Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Mac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
Mac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya - Main Photo
Mac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya
Penyuka pasta dan keju pasti sangat dimanjakan dengan adanya menu macaroni and cheese (mac & cheese). Selain representasinya yang cantik, rasanya juga bikin lidah tergelitik. Dan nggak hanya di Jakarta, di Surabaya pun kamu bisa cobain 5 spot untuk cari mac & cheese  yang rasanya paling mantap. 
Di resto ini, Mac n cheese-nya menggunakan macaroni jenis fusilli dan dipanggang dengan lumeran keju. Sensasi pedas gurihnya benar-benar terasa karena ditambahkan dengan Cajun sauce. Kalau kamu mau lebih pedas, kamu tinggal tambahin tabasco. Dan yang bikin senang, porsi menu mac and cheese cukup banyak dan juga harga yang tidak terlalu mahal.
De Mandailing punya cara unik dalam menyajikan mac n cheese sehingga terlihat berbeda dari restoran lain. Kalau di restoran pada umumnya mac n cheese disajikan di atas mangkuk beserta dengan saus keju yang dipanggang, di De Mandailing mac & cheese-nya diolah menjadi fritter lezat. Fritters mac n cheesenya empuk banget, dan begitu dimakan langsung ada sensasi keju yang meledak di dalam mulut. Harus banget dicobain kalau kamu memang pencinta mac n cheese.
Kalau lagi bosan dengan bentuk pasta macaroni, kamu bisa cobain penne n cheese yang ada di Carpentier Kitchen. Porsi pennernya yang banyak banget ditutupi dengan lumeran keju panggang super lezat. Belum sampai di situ, ketika kamu buka bagian keju panggangnya, penne-pennenya bermandikan dengan saus keju super creamy yang tentunya bakal bikin lidah kamu bergoyang. Selain dihiasi dengan keju, penne n cheese di Carpentier juga bertaburkan daging salami gurih.
Sebagai salah satu restoran mewah di Surabaya, Platinum Grill kerap jadi pilihan untuk bisa menikmati sajian menu berkualitas. Para pengunjungnya pun dimanjakan dengan interior yang didekorasi sangat elegan. Sembari menikmati suasananya, kamu bisa pesan mac n cheese tidak dipanggang, tetapi macaroninya dimasak dengan saus keju serta daging cincang. Meskipun harganya agak mahal, tapi tentu saja rasanya sepadan. 
Bagi kamu yang lagi ngidam banget sama mac n cheese, Nanny’s Pavillion jangan sampai terlewatkan. Rasa mac n cheese-nya benar-benar juara, karena disajikan dengan saus keju yang creamy, serta bread stick dan grilled chicken breast. Kalau mau mac n cheese bermandikan lebih banyak keju, kamu tinggal menambahkan keju parmesan sesuka hati.