Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makanan Kaki Lima Ini Wajib Dicoba Saat ke Bandung!

david handokodavid handoko
Makanan Kaki Lima Ini Wajib Dicoba Saat ke Bandung!1
@foodgallerybdg
Banyak makanan kaki lima di Bandung dengan rasa enak, mengenyangkan dan tentunya murah. Beberapa diantaranya sudah Qraved rangkum di bawah ini, supaya kamu bisa mencobanya saat ke Bandung nanti.
Bubur Ayam Asli Pak Zaenal, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bubur khas Tasik yang sangat kental ini diberikan kecap ikan, suwiran ayam dan ati ampela. Uniknya, bubur ini bukan menggunakan kerupuk aci atau kerupuk bawang seperti pada umumnya, melainkan menggunakan emping yang renyah. 
Kupat Tahu Gempol, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung3View All Photos
Photo Source:  rezaramadan14
Jangan menyepelekan Kupat Tahu di pinggir Jalan Gempol dengan sebuah gerobak kecil ini. Selain disukai warga Bandung, Kupat Tahu ini juga jadi favorit wisatawan luar kota, bahkan luar negeri yang datang kemari untuk mencoba. Bumbu kacang yang legit, dipadukan dengan kerupuk melarat, pas banget untuk dimakan saat pagi hari.
Mie Kocok Kebon Jukut, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung4View All Photos
Photo Source:  Mie Kocok Kebon Jukut
Mie Kocok adalah salah satu makanan khas Bandung yang wajib kamu coba. Salah satu penjual Mie Kocok yang terkenal, adalah Mie Kocok Kebon Jukut. Berawal dari sebuah gerobak, kini Mie Kocok Kebon Jukut telah memiliki beberapa outlet di Mall di dalam The Kiosk.
Sate Anggrek, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung5View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Sate Anggrek terkenal berkat daya tarik kepulan asap besarnya di Jalan Riau, saat mulai berjualan di sore hari. Ribuan tusuk sate terjual setiap harinya, tentunya dengan harga terjangkau, hanya belasan ribu saja untuk 10 tusuknya.
Baso Cuankie Serayu, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung6View All Photos
Photo Source:  audreymulyana
Kamu pernah makan Cuankie yang didorong di depan rumah oleh pedagang gerobak panggul? Nah, kalau kamu ingin merasakan rasa asli Cuankie, kamu wajib datang ke Cuankie Serayu, yang merupakan pelopor jenis makanan satu ini!
Bubur H. Amid, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung7View All Photos
Photo Source:  ahtmly2k
Makan bubur memang jadi pilihan tepat pada pagi hari Kota Bandung yang dingin. Apalagi, kalau kamu menikmati bubur H. Amid yang sudah melegenda. Selain karena porsinya yang besar, rasanya juga lezat dan dilengkapi dengan harga yang murah.
Bola Obi Gardujati, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bola Obi, mendadak sangat dicari wisatawan Jakarta saat main ke Bandung. Rasa penasaran akan si kuning bulat yang renyah namun kopong di dalamnya ini, punya rasa tersendiri yang khas dan bikin kangen setiap kali berkunjung ke Bandung.
Bakso Arief, Kaki Lima Wajib Coba di Bandung9View All Photos
Photo Source:  evasitirahmatillah
Bakso Goreng adalah menu yang paling populer di Bakso Arief, Bandung. Kerenyahan bakso saat masih baru digoreng, dengan sepotong keju lumer di dalamnya, bisa bikin kamu kalap makan Bakso Goreng di sini. Tapi bukan hanya Bakso Goreng saja, di sini juga tersedia Bakso Urat, Bakso Rica, Bakso Jamur, hingga Bakso Keju.