Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Martabak Kekinian di Surabaya Yang Selalu Bikin Ketagihan

alcander alonzoalcander alonzo
Martabak Kekinian dengan Rasa Yang Nendang di Surabaya1
@foodmaxsby
Tren martabak kekinian juga terjadi di Surabaya. Kreasinya pun bikin penasaran, mulai dari bentuknya yang unik, sampai toppingnya yang menggiurkan. Biar nggak bingung, intip saja sajian martabak-martabak dengan rasa paling nendang berikut yang bakal bikin ketagihan. 
2
Photo Source:  @nyonyokecil
Martabak dari Go Brothers sempat bikin geger di Surabaya karena menggunakan bahan-bahan masakan yang super premium. Bayangkan saja, ada salah satu menu yaitu Martabak Wagyu and Mushroom Truffle. Wagyu dan truffle yang biasanya digunakan untuk masakan steak diubah menjadi sajian martabak. Martabaknya sendiri tidak terlalu tebal dan penuh dengan daging wagyu, ditambah keju mozzarella yang bikin rasa martabaknya semakin nikmat. 
3
Photo Source:  @foodmaxsby
Martabak Terang Bulan Volcano juga punya sajian martabak yang bikin kamu ngiler. Contohnya martabak daging mozzarella yang rasanya enak banget. Di awal, pengolahan martabaknya nggak jauh beda dengan martabak telur pada umumnya, tapi ketika disajikan, martabak telur yang masih panas langsung disirami dengan keju mozzarella yang melimpah. Pastinya bakal bikin kamu yang pencinta keju puas. 
4
Photo Source:  makanan_suroboyo1
Selain terkenal dengan martabak telurnya, Martabak Deli juga nggak mau kalah dengan menu martabak kekinian yang memakai berbagai topping, contohnya martabak manis dengan 8 rasa ini. Selain menu ini, kamu juga bisa menikmati martabak cokelat manis dengan Ovomaltine, Nutella, ataupun parutan cokelat Van Houten. Adonan martabaknya pun tidak terlalu tebal, sehingga pas untuk dijadikan camilan, apalagi di sini juga ada martabak tipis kering yang bisa jadi teman di kala kumpul bersama kerabat ataupun keluarga.
5
Photo Source:  feifang91
Martabak Mafia juga mau unjuk gigi dalam kelihaiannya mengolah martabak. Salah satu kelezatannya terlihat dari martabak manis charcoal dengan isian selai cokelat hazelnut. Meskipun dari luar tampak seperti martabak gosong, tunggu dulu sampai kamu coba rasanya. Cokelat hazelnut premium yang lumer ketika dimakan begitu menggiurkan Apalagi porsi cokelatnya benar-benar melimpah ruah. Pasti bakal puas! 
6
Photo Source:  @sby.eats
Martabak Holland pun juga punya menu martabak kekinian andalah seperti menu martabak redvelvet oreocheesecake. Ketika dimasak, adonan martabak yang sudah matang langsung diolesi dengan creamcheese super banyak lalu ditaburi potongan kukis oreo. Setelah itu, juru masak martabaknya masih akan menuangkan adonan martabak dengan parutan keju. Pastinya kamu bakal tergila-gila sama martabak manis yang satu ini meskipun harga martabaknya lumayan mahal.