Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!

Iqra RabikaIqra Rabika
Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!1
the lucky belly
Akhir-akhir ini galau jadi kata baru yang populer banget apalgi buat kamu yang baru saja putus cinta pasti langsung disebut galau. Padahal, galau gak hanya sedih karena putus cinta lho. Galau menurut KBBI adalah pikiran yang tidak keruan, sehingga bisa saja kamu yang lagi banyak pikiran atau sedang bingung akan masa depan juga termasuk galau. Nah, daripada terlarut dalam galau, lebih baik lampiaskan galau kamu ke 7 makanan enak ini.
Mamink Daeng Tata Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!2View All Photos
Photo Source:  sovifooddiary
Masakan daging di Mamink Daeng Tata ini pas banget lho buat jadi pelampaiasan dari rasa galau kamu. Daging konro bakarnya yang lembut ini punya bumbu yang meresap sampai ke dalam dagingnya. Tinggal tambahkan sesendok sambal buat daging konro yang bisa bikin galau hilang.
Pangsit Mie Palu Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!3View All Photos
Photo Source:  @jktfooddestination
Penggemar babi pasti setuju kalo bakmi babi ini enak untuk dinikmati di setiap kesempatan, termasuk saat lagi galau. Nah, bakmi babi yang bisa bikin galau hilang seketika ada di Kelapa Gading nih yaitu Pangsit Mie Palu. Bakmi babinya lengkap banget dengan charsiu yang bikin nelan ludah plus telur mata sapi. Sempurna!
Bakso Solo Samrat Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!4View All Photos
Photo Source:  the lucky belly
Bakso Solo Samrat yang ada di Mangga Besar juga bisa loh jadi makanan untuk melampiaskan kegalauan kamu. Baksonya yang besar dan kenyal ini berisi telur dan punya tambahan rusuk yang gak ada duanya. Di jamin kegalauan langsung lari begitu kamu mulai makan bakso disini.
Nasi Pedas Gili - Gili Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!5View All Photos
Photo Source:  lii704
Makanan pedas emang paling pas buat yang lagi galau. Seperti Nasi Pedas Gili-Gili yang ada di Pantai Indah Kapuk ini, nasi campur dengan sambal khas Bali yang pedas bakalan memunculkan keringat dan air mata yang selama ini kamu tahan saat galau.
Sate Taichan Mpe Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!6View All Photos
Photo Source:  the lucky belly
Gak hanya daging konro aja nih yang nikmat saat lagi galau. Sate juga termasuk makanan yang enak buat melampiaskan galau kamu. Disajikan dengan cara ditusuk ke lidi, sate taichan ini agak beda dengan sate ayam biasanya nih. Satenya yang putih ini pedas dan bisa bikin semangat balik lagi.
Hurricane's Grill Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!7View All Photos
Photo Source:  Hurricane's Grill
Saat sedang galau alias pikiran sedang kacau emang paling nikmat kalo makan burger dengan ukuran yang besar namun bisa langsung di gigit. Nah, kalo gitu coba deh kamu melipir ke Hurricane's Grill yang ada di Kuningan. Burger mereka besar dengan patty yang tebal namun bisa langsung kamu lahap dalam satu gigitan. Puas!
Young Dong Lampiaskan Kegalauan Kamu dengan 7 Makanan ini!8View All Photos
Photo Source:  jktdelicacy
Penelitian sudah membuktikan kalo cokelat dapat membuat kamu lebih bahagia dan juga lebih pintar. Maka dari itu saat kegalauan melanda ada baiknya kamu mengkonsumsi cokelat nih. Di Young Dong kamu bisa menikmati cokelat dengan shaved ice serta brownies yang bakalan langsung meleleh di lidah kamu. Pasti masalah selesai dan bahagia bakalan menghampiri setelah makan ice chocolate ini!