Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Kenapa Harus Merangsak Masuk Jakarta, Kalo Kalimalang Aja Ada

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Kenapa Harus Merangsak Masuk Jakarta,  Kalo Kalimalang Aja Ada - Main Photo
Naniura
Artikel ini akan dimulai dengan pertanyaan: "Kenapa harus ke merangsak masuk Jakarta kalo di Kalimalang pun ada?" Yap, artikel Qraved kali ini emang ditujukan buat orang Kalimalang ataupun Bekasi yang sering jauh-jauh datang ke Jakarta cuma buat makan enak. Lagian ngapain juga sih, pakai buang-buang tenaga dan bensin cuma buat makan enak doang. Toh, di Kalimalang juga banyak. Mau buktinya?
Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit Makanlah di kalimalang - Holycow! STEAKHOUSE by Chef AfitView All Photos
Photo Source: Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Kalo cuma mau cari restoran keluarga yang nyaman dan makanannya enak, Kalimalang juga ada. Holycow misalnya. Salah satu pengolah daging terbaik di negeri ini juga punya cabang di Kalimalang. Dan di restoran itu ada menu chicken steak yang empuk dan kulitnya renyah banget. Cocok buat menu makan si kecil.
Naniura Makanlah di kalimalang - NaniuraView All Photos
Photo Source: Naniura
Makan sushi di Kalimalang pun bisa. Dateng aja ke Naniura. Di sana, kamu bisa makan sushi yang dibuat dari bahan-bahan pilihan yang segar dan punya rasa otentik kayak yang ada di Jepang sana. Kurang apa
Warung Leko Makanlah di kalimalang - Warung LekoView All Photos
Photo Source: Warung Leko
Mau iga penyet? Kalimalang juga ada! Bahkan ga tanggung-tangung, iga penyetnya super enak. Dagingnya empuk, bumbunya meresap, sambelnya nampol.
Pagi Sore Makanlah di kalimalang - henry8200View All Photos
Photo Source: henry8200
Mau makan Padang? Ada! Bahkan ga tanggung-tangung, soalnya ada Pagi Sore di seputaran Kalimalang. Ya, kalo restoran Padang yang satu ini sih semua juga udah pada tahu gimana enaknya masakan yang ada di sana. Lazis lah pokoknya.
Bakmi Naga Makanlah di kalimalang - Bakmi NagaView All Photos
Photo Source: Bakmi Naga
Kalo pengen mie, ada Bakmi Naga. Biar kata namanya "Bakmi" tapi restoran a la Tiongkok ini punya menu lain yang ga kalah enak. Nasi goreng kambing misalnya. Cobain aja nasi kambing yang rasanya manis dan pedasnya pas itu, kamu pasti akan langsung suka dan minta nambah.
BANG! Martabak Makanlah di kalimalang - BANG! MartabakView All Photos
Photo Source: BANG! Martabak
Martabak juga ada. Bang! Martabak. Kalo Qraved sih lebih suka martabak telurnya yang asin dan gurihnya pas. Terus dagingnya juga melimbah. Ya, meski lebih suka martabak telur, tapi bukan berarti martabak manis di Bang! ga enak. Martabak manisnya enak juga. Manisnya pas, dan ga bikin enek. Tampilannya pun lumayan tebel.
Merdeka 8 Kopi & Resto Makanlah di kalimalang - Merdeka 8 Kopi & RestoView All Photos
Photo Source: Merdeka 8 Kopi & Resto
Mau ngopi di Kalimalang pun bisa. Dateng aja ke Merdeka 8 Coffee. Di sana kamu bisa nikmatin kopi-kopi fresh roasted yang diolah jadi minuman yang teramat ciamik. Bahkan, mereka juga bisa bikin latte art yang lucu-lucu loh. Syaik, yeuh?
Nah, kalo di Kalimalang aja semua ada, masih pengen jauh-jauh merangsak masuk ke Jakarta?