget! Biasanya kan isian roti bakar itu menggunakan cokelat, ataupun patty, kalo di ICafe mereka menggunakan daging dendeng, chicken teriyaki, hingga ayam sambal ijo. Unik banget kan? Dimana lagi coba kamu bisa menikmati roti bakar dengan isian khas Indonesia begini kalo bukan di ICafe? Udah gitu nih ya, rotinya pun mereka homemade lho, jadinya empuk dan pas banget bersatu dengan isiannya yang nikmat. Roti Bakar di ICafe ini juga beragam banget lho rasanya, karena mereka punya 10 jenis isian roti bakar yang enak-enak. Nih, kalo pengen roti bakar asinnya, Qraved sarankan kamu nyobain Roti Dendeng, Roti Chicken Teriyaki, Roti Sambal Ijo, Roti Chicken Blackpepper, dan juga Roti Chicken Spicy. Menggoda selera banget kan roti bakarnya? Bawaannya pengen langsung gigit aja!

Gimana, menu masakannya menggoda selera banget kan? Makanya buruan deh makan sambil nongkrong di ICafe yang punya masakan Indonesia yang enak dan juga gak bikin kantong bolong. Oh iya, kalo mau nongkrong di sini mereka buka dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam ya!

PENASARAN?

Let us know what you think?

  • Post Comment
    Cancel