Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makanan Kaki Lima dengan Rasa Bintang Lima yang Ada di Jakarta

SintyaSintya
Makanan Kaki Lima dengan Rasa Bintang Lima yang Ada di Jakarta - Main Photo
jakartaseru.com
Ngga selamanya makanan yang ada di restoran mahal punya rasa yang enak. Setuju, ngga? Nah, terkadang justru kita bakal banyak nemuin makanan enak yang dijual di kaki lima. Yaa, meskipun kalah dari segi tempatnya, tapi masalah rasa jangan ditanya lagi. Berikut ini beberapa jenis makanan kaki lima dengan rasa bintang lima yang ada di Jakarta pilihan Qraved.
2View All Photos
Photo Source: agwibowo.blogspot.com
Buat kamu yang tinggal di Gading pasti tau tempat makan seafood enak ini. Yup, apa lagi kalau bukan Seafood Ayu. Di sini, kamu bisa nikmatin berbagai jenis makanan laut yang diolah dalam berbagai bumbu yang tentunya enak banget. Makanya, tempat ini selalu ramai didatangi pengunjung, apa lagi kalau malam hari. Yuk, kesana!
3View All Photos
Photo Source: www.foody.id
Warung seafood ini ngga kalah enak dan terkenalnya dengan warung seafood lainnya. Meskipun cuma warung tenda, tapi jangan anggap remeh rasa seafoodnya! Semua menu makanan di sini tergolong enak, makanya warung seafood ini jarang terlihat sepi pembeli. Mulai dari cumi, ikan, kepiting, dan makanan laut lainnya tersedia di sini. Tapi ingat ya, sediain uang yang cukup karena pasti kamu bakal nambah lagi dan lagi.
4View All Photos
Photo Source: ritualmakan.blogspot.com
Lokasinya ada pinggir jalan di kawasan Manggarai, dekat dengan pom bensin. Di sini, kamu bisa nemuin aneka macam martabak dengan rasa yang yahud dan harga yang sesuai. Ngga hanya martabak, mereka juga sediakan menu lainnya lho, contohnya adalah mie ayam. Warungnya selalu ramai, jadi kamu harus siap-siap antri, ya!
5View All Photos
Photo Source: Bakso Rusuk Samanhudi
Bakso rusuk yang berlokasi di kawasan Pasar Baru ini siap melayani kamu yang kelaparan di tengah malam karena mereka buka 24 jam. Rasa bakso dan kuahnya juga terkenal gurih banget, guys! Ngga hanya itu, sajian rusuk sapi yang ada dalam mangkok juga bakal bikin lidah kamu ngga berhenti goyang. Seru, kan?
6View All Photos
Photo Source: foody.id
Warung soto yang ada di kawasan Kota Tua, tepatnya di Pasar Pagi ini juga cocok buat kamu cobain. Rasa daging dan kuahnya gurih banget. Cobain juga sate kuahnya, ya! Rasa lezat, harga bersahabat. Dijamin nagih, deh!
7View All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory.blogspot.com
Buat kamu yang mau cobain makanan khas Banyumas, bisa banget nih dateng ke warung makan ini. Lokasinya sendiri ada di Jalan Lapangan Ros, kawasan Tebet. Di sini, kamu bisa cobain menu Sroto Sokaraja dan tempe mendoan yang rasanya enak banget! Sroto Sokaraja sendiri merupakan soto dengan daging ayam, atau bisa juga babat dan sambal yang dipakai adalah sambal kacang. Gurih, deh!
8View All Photos
Photo Source: www.okeebos.com
Ini dia salah satu warung sop buntut yang namanya sudah rame banget di kalangan masyarakat. Meskipun letaknya ada di pinggir jalan, tapi rasa sop buntutnya ngga perlu diragukan lagi. Gurih banget! Di sini kamu bisa pesan aneka sop buntut, mulai dari kuah, goreng, dan bakar. Ada sate juga, lho! Warung ini bakal rame banget dikunjungi oleh orang pas jam makan siang. Tapi inget, kamu harus cepet kalau mau makan di sini, karena selain rame, biasanya warung ini sudah tutup jam 2 siang karena kehabisan stok. Buruan cobain!