Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMakanan Buat Kamu yang Lagi Patah Hati Kayak Karin Novilda

Pondok Sate Pak H. Heri

Order Now

Iga Panggang Panglima

Order Now

Wingstop

Order Now

Makanan Buat Kamu yang Lagi Patah Hati Kayak Karin Novilda

Iqra RabikaIqra Rabika
Makanan Buat Kamu yang Lagi Patah Hati Kayak Karin Novilda - Main Photo
@awkarin
Patah hati tuh emang perasaan paling gak enak sedunia. Lagi sayang-sayangnya eh malah di putusin, kayak Karin Novilda alias 'Awkarin' yang baru aja patah hati karena di putusin pacarnya ini. Nah, buat kamu yang lagi mengalami hal yang sama dengan Karin daripada kamu nangis meratapi hal yang tidak mungkin kembali mendingan kamu lampiaskan dengan makan makanan enak yang pasti bisa bikin kamu lupain mantanmu. 
Pondok Sate Pak H. Heri Sate ayam - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Lagi patah hati emang paling pas makan sate! Makan sate di Pondok Pak Heri yang ada di Menteng ini pasti bisa menghilangkan gundah gulana kamu karena daging satenya yang empuk dengan campuran bumbu kacang disini enak banget. Plus cara makan sate tuh bisa banget menyalurkan energi kemarahan sama mantan. 
Iga Panggang Panglima iga - ceritasiminyunView All Photos
Photo Source: ceritasiminyun
Gak cuma sate aja yang enak dimakan saat patah hati, iga panggang juga mantap untuk menumpahkan amarah sakit hati. Iga Panggang Panglima yang punya rasa nikmat dengan daging yang juicy bakalan bisa menumpaskan amarah yang ada di hati kamu, dan kamu bakalan pulang dengan senyuman dan perut kenyang. 
Frites Fries french fries - thedelicaciesjournalView All Photos
Photo Source: thedelicaciesjournal
Mengemil emang bisa jadi salah satu cara buat menghilangkan rasa sakit yang ada di hati. Cemilan yang paling cocok udah pasti French Fries dong. Frites Fries yang merupakan fries yang berasal dari Belgia, dan punya banyak pilihan saus untuk mencolek kentang goreng kamu. Gak bakalan inget sama mantan deh pas makan ini.
Wingstop chicken wing - blog.dininginView All Photos
Photo Source: blog.diningin
Ngemil sayap ayam juga bisa jadi distraksi kamu dalam melupakan mantan lho! Wingstop yang punya sayap ayam dengan berbagai macam saus ini  pasti bisa bikin kamu ngelupain mantan yang udah jahat mutusin kamu. 
BC's Cone es krim - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
patah hati itu pasti banget bikin kita nangis dan perasaan gak enak. Nah, es krim dipercaya bisa bikin perasaan jadi lebih baik makanya kalo lagi patah hati mendingan kamu makan es krim aja. Cobain deh BC's Cone yang punya rasa yang manis dan berwarna-warni. Pasti bisa menghilangkan air mata kamu.
Abang Adek Indomie pedas - selerakitaView All Photos
Photo Source: selerakita
Patah hati tuh emang cocok banget kalo makan makanan yang pedas-pedas kayak Indomie di Abang Adek ini. Kamu bisa pesan indomie level 100 yang super pedas, dijamin kamu bisa puas nangis tanpa perlu malu kalo lagi patah hati. Yah agak nyaru-nyaru gitu deh. 
betterCHOCOlatethannever cokelat - betterCHOCOlatethanneverView All Photos
Photo Source: betterCHOCOlatethannever
Makanan yang paling cocok buat kamu yang lagi patah hati berat kayak Karin Novilda mungkin adalah cokelat. Cokelat yang bisa bikin suasana hati lebih tenang emang paling ampuh deh buat ngobatin rasa sakit yang ada di hati kamu. Nah, kamu bisa beli cake cokelat di BetterChocolatethannever yang semua bahannya dibuat fresh dan tanpa pengawet. Jadi kamu tetep bisa sehat walaupun makan banyak cokelat.
Qraved | Life is Tasty