Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMakan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading

Pancious

Order Now

Tokyo Belly

Order Now

Kyochon

Order Now

North Pole Cafe

Order Now

Pepper Lunch

Order Now

Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading  - Main Photo
Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading
Salah satu cara buat dapetin Pokemon yang bagus-bagus di game Pokemon Go, adalah dengan netasin telur yang kamu dapetin selama bertualang. Emang rada PR sih buat netasin telurnya, soalnya kamu dituntut buat jalan kaki. Ada yang sejauh 5km, ada yang 2km, ada juga yang 10km. Nah, daripada dijokiin sama orang, gimana kalo kamu aja yang jalan kaki. Di Mal Kelapa Gading misalnya. Luas mal yang ada di Jakarta Utara ini memungkinkan kamu buat jalan-jalan sambil netasin telur Pokemon kok. Toh, di mal tersebut ada banyak gerai makanan sama pakaian. Jadi kamu bisa makan, jalan-jalan buat netasin telur, terus belanja, terus jalan lagi buat netasin telur. Begitu aja terus, tar juga pasti ada yang netas.
Pancious tempat netesin telur pokemon di kelapa gading waffle  - PanciousView All Photos
Photo Source: Pancious
Pas baru banget nyampe di Mal Kelapa Gading, ada baiknya kamu isi perut dulu pakai waffle dan sosis dari Pancious. Waffle-nya yang lembut dan sosinya yang nagih banget pasti bisa bikin staminamu nambah buat jalan-jalan netasin telur Pokemon.
Cotton Drops Makan dan Netesin Telur Pokemon di Kelapa Gading latte - Cotton DropsView All Photos
Photo Source: Cotton Drops
Nah, buat bekal jalan-jalannya, kami bisa mampir ke Cotton Drops. Rasa kopi di es lattenya benar-benar nonjok. Bikin mata jadi melek seketika. Terus, cotton candy-nya juga seru abis buat nemenin "perjalanan"-mu.
Tokyo Belly Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading  - Tokyo BellyView All Photos
Photo Source: Tokyo Belly
Terus, kalo kamu udah sedikit lapar, kamu wajib banget melipir ke Tokyo Belly. Di sana bisa pesan sushi yang kejunya melted, terus ada ikan tuna yang segar. Kandungan Omega dalam ikan tuna tersebut pasti bisa bikin kamu makin cerdik saat nangkep Pokemon.
Kyochon Chicken Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading chickn wings - KyochonView All Photos
Photo Source: Kyochon
Pas hari udah rada sorean dikit, dan kamu masih jalan-jalan di Mal Kelapa Gading, mending beli Kyochon. Chicken wings dengan daging yang empuk ini emang bikin nagih. Soalnya rasanya emang bener-bener khas.
QQ Kopitiam Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading Kopi Tiam - dewitimtimView All Photos
Photo Source: dewitimtim
Atau, kamu bisa juga ngopi-ngopi di QQ Kopitiam. Rasa kopinya yang khas dan punya after tasted pahit yang nampol pasti bisa balikin semangat kamu buat ngejar-ngejar Pokemon lagi.
North Pole Cafe Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading Caramel - eatspotView All Photos
Photo Source: eatspot
Hmmm... kalo kamu kurang suka kopi, kamu bisa melipir ke North Pole kok. Di sana kamu bisa nikmatin es krim yang punya tampilan lucu-lucu. Es krimnya juga enak. Lembut di mulut dan punya rasa manis yang pas. Ga bikin enek deh pokoknya.
Pepper Lunch Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading  - Pepper LunchView All Photos
Photo Source: Pepper Lunch
Buat makan malamnya bisa kamu tutup dengan makan di Pepper lunch. Di sana kamu bisa makan chicken mushroom curry yang enak banget. Nasinya pulen. Terus bumbu kari-nya juga khas banget. Daging ayamnya empuk. Jamurnya gurih. Terus ada tambahan jagungnya juga. Syaik, kan?
Qraved | Life is Tasty